Tokyo Bowl, 5 Menu Hokben yang Bisa Bikin Kamu Ke Tokyo Tower

Siapa yang tau HokBen ? Siapa yang mau ke Jepang ? cung semuanya ya… sini merapat ada informasi penting nih. Kenapa ditanya HokBen dan Jepang ? mungkin sebagian dari kalian bertanya-tanya apa hubungannya. Ini ada kabar gembira guys, buat kalian yang suka makan di HokBen alias Hoka-Hoka Bento kalian dapat kesempatan pergi ke Jepang gratis. Nah gimana caranya kah, ? pasti pada penasaran kan.

Kenapa Memilih HokBen

HokBen adalah nama baru Hoka-Hoka Bento. Seperti yang kita ketahui, restoran siap saji yang bergaya Jepang ini memang menjadi favorit di Indonesia. Resto ini pertama kali didirikan di Jakarta pada 18 April 1985 di bawah naungan PT. Eka Bogainti. Banyak alas an kenapa HokBen menjadi favorit masyarakat pada umumnya diantaranya adalah sebagai berikut :

1.       Halal

Karena mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim, Hokben hadir dengan memberikan jaminan label Halal no 00160048830908 dengan kategori sangat baik (A) dari MUI. Jaminan halal ini akan memberikan rasa aman bagi masyarakat pastinya. Karena seiring berkembangnya jaman, semakin sulit ditemukan jaminan halal untuk resto siap saji.

2.       Pelayanan itu nomer Satu

Sebagai salah satu tempat makan favorit keluarga, HokBen senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjungnya. Layanan HokBen yang terdiri dari makan di tempat (Dine-in), dan pesanan dibawa pulang (Take Away). Para pelayan yang ramah juga menjadi cirri khas dari resto ini.  Untuk pesanan Take Away bisa melalui delivery via telpon di 1 500 505 atau melalui pesanan online via web ( www.hokben.co.id ) dan aplikasi HokBen Apps.

Di usia ke 32 tahun ini nampaknya HokBen tak mau ketinggalan di era digital ini, dengan meluncurkan HokBen Apps kini terbukti semakin memudahkan pelanggan dalam proses delivery order dan info tentang menu di HokBen.

hokben apps

3.      Pas di Lidah dan Pas Di Kantong

Rahasia HokBen bisa menjadi favorit masyarakat karena rasa dari menu yang dimilikinya memang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia dan selain itu harga yang ekonomis dan sesuai di kantong menjadikan banyak yang mampir ke resto cepat saji ini.  

Seperti yang kita ketahui bahwa varian menu di HokBen memang beragam. Dan menunya mendukung kesehatan karena ada beberapa seafood dan ada sayurannya. Pastinya kita tidak bisa menolak sajian nikmat yang memiliki cita rasa makanan Jepang ini.

4.       Fasilitas Lengkap

Selain karena makanannya, ternyata HokBen juga menawarkan kenyamanan dengan fasilitas pendukungnya. Tidak menutup kemungkinan fasilitas ini diberikan agar pelanggan semakin betah dan semakin merasa nyaman sehingga tak segan untuk kembali lagi berkunjung ke HokBen.

Sebagai contoh, salah satu gerai HokBen di Surabaya ini, memang memiliki fasilitas yang lengkap dan tempatnya sangat nyaman. Terdapat layanan Drive THRU untuk pengunjung yang ingin memesan dan dibawa pulang. Mushola yang bersih dan tempat parker yang luas juga menjadi nilai plus untuk kelas resto cepat saji. Jika dibandingkan dengan yang lain, HokBen masih tetap terbaik dikelasnya.

Dan kabar gembiranya di HokBen Polisi Istimewa Surabaya ini juga tersedia Meeting Room untuk 20 orang dan Playground untuk anak-anak yang aman. Jadi bisa ngadain meeting atau arisan nie di HokBen hanya dengan memesan menu makanannya bisa menikmati free Meeting Roomnya. Oh iya untuk yang mau ulang tahun di HokBen juga sediakan paket ulang tahun loh. Asyik kan makan di HokBen.

5 Varian Tokyo Bowl

Di tahun 2017 ini HokBen luncurkan menu baru yang variatif dan sehat. Menu ini adalah 5 varian Tokyo Bowl . Apa itu Tokyo Bowl ? Tokyo Bowl adalah menu HokBen berupa sajian praktis disalam sebuah mangkuk lengkap dengan lauk beserta rumput laut. Basis menu baru ini adalah daging ayam dan daging sapi.

Tori Soboro
Tori Soboro

Tori Soboro

 Menu ini terdiri dari smangkuk nasi putih dengan taburan daging sapi cincang yang dimasak dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) yang disajikan dengan tambahan taburan rumput laut dan daun bawang yang menggoda selera.

Gyu Soburo
Gyu Soburo

Gyu Soboro

Hampir sama dengan sebelumnya, Gyu Soboro ini juga merupakan nasi mangkuk yang diatasnya ditaburi daging sapi cincang. Namun yang berbeda adalah saus yang digunakan karena ini menggunakan saus Gyu Soboro khas HokBen. Dilengkapi juga taburan rumput laut diatasnya dan daun bawang sebagai cirri khas HokBen yang sudah melekat sebagai resto rasa jepang..

Chicken Steak
Chicken Steak

Chicken Steak

Untuk penggemar daging ayam, varian ini harus kalian coba karena daging ayam panggang tanpa tulang yang dimasak dengan saus teriyaki ini sukses membuat lidah saya bergoyang merasakan nikmatnya Chicken Steak ala HokBen.

Chicken Katsu
Chicken Katsu

Chicken Katsu Tare

Jika gak suka yang dipanggang, ini ada varian lain yang tak kalah sedapnya yaitu chicken katsu tare. Chiken katsu yang dibalur saus tare ini juga banyak sekali penggemarnya. Sausnya yang pas dengan chicken katsu membuat pelanggan suka dengan menu ini..

Chicken Karage
Chicken Karage

Chicken Karage Mayo

Buat pecinta chicken ini juga gak kalah menarik untuk dicoba yairu chicken karage mayo. Nasi mangkuk dengan beberapa potong chicken karage yang gurih, empuk dan renyah diluarnya ini semakin mantab karena dibaluri dengan mayonnaise khas HokBen.

Kelima varian diatas sangat pas porsinya untuk orang Indonesia. Porsi nasi dan lauk yang seimbang membuat lidah sangat termanjakan. 

 

From Tokyo Bowl To Tokyo Tower

Nah kalian penasaran kan gimana rasanya ? yuk segera incip menu baru HokBen ini. Karena 5 varian ini sangat special dan bisa bikin kamu ke Tokyo Tower Jepang loh. Nah, gimana caranya ?

Ternyata sangat mudah lo… kalian semua cukup merasakan nikmatnya ke lima variant menu Tokyo bowl diatas kemudian upload foto / video ekspresi saat makan dengan struk pembeliannya lalu upload ke Instagram dan mention temanmu serta @Hokben_id. Sangat mudah sekali kan. Enaknya Tokyo Bowl dapet di lidah. Dan siapa tau kalian beruntung menikmati indahnya Tokyo Tower secara gratis dengan HokBen.

kompetisi tokyobowl

Kompetisi kreatif “ From Tokyo Bowl to Tokyo Tower ” akan berlangsung selama 3 bulan yaitu dari 31 Juli – 31 Oktober 2017. Akan diambil 5 pelanggan setia HokBen yang beruntung untuk diajak jalan-jalan gratis ke Tokyo Tower. Gimana? Sudah ada ide dan niatan untuk ikut kompetisi ini ? yuk segera cicipi nikmatnya Tokyo bowl dan semoga beruntung bisa ikut ke Tokyo Tower.

Testimoni 

Pengalaman mencicipi menu baru Hokben ini sangat menyenangkan. Kebetulan saya mencicipi varian Chicken Steak. Menurutku daging ayamnya enak dengan saus teriyaki yang pas. Yang saya pilih adalah dengan miso jadi agak pedas.  Untuk porsinya sangat pas tidak terlalu banyak dan juga tidak terlalu sedikit. enak banget lah pokoknya.

dan dari segi harga ini tidak begitu mahal ya, sesuai dengan nikmatnya lah. berikut daftar harganya :

“Lezatnya Tokto Bowl di lidah sebnading dengan nikmatnya pemandangan sekitar Tokyo Tower”

 

baca juga : Ngidam Masakan Timur Tengah ? Yuk Mampir ke Chicking Ayam Top Dubai

 

Big love

Ike yuliastuti

You may also like

23 Comments

  1. dari Tokyo Bowl bisa ke Tokyo Tower…wihh keren! Saya belum install apps Hokben..biasa makan di tempat waktu nge mol, Mbak…Bisa dicoba install nih , praktis daripada mau makan aja harus menembus kemacetan Jakarta:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *