Liburan Mudah Dengan Airasia

Liburan merupakan salah satu kegiatan yang biasa di lakukan dengan cara meluangkan waktu dengan pergi atau mengunjungi suatu tempat yang disukai dan biasanya dilakukan bersama dengan keluarga, teman maupun pasangan. Hal ini sering dilakukan untuk mereka yang memang sibuk dengan aktifitas sehari-hari hal itu di lakukan agar mereka tidak mengalami stress dalam menjalankan aktifitas yang begitu padat selain itu juga liburan bisa membuat energi  anda tetap dalam kondisi baik dan siap untuk menjalankan aktifitas selanjutnya. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merencanakan liburan dengan mudah salah satunya dengan cara liburan menggunakan promo-promo tiket yang banyak di sediakan oleh para agent travel dan penyedia jasa penerbangan. Air Asia merupakan maskapai penerbangan yang berpusat di Bandara Kuala Lumpur yang melayani penerbangan ke 51 tujuan kota yang ada di Asia. Untuk anda yang ingin melakukan pembelian tiket pesawat Air Asia anda bisa melakukan pembelian di salah satu situs resmi Traveloka selain menyediakan jasa pembelian tiket pesawat anda juga bisa melakukan booking hotel untuk penginapan selama berlibur, untuk anda yang ingin melakukan pembelian tiket pesawat Air Asia anda bisa mengunjungi situs Traveloka disini.

Banyak cara yang bisa di lakukan untuk anda yang ingin merencanakan liburan, berikut ini merupakan beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk merencanakan liburan dengan mudah :

  1. Pilih Waktu Liburan Di Hari Kerja

 photo GAMBAR 1_zpsbrfjxhks.jpg

Hari kerja merupakan salah satu alternatif bagi anda yang tidak mau mengunjungi tempat wisata dalam keadaan ramai, cara ini sering dimanfaatkan oleh para wisatawan selain kondisi tempat wisata yang tidak terlalu ramai dan dapat menikmati tempat wisata tanpa resiko kemacetan. Selain itu, pada hari kerja harga tiket masuk tempat wisatapun akan lebih murah jika di bandingkan di hari libur atau weekend.

  1. Pergi Secara Rombongan

 photo GAMBAR2_zpszd9qkbxu.jpg

Berlibur bersama teman-teman memang suatu hal yang terasa sangat menyenangkan karena pasti banyak keceriaan yang didapat di momen-momen tersebut.  Dalam merencanakannya-pun anda bisa saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman dengan teman anda untuk tempat-tempat wisata yang akan dikunjungi, merencanakan budget nya dan menentukan / mengatur kegiatan-kegiatan persiapan, perjalanan, penginapan dan tempat-tempat rekreasi yang akan dikunjungi dan kegiatan apa saja yang akan dilakukan disana. Selain itu pergi secara bersama-sama jelas lebih hemat dalam urusan biaya karena budget yang dikeluarkan ditanggung bersama-sama.

  1. Berlibur Menggunakan Promo Liburan

 photo GAMBAR3_zps04olyi4m.jpg

Saat ini banyak agent travel maupun situs travel yang menyediakan promo liburan murah salah satunya adalah Traveloka, banyak promo liburan murah yang ditawarkan oleh situs online Traveloka sehingga anda bisa pergi berlibur dengan biaya yang hemat, mudah dan yang pasti menyenangkan.

  1. Memilih Jadwal Liburan Dengan Cermat

 photo GAMBAR4_zpsqpkfagka.jpg

Ada acara khusus yang di selenggarakan oleh beberapa tempat wisata yang bisa anda nikmati dalam waktu-waktu tertentu saja, acara – acara biasanya dalam bentuk acara keagamaan, acara adat / tradisi tahunan atau  acara festival-festival yang biasanya diadakan pada awal tahun dan akhir tahun, hal ini bisa anda nikmati apabila anda mencari tahu terlebih dahulu informasi mengenai tujuan tempat wisata yang akan anda kunjungi. Dengan menyesuaikan waktu liburan dengan acara-acara khusus  tersebut tentunya akan membuat liburan anda akan lebih ekslusif dan berkesan.

  1. Menikmati Kuliner Khas dari Tempat Wisata yang Dikunjungi

Sebelum anda berangkat ke tempat wisata yang telah anda tentukan, carilah informasi mengenai kuliner-kuliner khas dari daerah wisata yang akan dikunjungi. Pastikan juga anda mendapatkan informasi / referensi nama tempat makan dan lokasi  yang sudah terkenal mempunyai cita rasa yang baik untuk masakan khas daerah tersebut. Menikmati kuliner khas dapat menjadi salah satu kegiatan wisata yang mengasyikan, apalagi anda dapat mengunjungi dan menikmati tempat kuliner yang enak dan berlokasi di daerah-daerah yang indah pemandangannya.

  1. Kunjungi Tempat Tempat Wisata Yang Baru Dibuka

 photo GAMBAR5_zps2gxwapgw.jpg

Tempat wisata menjadi salah satu peluang usaha bagi para investor lokal maupun asing, tidak heran pada saat ini banyak tempat tempat wisata yang baru didirikan baik  tempat wisata yang membaur dengan alam maupun tempat wisata yang didirikan di dalam kota. Anda bisa mengunjungi tempat – tempat tersebut yang biasanya menyediakan promo tiket masuk dengan harga yang murah dalam rangka promosi tempat wisata dan anda bisa berbangga menjadi orang pertama diantara teman teman anda yang mengunjungi tempat wisata tersebut.

Hal diatas merupakan beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk merencanakan liburan dengan mudah, murah dan tetap berkesan. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat untuk anda.

You may also like

6 Comments

  1. hikss jadi ingat liburan yang tertunda akhir tahun lalu. Jadwalin lagi ah akhir tahun depan. pake air asia memang murah ya mba tapi sayang ada banyak rute domestik yang ga ada dalam layanan…

    Aniwei Mba Ike selamat ulang tahun ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *