STIMUNO Hadir untuk Menjaga Sistem Imun Keluarga

Sakit membuat semua berantakan.

Ibu adalah key person dalam sebuah keluarga. Betapa pentingnya seorang ibu, sampai-sampai semuanya harus ditangani ibu. Mulai dari tugas ibu rumah tangga memasak, mencuci, bersih-bersih rumah, sampai mengatur keuangan, kesehatan seluruh anggota keluarga sampai hal-hal sepele seperti di mana letak kunci, letak kaos kaki anak dan lain-lain. Lalu, bagaimana jika seorang ibu sedang sakit apa yang akan terjadi ? pasti semuanya kacau. Segalanya tidak terurus dengan baik.

Berdasarkan banyak pengalaman ya, jika dalam suatu keluarga, ayah atau anak sedang sakit, pasti ibu yang akan mengurus semuanya. Dari menjaga, merawat sampai sembuh. Namun jika tiba waktunya ibu yang sakit, pasti tidak ada yang bisa menjaga dan merawat ibu dengan baik.

Aku adalah ibu yang strong

 photo 1_zpsirfysab9.jpg
sedia STIMUNO saat kerja

Di jaman yang semakin maju ini, banyak sekali ibu yang memiliki multi peran. Selain sebagai pengurus rumah tangga, pengasuh anak, tak sedikit pula yang masih harus disibukkan dengan menjadi working mom. Aku juga termasuk di dalamnya.  Dengan segudang aktivitas di rumah dan ditambah lagi aktivitas di tempat kerja.

Capek ? pastinya iya.

Lalu, jika kondisi badan sudah capek, pasti akan sering sekali dihampiri penyakit. Lalu bagaimana mengantisipasinya ?

Ada 3 hal yang selalu menjadi point penting yang wajib di perhatikan dalam menjaga kesehatan tubuh.

  1. Asupan gizi seimbang

Makanan adalah sumber tenaga untuk tubuh. Jadi jika makanannya tidak dijaga ya pasti sumber tenaganya juga gak akan maksimal. Saya biasanya makan dengan gizi seimbang. Terkadang tidak perlu terlalu banyak jumlahnya, tetapi yang penting adalah mencukupi kebutuhan gizi tubuh. Asupan gizi harus seimbang dengan aktivitas yang dijalani. Dan jangan sampai tidak makan ya, karena akan berakibat fatal pada tubuh. Nah… bagaimana jika sedang diet ?. tenang ya, diet bukan berarti tidak makan. Dengan diet sehat anda tidak akan menjadi gemuk namun akan menjadi semakin sehat.

  1. Istirahat cukup

Seseorang mempunyai kemampuan dan tenaga yang berbeda-beda. ada yang mudah capek, ada pula yang kuat menjalani banyak aktivitas. Kalo aku pribadi tidak pernah memaksakan sesuatu ya. Jadi kalo badan sudah terasa capek ya harus istirahat yang cukup. Karena jika terlalu di forsir justru akan sakit. Istirahat yang paling efektif untuk mengembalikan tenaga adalah dengan tidur nyenyak. Kualitas tidur seseorang akan membawa dampak terhadap kesehatan saat bangun tidur.

  1. Minum STIMUNO sebagai penjaga sistem imun

Untuk tambahan tenaga, dan menjaga sistem imun tubuh, biasanya saya mengkonsumsi multivitamin.

 photo kenapa stimuno_zpstteafcg2.jpg
mengapa konsumsi STIMUNO

Kalo keluarga saya mengkonsumsi STIMUNO untuk mengembalikan sistem imun tubuh.  Dengan minum STIMUNO setiap hari, akan mencegah sakit dan bila diminum saat sakit, maka STIMUNO ini bisa mempercepat proses penyembuhan.

Pasti banyak yang bertanya-tanya apa bedanya STIMUNO dengan multivitamin ?. Multivitamin hanya membantu melengkapi kebutuhan vitamin tubuh. Namun STIMUNO bekerja langsung memperbaiki sistem imun, sehingga akan menjaga imun dan mengurangi resiko sering terkena suatu penyakit.

 photo keunggulan_zpspubxq1tv.jpg
Keunggulan STIMUNO

Jika kita sehat, ternyata sistem imun kita dapat mencegah penyakit yang mau mampir. Dan saat kita sakit, sistem imun perlu diperbaiki supaya mempercepat proses penyembuhan.  Ternyata STIMUNO sudah memiliki standar tinggi yang teruji klinis oleh BPOM. Dan STIMUNO pati aman karena menggunakan bahan herbal yaitu terbuat dari ekstrak tanaman meniran ( Phyllanthus niruri).

STIMUNO mempunyai 2 jenis varian yaitu :

  • STIMUNO sirup : untuk anak-anak usia 1 tahun ke atas.
  • STIMUNO Forte : untuk yang berumur 12 tahun ke atas.

Karena saya adalah seorang ibu yang harus strong, dan ga boleh sakit  maka STIMUNO ini sangan membantu menjaga tubuh saya meski aktivitas banyak.

Bagaimana dengan kalian ? apa rahasia tubuh sehat anda ? jika masih sakit-sakitan segera minum STIMUNO dech biar cepet sembuh dan pastinya dapat beraktivitas dengan maksimal. Karena dengan STIMUNO saya tidak takut sakit. Yuk shared cerita #sehat365hari bersama STIMUNO.

sumber :  http://www.serbaherba.com/daya-tahan

 

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *