Aktifitas #SwitchableMe dengan Switch Alpha 12

Di usia ke 26 tahun ini, saya merasa mempunyai segudang aktifitas yang dilakukan. Kebiasaan multitasking semenjak kuliah sepertinya masih melekat pada diri saya. Sekarang ini saya menjalankan banyak aktifitas dan hobi secara bersamaan. Apa saja yang biasanya saya lakukan sehari-hari, lihat video ini dulu yuk…

I am Telecommunication Engineer
Pekerjaan saya sebagai seorang praktisi dibidang telekomunikasi membuat saya selalu sibuk. Bagaimana tidak sibuk ? saya harus menjaga stabilitas sinyal agar semua orang nyaman melakukan komunikasi seluler dan internet. Tanggung jawab untuk selalu memberikan pelayanan terbaik membuat saya selalu senang untuk melakukan pekerjaan ini, meskipun harus standby dan selalu siap setiap saat.
I am  Blogger
Selain pekerjaan yang begitu serius, saya harus seimbangkan aktifitas sehari-hari dengan hobi yang menyenangkan. Menurut saya belajar menjadi blogger membuat saya refresh dan senang. Karena saya dapat menuliskan semuanya yang saya inginkan dan sebagai aktualisasi diri untuk membuat sebuah karya yang bisa dibanggakan. Siapa tahu suatu saat nanti saya bisa menjadi penulis yang terkenal dan banyak karya saya yang digemari. Selain sebagai hobi, saya memaknai aktifitas blogging sebagai ajang silaturahmi dan mencari teman, karena itu saya bisa sharing apapun dan menjadi lebih bermanfaat untuk orang lain lewat tulisan. Selain menulis, sekarang ini blogger dituntut untuk menampilkan tulisan dengan kemasan yang cantik. Selain menulis, ternyata design dan edit video juga menjadi hal yang menyenangkan.
I am Traveler
Menjelajah tempat lain, adalah salah satu hobi menarik saya. Traveler sudah menjadi hobi saya sejak di masa kuliah. Selalu merasa tertantang untuk menjelajah tempat baru, membuat saya gembira melakukan perjalanan panjang. Diantara tempat wisata Indonesia, sebagian sudah saya kunjungi dengan cara backpacker.  Keindahan pulau Lombok, kesegaran kota Banyuwangi, ketenangan Jogja, dan kuatnya kota Surabaya seakan menjadi saksi perjalanan hidup saya.  swichableme
Dari semua aktifitas yang serba multitasking itu, jujur saya membutuhkan Notebook sebagai alat pendukung swichable aktifitasku. Setelah membaca beberapa review dan beberapa kali melihat tampilan di gerai acer, kini tersedia Switch Alpha 12, Notebook dengan Performa Tinggi Tanpa Kipas. Untuk seseorang yang punya banyak aktifitas dan dituntut untu selalu brpindah tempat, Notebook ini sangat recommended.
Switch Alpha 12, Notebook Rekomendasi untuk para Multitasking
acerfik
Notebook 2 in 1 ini menggunakan teknologi LiquidLoop, yaitu sebuah sistem pendingin yang mampu menstabilkan suhu mesin laptop tanpa kipas. Jika notebook ini didesign tanpa kipas, maka kita tidak akan lagi mendengar kebisingan akibat suara kipas. Selain itu, jika tidak ada ventilasi maka tidak aka nada debu yang keluar dan masuk di notebook. Untuk itu laptop tidak akan terasa panas karena udara yang tersumbat oleh debu.
Design 2 in 1 ini membuat notebook sekaligus tablet ini menjadi semakin mudah untuk dibawa kemana-mana. Beratnya yang sangat ringan hanya 1.25kg membuat notebook ini menjadi favorit untuk anda yang sering berpindah tempat dan selalu dituntut untuk membawa notebook.  Untuk memberikan kenyamanan yag lebih, notebook 2 in 1 ini dilengkapi dengan kickstand sebagai sandaran yang dapat dimiringkan sampai 165 derajat.  Ternyata notebook ini bisa dilepas keybordnya, karena dilengkapi dengan keyboard docking yang terkoneksi dengan engsel magnetic, sehingga bisa dilepas dan dipasang lagi dnegan mudah.
Notebook semakin terlihat mnarik dengan adanya pena digital active pen. Bukan hanya stylus biasa, tetapi pen ini bisa untuk mencoret-coret layar. Untuk yang hobi design pasti ini sangat berguna, karena ini bisa memudahkan dalam menggambar dan mengeluarkan kreativitas seni.
Display layar menggunakan resolusi tinggi QHD (2160 x 1440) yang lebih lebar. Karena aktifitas saya lebih banyak menggunakan notebook dan harus menatap layar dalam waktu yang lama, notebook ini sangat cocok karena acer switch alpha 12 ini hadir dengan Acer BlueLight Shield, sebuah teknologi yang mampu melindungi matamu dari emisi cahaya biru dari layar notebook penyebab mata lelah dan kering.
Berikut ini gambaran spesifikasi lengkap dari acer switch alpha 12 dengan harganya :french-macarons
Lalu, bagaimana saya bisa selalu switchable ?
  1. Fokus saat melalukan sesuatu.
Karena aktifitas yang akan dilakukan sangat banyak, maka setiap melakukan satu aktifitas harus selalu focus. Kenapa harus focus ? karena jika tidak fikus, maka aktifitas apapun tidak akan selesai.
  1. Selesaikan 1 aktifitas secara total, kemudian laukan aktifitas yang lain
Agar bisa menyelesaikan banyak aktifitas, maka seharusnya selesaikaan 1 per 1 aktifitas secara total, agar hasilnya maksimal.  Seperti yang dikatakan pepatah bahwa proses tidak akan pernah membohongi hasil, maka lalukan aktifitasmu dengan proses yang benar agar hasil akan memuaskan.
  1. Lakukan dengan bahagia
Kenapa harus bahagia ? yups, benar sekali, jika aktifitas yang dilakukan tidak menimbulkan rasa kebahagiaan, maka anda akan sering bosan dan melakukannya dengan setengah-setengah. Untuk itu lakukan dengan bahagia.

 

Disclaimer : artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi yang dilakukan penulis, yang akan diikutkan Blog Competition yang diadakan oleh Fun Blogging dan Acer 
unknown-2

You may also like

8 Comments

  1. Wahh.. Backpaker. Enak kayaknya mba ya backpackeran pake switch alpha 12 gitu? Udah ringan, slim langsung diselipin di ransel, ramah lingkungan gak pake bawa keyboad juga bisa, apa lagi blogger nih biasanya blogger suka seliweran idenya waktu lagi traveling. Langsung buka notebook yg hybrid gitu pasti langsung cair deh isi otak di notebooknya. Mupeeng sekali 😂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *