Anyang-anyangan Ingat Uricran

Anyang-anyangan Ingat Uricran

Hai para pembaca semuanya, postingan saya kali ini sedikit berbau curhat ya, dan maafkan ya kalo nanti hasilnya sedikit baper hahaha.

Siapa yang sering anyang-anyangan ? karena aku ini sering banget anyang-anyangan. Setelah sempat mengalami gangguan ISK pasca melahirkan kemarin, ternyata anyang-anyangan ini semakin sering menghampiriku.

Sedikit cerita nie ya,, dan ceritanya itu sangat tidak mengenakkan. Ketika itu saya sedang diundang suatu perusahaan untuk melakukan tes dan wawancara kerja. Awalnya ketika wawancara masih aman, belum ada sesuatu yang terjadi. Tetapi ketika 15 menit berlalu, tiba-tiba terasa ingin buang air kecil. Karena sudah tak tertahankan, akhirnya aku meminta ijin untuk meninggalkan wawancara itu demi untuk ke toilet. Pemilik perusahaan mengijinkan dan memaklumi lah.. dan OK fine setelah selesai buang air kecil wawancara dilanjutkan.

Entah kenapa sepertinya aku sangat tak beruntung hari itu. Anyang-anyangan menghampiriku disaat yang tidak tepat. Disaat penting untuk berkonsentrasi dan focus menghadapi wawancara dan tes kerjaan, aku malah sibuk bolak-balik toilet karena anyang-anyangan. Sungguh di luar dugaan ya jika tiba-tiba anyang-anyangan dating menyerang.

Sementara sebagian besar wanita sangat rentan terserang anyang-anyangan. Kemudian bagaimana mengatasinya ?Apakah harus minum obat?

Uricran adalah solusi untuk mengatasi anyang-anyangan. Dan yang lebih menyenangkan lagi bentuknya adalah serbuk yang diseduh dengan air untuk mengkonsumsinya. Karena saya paling males kalo disuruh minum obat, formula serbuk ini membuat hati saya lega. Eh selain itu rasanya enak banget loh, manis, seger karena mengandung ekstrak buah cranberry.

uricran bentuk serbuk

Sebagai informasi bahwa anyang-anyangan itu bisa dicegah. Caranya bagaimana ? Mudah aja kog, semenjak kejadian tak mengenakkan pas wawancara itu akhirnya saya belajar untuk bagaimana mencegah anyang-anyangan. Ada 3 cara efektif mencegah anyang-anyangan.

  1. Jangan menahan untuk buang air kecil

Cara ini sangat efektif loh untuk mencegah anyang-anyangan, karena dengan tidak menahan untuk buang air kecil, resiko terkena infeksi saluran kemih semakin kecil. Anyang-anyangan itu adalah akibat adanya bakteri Ecoli pada saluran kemih kita. Penyebabnya banyak hal, salah satunya sering menahan air kencing.

  1. Jaga kebersihan organ kewanitaan

Karena kebersihan itu penting. Bersih juga menjadikan kita sehat. Termasuk menjaga kebersihan organ kewanitaan itu adalah sangat penting untuk para wanita. Karena untuk menghindari adanya bakteri ecoli, maka harus rajin dibersihkan dong organ kewanitaannya. Khususnya untuk yang sudah menikah. Jangan lupa membersihkannya setelah berhubungan dengan suami. Selain bias mencegah anyang-anyangan, ternyata cara ini juga dapat meminimalisir terkena kanker serviks.

  1. Konsumsi air secukupnya

Kebutuhan air dalam tubuh harus terpenuhi. Jika tidak akan berakibat fatal. Salah satu akibat yang nyata adalah  anyang-anyangan. Jika berkelanjutan aka nada masalah pada ginjal. Karena ginjal bekerja keras untuk menguraikan cairan pada tubuh dengan sedikit kandungan air. Untuk itu, penuhi kebutuhan air yang cukup untuk tubuh. Dan utamakan mengkonsumsi 8 gelas air putih setiap hati, agar metabolism tubuh terjaga.

Tips diatas telah sukses saya lakukan untuk mencegah anyang-anyangan. Tetapi jika sudah terlanjur anyang-anyangan saya atasi dengan minum serbuk Uricran. Jangan anggap remeh anyang-anyangan ya, karena hal sepele itu bias berakibat fatal.

Semoga curhatan saya ini bermanfaat ya, dan gak ada lagi cerita anyang-anyangan yang bikin baper lagi.

Love.

Ike yuliastuti

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *