Kado Untuk Suami

Jika ditanya siapa orang yang disayangi sekarang? Jawabanku adalah suami. Kenapa demikian? Karena setelah memutuskan untuk menikah dan menjadikannya sebagai imam dalam hidup, aku bertekad untuk selalu menyayangi suami yang sudah mau mengucapkan janji untuk menghabiskan sisa umurnya menopang kehidupanku.

Seperti Apa Sosok Suami Ku?
Namanya Arditya Romadhon. Jangan ditanya tentang umurnya ya.. yupss.. dia lebih muda 1 tahun dari pada aku. Perawakaan yang kurus dan tinggi yang sedang membuatnya selalu terlihat awet muda seperti anak kuliahan. Suamiku ini suka touring loh… Surabaya ke Bali aja dijabani naik motor. Suka ikut club motor juga. Tapi aku yang kurang suka, hehe karena sering khawatir jika ditinggal pergi touring. Meski usianya masih muda, menurutku dia jauh lebih dewasa dan sabar ketimbang aku. Bisa mengayomi keluarga kecil kami yang masih seumur jagung ini. Sebagai wujud rasa cinta kepada suami, aku mempunyai wish list memberikan sebuah kado spesial untuk suami.

Foto kami berdua

April Ini Ada Hari Spesialnya
Oh iya.. dibulan april yang sangat bahagia ini, ada hari spesial buat suami tercinta. Untuk itu aku bermaksud buat kasih kado speaial juga. Kira-kira kado apa ya yang cocok untuk suami. Setelah berpikir panjang akhirnya dapat ide juga. Kado akan sangat menyenangkan jika dipakai dengan senang hati kan. Karena aku merasa suami lagi butuh banget hp baru. Aku pengen banget bisa kasih kejutan hadiah Hp baru.

HP suami yang udah remuk

Alasan utama buat kasih kado hp adalah karena kondisi hp suami yang udah remuk banget. Meskipun masih bisa dipakai, tapi susah banget buat baca dan ketik tulisan. Selain itu, karena suamiku hobi banget main game di hp. Makanya aku berniat kasih hp yang mumpuni RAM dan kapasitas penyimpanannya supaya kuat dipakai buat game.
Lalu sekarang yang dipertanyakan gimana aku belinya? Eh tunggu dulu.. dijaman digital sekarang ini, belanja bisa sangat mudah loh. Apalagi ibu menyusui seperti aku ini, yang susah banget untuk keluar rumah. Karena ini adalah surprice alias kejutan, harusnya dia gak boleh tau dong. Dan rencana ini pasti akan berhasil berkat belanja di Elevania. Belanja mudah tanpa repot. Cukup dengan aplikasi mobile dan barang diantar ke tempat tujuan.

Apps Mobile Elevania

Pengalaman Belanja di Elevania

Alasan sering belanja di Elevania itu simple banget. Emak-emak mana sih yang gak suka diskonan. Dan menurut pengalaman berbelanja online,  Elevania sering ada diskonan dan voucher potongan harga. Selain mudah, aman, dan banyak diskonan, pasti anda juga akan puas terhadap pelayanannya. Karena setiap berbelanja, alhamdulillah barang tidak pernah rusak ataupun cacat. Menyenangkan sekali bukan? Untuk berbelanja barang-barang penting pun tak perlu khawatir, karena armada pengirimannya selalu tepat waktu dan pengemasan barang memperhatikan keamanan barang.

Ini salah satu contoh harga yang ditawarkan di Elevania. Ternyata potongan harganya lumayan juga kan ?

daftar harga di Elevania

Harapanku, semoga Elevania bisa mewujudkan keinginan memberikan kado untuk suami, di hari spesialnya nanti.  Selain karena suami juga lagi butuh HP, semoga rejeki dari Elevania ini menjadi hadiah terindah untuk suami saat 2 tahun pernikahan kami. Makna sebuah HP adalah untuk alat komunikasi. Di kado istimewa untuk suami ini aku pun mengharapkan bahwa kami akan dapat berkomunikasi dengan baik sehingga menambah keharmonisan keluarga kecil kami.  Semoga niat baik ini mendapatkan jalan yang baik juga. Wish list ini semoga dapat menjadi kenyataan.

#CeritaHepiElevenia

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *