SLIM&FIT gelar FIT Dance 2017 sebagai Rahasia Diet Tanpa Gagal

SLIM & FIT adalah kondisi tubuh dambaan setiap orang. Tidak hanya berat badan yang ideal, tetapi juga stamina tubuh yang fit. Namun, ternyata masih banyak yang salah kaprah menganggap bahwa diet itu tidak makan. Padahal itu salah besar, karena tubuh tetap membutuhkan asupan kalori untuk beraktivitas. Jika tidak makan ? bagaimana tubuh bisa fit dalam beraktivitas ?. Untuk upaya mendukung diet tanpa gagal SLIM&FIT gelar acara FIT Dance 2017 Easy and Fun ways to be SLIM&FIT pertama di surabaya. Yuk intip keseruannya dan dapatkan solusi dan rahasia diet tanpa gagal dari SLIM&FIT

Siapa yang tak menginginkan tubuh slim dan fit ? jika pertanyaan itu ditanyakan, pasti semua orang gak mau menjawabnya. Yups,, benar sekali, setiap orang pasti menginginkan tubuh yang sehat dan fit. Apalagi memiliki tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap orang, tidak hanya wanita tetapi para pria juga seperti itu. Namun, faktanya di indonesia ini banyak sekali orang gemuk kayagnya hehehe, menurut data saja, 52% populasi orang dewasa (usia 18 ke atas) memiliki berat badan yang berlebihan.  Dan kebanyakan ternyata para wanita loh ada 32,9 % (1 dari 3 orang) memiliki berat badan berlebihan dan tergolong obesitas. Nah lo… ibu-ibu emak-emak nie harus menjaga diri nie, biar tidak ikut dalam komunitas emak endut.

FIT Dance 2017

Surabaya, 7 mei 2017. FIT Dance 2017 digelar di  JX International Convention Exhibition Surabaya. Kota pertama yang dipilih untuk event FIT Dance ini tidak tanggung-tanggung, karena dari surabaya ada sekitar 500 orang peserta yang mengikuti FIT Dance 2017 ini. Kebayang kan bagaimana keseruan acaranya ?.

Acara FIT Dance 2017 dibuka dengan talkshow interaktif bersama dr. Noviani, SpGK dan ZIN Nadya Putri (zumba instructor) yang mengulas bagaimana Rahasia Diet Tanpa Gagal. Menurut dr. Noviani ahli gizi di salah satu rumah sait di surabaya mengatakan bahwa “Diet bukan berarti tidak makan, namun diet yang benar adalah mengatur pola asupan kalori yang dibutuhkan tubuh.”  Jadi intinya kalori yang masuk lewat makanan harus seimbang dengan kalori yang dikeluarkan untuk beraktivitas.

Selain itu mba nadya putri juga mengungkapkan jika kesuksesan diet itu adalah dengan olahraga 80% dan makanan 20%. Jadi faktor paling penting adalah olahraga, karena dengan berolahraga secara teratur, maka akan meningkatkan metabolisme tubuh. Sebenarnya olahraga apasaja baik untuk kesehatan, namun yang perlu diperhatikan adalah goal dari masing-masing orang. Jika niatnya adalah diet dan untuk mengurangi berat badan, maka olahraga yang direkomendasikan adalah olahraga kardio (membantu membakar kalori). Misalnya renang, lari, zumba, dan yang lainnya. Perlu diketahui bahwa 1 jam Zumba dapat membakar 750 kalori.

Nadya putri juga menambahkan bahwa berolahraga dengan happy dan fun sangat penting karena sejatinya dalam olahraga tidak hanya fisik yang akan dilatih tetapi jiwa juga harus fresh. Zumba adah salah satu cara berolahraga yang menyenangkan dan bikin bahagia, karena gerakan zumba disesuaikan dengan lagu-lagu yang disenangi supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Saya sempat ngombrol sebentar dengan mba Nadya putri. Ternyata untuk ibu pasca melahirkan yang ingin kembali slim, zumba ini boleh dilakukan. Namun untuk frekuensinya harus disesuaikan dan harus dengan konsultasi dengan dokter.

SLIM&FIT, sebagai Rahasia Diet Tanpa Gagal.

SLIM&FIT hadir sebagai formula pengganti makanan dari KALBE Nutritionals. Kandungan yang ada di dalam SLIM&FIT adalah tinggi protein, tinggi serat, dan ISOMALTULOSA (karbohidrat lepas lambat) yang memberikan rasa kenyang lebih lama, sehingga dapat mengurangi frekuensi makan dan ngemil. Kandungan kalsium dan mineralnya juga bermanfaat untuk kesehatan tulang. Dan yang perlu diketahui bahwa kandungan gula dalam SLIM&FIT sangat rendah kalori, jadi tidak mengakibatkan diabetes.

Untuk cara mengkonsumsi SLIM&FIT ini sangat mudah hanya dengan mencampurkan dengan air seperti saat menyeduh susu. Varian rasanya juga ada 2 yaitu coklat dan vanila yang enak seperti eskrim kalo saya bilang. Jika mengkonsumsi SLIM&FIT 2X sehari sebagai pengganti makan pagi dan makan malam, maka bisa turun 1kg dalam waktu 1 minggu. Jadi bisa dibayangkan kalo rutin minum SLIM&FIT dan olahraga teratur bisa turun 4-6kg/bulan. Gimana, mau coba merasakan diet sehat ? yuk segera konsumsi SLIM&FIT.

Keseruan acara FIT Dance 2017 tidak hanya dengan zumba selama 1 jam dengan musik yang saya sukai, tetapi di akhir acara juga terdapat FIT Dance Competition. Habis dihajar zumba sama mba nadya putri, acara semakin seru dengan shake dance bersama Zin Jun ko (shake dance instruktor). Sukses membakar kalori dengan jingkrak-jingkrak dan joget, hati makin senang karena diarea FIT Dance digelar juga terdapat banyak booth, antara lain foto booth, booth konsultasi diet sehat, dan ada juga FIT Lounge (booth lomba holahop).

Karena diet yang berhasil itu adalah dengan komitmen. Jika kita berkomitmen untuk menjadi sehat, maka apa yang kita lakukan akan mencerminkan lifestyle yang sehat. Because I’m not dieting but I’m changing my healthy lifestyle.

Seru sekali kan acaranya ? semoga tahun depan masih ada lagi acara keren ini. Terima kasih SLIM&FIT.

You may also like

7 Comments

  1. Nendang banget ini:

    “Diet bukan berarti tidak makan, namun diet yang benar adalah mengatur pola asupan kalori yang dibutuhkan tubuh.”

    Jadi intinya kalori yang masuk lewat makanan harus seimbang dengan kalori yang dikeluarkan untuk beraktivitas.

  2. Beli dimana, harga berapa? Aaaahh.. Terobsesi karena kalimat “Jika mengkonsumsi SLIM&FIT 2X sehari sebagai pengganti makan pagi dan makan malam, maka bisa turun 1kg dalam waktu 1 minggu.”
    Sekilo seminggu.. Omg. Berarti hanya butuh 8 bln utk mencapai berat ideal. Dah kayak org hamil ya.. Hahaha

  3. Saya selama ini mengartikan bahwa diet itu nggak makan atau kurangi jatah makan. Yg harusnya 3 kali (Pagi,siang dan malam) menjadi 2 kali, siang dan malam aja. Ternyata olahraga juga mnjadi faktor penentu ya mbak

  4. Yuhuuu mantap. Zumba memang salah satu olah-raga yang menyenangkan, karena rame2, haha… Olah-raga memang menjadi pilihan ya untuk membantu program diet, bukan malah enggak makan sama sekali. Itu mah nyari mati, haha…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *