Simply Bed Hadir untuk Menjamin Kualitas Tidur yang Lebih Baik

Begadang jangan begadang, kalo tiada artinya, begadang boleh saja, kalo ada duitnya, eh… ketahuan kan yang sering update blog malem-malem dan sering dikejar deadline. Atau yang sering kerja dimalam hari, yuk dikurangi yuk begadangnya. Terlalu banyak begadang juga tidak baik bagi kesehatan. Karena pada dasarnya tubuh manusia itu perlu istirahat yang cukup. Dan perlu diingat bahwa sepertiga waktu manusia dalam sehari adalah untuk istirahat yaitu tidur.

Begadang yang terlalu sering akan membawa dampak buruk bagi kesehatan.  Diantaranya adalah kadar gula darah yang meningkat, Imunitas menurut yang berujung pada sering sakit, kemampuan otak dan daya ingat yang menurun, serta masih banyak penyakit lain yang lebih mengerikan seperti kanker dan resiko jantung/stroke.

Susah Tidur dengan Nyenyak

Beristirahat yang cukup dan berkualitas tentunya akan bermanfaat bagi pikiran dan mood kita. Lalu bagaimana menciptakan suasana tidur yang berkualitas ?. Terkadang kita susah menciptakan itu. Dan tak menutup kemungkinan setelah bangun tidur punggung dan badan malah menjadi sakit.   Ternyata kasur yang berkualitas akan mempengaruhi kualitas tidur kita loh.

Sedikit cerita pengalaman pribadi, saat masih single saya jarang bisa tidur nyenyak, karena kasur di kos-kos an itu sangat tidak nyaman. Alhasil setiap pagi saya merasakan punggung yang sakit dan kurang konsentrasi saat bekerja. Nah seiring dengan perkembangan jaman, kesempurnaan kasur ini sangat diperhatikan oleh PT. Duta Abadi Primantra (DAP) yang mengeluarkan produk terbaiknya yaitu Simply Bed sebagai pelopor Express Bed.

Baca juga : Bingung Jual Barang Pre-loved Dimana ? Carousell Solusinya.

Butuh Express Bed ? Simply Solusinya

Simply Bed adalah ekspress bed pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi terbaru dan terbuat dari bahan berkualitas. Bentuknya simple dan lebih terkesan elegand. Kasur busa density yang dilapisi dengan kain Stretchable Knitted ini sangat enteng dibawa. Hadir dalam 4  ukuran yaitu kategori Single (100cm & 120cm)  serta kategori Double (160cm & 180cm).

Mudahnya membawa Simply Bed

Sesuai dengan namanya yang simply. Kasur ini juga menawarkan kepraktisan saat membawa. Simply Bed dikemas dengan boks karton ukuran kecil (36x36x110cm dan 46x46x110cm). kemasan praktis dengan ada roda dibawahnya memudahkan saat membawa kasur ini. Jadi tak perlu angkat berat, karena bisa ditarik seperti membawa koper dan beratnya hanya 15-20kg.

Nilai Lebih Simply Bed

Nilai lebih dari Simply ini adalah dikesan pertama saat melihat dan membawanya. Membawa simply gak perlu ribet dan saat membuka kasur untuk pertama kali pasti akan merasakan sensasi Unboxing magic. Seperti kasur lipat, tetapi ini bukan kasur lipat. Saat dikeluarkan dari book pasti merasa amazing banget.

Simply bed mempunyai ketinggian maksimal 20cm. kasur akan mengembang maksimal setelah 8 jam. Kasur busa ini dirancang khusus dengan bahan pilihan sehingga dapat menyesuaikan dengan punggung kita saat tidur diatasnya. Kasur ini juga cocok dipakai oleh semua kalangan.

Bahan Simply Bed

Seperti yang terlihat pada foto diatas, bahan simply sangat berkualitas. Busa yang digunakan adalah busa yang berpori-pori kecil sehingga tidak gampang kempes. Kemudian lapisan luarnya bisa dilepas dan dicuci. Untuk perawatan Simply Bed sendiri sangat gampang. Jika lapisan luar kotor bisa dicuci dengan mudah. Apabila busa terkena kotoran ataupun terkena air, cukup di angin-anginkan dan jangan sampai diletakkan di bawah terik sinar matahari.

Lapisan Luar

Ada zipper supaya bisa dilepas dan sangat terlihat jelas Lapisan luar sangat lembut. Selaput luar ini dilengkapi dengan Air Free yang bisa membantu menjaga udara agar bahan material busa selalu awet.

Mau Order Simply ?

Nah, sekarang sudah pada penasaran kah, belinya dimana ya ?

Untuk produk Simply Bed ini hanya bisa didapat dengan pembelian online delivery dari situs www.simplybed.com. Hanya tinggal order dan tunggu barang datang. Untuk biaya pengiriman saat ini free ongkir di wilayah Jabodetabek.

Setelah anda pesan dan membayar, maka akan mendapatkan notifikasi untuk cek tracking barang. Jadi keberadaannya bisa dilacak dengan mudah.

Informasi Diskon

Untuk yang mau beli sekarang, bisa banget nie karena mumpung simply kasih diskon 17% untuk setiap pembelian. Dan yang menarik lagi apabila anda membeli pertama produk ini, simply akan memberikan diskon 10% untuk pembelian kedua dengan account yang sama.

Bagaimana rek, apakah kalian berminat untuk membelinya ?

yuk segera dapatkan kenyamanan dalam tidur yang berkualitas dengan Simply Bed.

Foto : dokumentasi pribadi dan dari website Simplybed.com

Baca juga : Tips Mengatur Keuangan Untuk Pasangan Muda

Big Love

Ike Yuliastuti

You may also like

24 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *