Bingung Jual Barang Pre-loved Dimana ? Carousell Solusinya.

Ada yang bilang, jika stiap anak membawa rejeki sendiri-sendiri. Ternyata aku beneran merasakan ini loh. Pasca melahirkan bulan desember 2016 lalu, alhamdulillah rezeki anak tak habis-habis . banyak kado dari saudara, teman kerja, teman kuliah, dan para tetangga.

Setelah anak usia 6 bulan,  aku baru sempat bongkar kado yang hasilnya luar biasa banyak. Ada sealmari penuh tuh barang-barang perlengkapan bayi.  Banyak yang bisa dipakai sendiri, namun banyak juga yang gak kepakai. Contohnya bedak. Karena kulit anakku sensitif banget, jadinya ari lahir tidak pernah aku kasih bedak. Terus itu kado bedaknya aja 1 almari sendiri. mau di kemanain coba ?

Merasa bersyukur banget diberitahu sama teman, kalo ada aplikasi Carousell. Awalnya penasaran apa sih Carousell itu? Akhirnya aku mendownload Carousell Apps  di Android Play Store.

Setelah selesai proses instalasi, akhirnya aku mencoba upload barang-barang yang mau aku jual.

Nah, karena kado itu banyak banget ya.. aku berencana menjual kado dan barang-barang perlengkapan bayi tersebut dengan aplikasi Carousell. Buat kalian yang lagi mencari barang-barang Pre-loved dan New untuk  perlengkapan bayi anda silahkan kunjungi account ike yuliastuti di  (carousell.com/ikeyulia90).

Account di Carousell

 

Cara upload barang

Untuk menjual barang Pre-loved kamu tidak perlu repot, tinggal buka aplikasi terus foto barangnya. Kemudian set harga dan keterangannya. Usahakan pakai foto sebagus mungkin agar pembeli tertarik.  Selain itu, agar transaksi berjalan lancar, jangan lupa berikan kontak yang bisa dihubungi.

Pilih kategori yang sesuai dengan barang yang akan dijual. Pada contoh ini, aku menjual perlengkapan bayi baik Pre-loved dan new, jadi aku pilih kategory parent & kids.

Cara upload barang di Carrousell

selesai upload barang, saatnya promosi. Ternyata aplikasi Carousell ini lengkap banget. Sudah dilengkapi dengan tools untuk promosi yaitu bisa otomatis tersambung dengan social media yaitu Facebook dan Twitter.

Selain itu di aplikasi yang easy to use ini terdapat grup untuk tiap kategorinya. Jadi supaya mudah di pencariannya dan semakin gampang untuk menemukan pembeli pastinya.

Seneng banget akhirnya barang-barang nganggur bisa dijual dengan cepat di Carousell. Kini almariku tak lagi full dengan kado, berkat carousel solusi tepat jual barang cepat.

testimoni pelanggan Carousell

Untuk informasi penting ya, ini udah ada beberapa testimony dari para pelanggan aku nie, jadi beneran loh ini bukan abal-abal, aku beneran jual barang yang berkualitas baik. So jangan sampai lupa ya, buat para ibu hamil atau ibu-ibu yang butuh barang New atau Preloved perlengkapan bayi yuk segera merapat di account Carousell aku yaitu ikeyulia90

 

Big Love

Ike Yuliastuti

 

 

You may also like

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *