Manfaat Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow untuk Jalani Hidup secara Maksimal.

Vitacimin, Siapa yang tak mengenalnya?   Semua orang pasti sudah tau dan bahkan sudah banyak yang mengkonsumsi Vitacimin C. Vitamin C yang diproduksi oleh PT, Takeda Indonesia itu. Vitamin dari generasi ke generasi. Bayangkan saja, sejak tahun 1971 PT Takeda Indonesia telah dipercaya masyarakan Indonesia untuk mensuplay vitamin dalam bentuk Vitacimin C seperti yang telah kita ketahui.

Sedikit percakapan singkat saya dengan salah satu teman.

Ani : hai ike, akhirnya kita ketemu kembali setelah beberapa tahun tak ketemu. Gimana kabar kamu ?

Ike : hai Ani, alhamdulillah kabarku baik. Ani adalah teman kuliah dari jurusan Multi media Broadcasting. Ya saya tau lah sepak terjangnya saat kerja memburu berita kemana-mana. Pasti sibuk banget lah ya.

Ike : Ani kamu tetep fit terus ya meski kerjaan selalu dikejar deadline. Rahasianya apa sih ?

Ani : Aku konsumsi Vitacimin White dong,

Ike : Hah ? Vitacimin White ? apa itu ? setahuku hanya ada Vitacimin C (ketahuan kan kalo ternyata aku kudet hehehe )

baca juga : Kiat menjaga kesehatan untuk kamu yang mempunyai aktivitas tinggi.

Peluncuran Vitacimin White & Vitacimin Nutriglow

Ternyata PT Taked Indonesia telah meluncurkan terobosan baru multivitamin yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Vitacimin ini merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari yang bisa membantu menjaga kesehatan.

Surabaya 13 Mei 2017, PT Takeda gelar acara peluncuran produk terbarunya di Surabaya. Inge Meliana Samadi, Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produknya. Untuk itu PT. Takeda Indonesia menghadirkan produk baru yaitu Vitacinin White dan Vitacimin Nutriglow untuk mendukung semangat “Sehati Indonesia’.

Campaign “Make the World C You” digunakan untuk peluncuran produk ini sebagai dukungan bagi para wanita di Indonesia yang bersemangat menjalani hidupnya secara maksimal. Maksud dari kampanye ini adalah untuk mendukung wanita masa kini yang mempunyai banyak peran. Hal ini juga sama seperti yang di utarakan Psikolog Pauline Pinkan Pantau M bahwa agar bisa menjalankan aktivitas sehari-hari secara maksimal harus SMART ( Spesific, Measurable, Achivable,  Relevan,Time based ).

 photo af4a8f97-3dd2-4e23-8c91-96de350879e1_zpsolmydwa3.jpg
Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano sebagai brand ambaador vitacimin

Sebagai Brand Ambasador Vitacimin, Ruth Sahanaya, juga sangat setuju jika sebagai wanita yang bekerja dan ibu rumah tangga, dia sangat memerlukan multivitamin yang menunjang kesehatan tubuhnya. Karena jika terkena suatu penyakit tentu akan mengganggu semuanya. Selain itu, artis sekaligus penyanyi Vidi Aldiano sebagai brand ambasador vitacimin juga mengungkapkan bahwa tidak hanya perempuan, tetapi laki-laki juga membutuhkan multivitamin yang sama untuk mengimbangi aktivitas yang begitu padat dan agar tetap sehat.

baca juga :Wish List tahun 2017

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow

Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow yang berbentuk tablet salut gula ini baik dikonsumsi untuk umur 15-55 tahun. Vitacimin White yang dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru mengandung Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 (Pantothenate). Sementara itu untuk Vitacimin Nutriglow hadir dengan kemasan putih dan merah. Kandungan yang terdapat dalam Vitacimin Nutriglow adalah Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide. Seluruh kandungan ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh meski melakukan banyak aktivitas.

 photo 15654f90-84d9-4831-83d4-29811496eca7_zpshstuudoe.jpg
Vitacimin White & Vitacimin Nutriglow

Dosis konsumsi yang dianjurkan adalah diminum 1-2 tablet sehari. Sangat dianjurkan meminum di pagi hari untuk menjaga saat beraktivitas, dan diminum saat malam hari sebagai regenerasi sel tubuh. Vitacimin White sangat cocok untuk yang beraktivitas outdor sepanjang hari karena terdapat L-Cysteine yang berfungsi menjaga imun. Sedangkan untuk yang sering beraktivitas indor, duduk dikantor yang ber AC, anda dapat mengkonsumsi Vitacimin Nutriglow.

Nah, sudah sangat jelas kan manfaat Vitacimin Wite dan Vitacimin Nutriglow bagi tubuh, lalu kenapa harus ditunda lagi jika kita diberi kesempatan untuk menjaga kesehatan dengan minum multivitamin, kenapa harus memilih menolaknya? Karena menjegah sakit lebih baik dari pada mengobati.

 

You may also like

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *