5 Trend Fashion Hijab dengan Jaket

Hi, semuanya… kali ini postingan khusus untuk para pemerhati fashion hijab ya. Bapak-bapak dan laki-laki minggir dulu menepi.

Fashion hijab sekarang lagi buming banget. Alhamdulillah itu tandanya semakin banyak wanita yang mau menutup auratnya. Tapi jangan salah ya, memakai hijab bukan berarti kita tidak bisa tampil modis dan fashionable loh.  Nah, sejalan dengan itu kali ini temanya adalah fashion hijab dengan padu padan Jaket.

Pernah terbesit gak bergaya dengan jaket ? duh… apa gak panas mba ? secara kan kita di Indonesia yang udah sumuk banget. Masa iya mau pake jaket lagi. Menjawab keraguan itu, ini ada 5 gaya fashion hijab dengan jaket. Selain kece, ini juga bisa jadi opsi referensi fashion kamu saat merasa dingin.

Jaket Denim

jaket denim

Jaket yang terbuat dari bahan levis ini memang keren untuk dipakai sehari-hari. Selain gayanya yang casual, ini bisa di padukan dengan berbagai macam baju. Jaket denim cocok dipadukan dengan rok panjang maupun celana. Yang perlu digaris bawahi jaket ini selalu masuk untuk paduan warna apa saja. Dan anda tak perlu khawatir kepanasan, karena bahan jaket denim ini bermacam-macam ada yang tipis sehingga tidak panas.

baca juga : 5 Aplikasi Make Up yang Bikin Kece Setiap Hari.

Jaket Kulit

jaket kulit

jaket eksklusif ini memang keren kalo dipakai. Selain akan menimbulkan kesan macho, juga akan selalu terlihat mahal. Secara emang mahal harganya ya,, kalo yang asli kulit hehe. Fashion hijab dengan jacket kulit ? kenapa tidak. Jaket ini bisa di pakai dengan gaya apa saja. Tuh lihat, Dian Pelangi aja kece banget pakai jaket kulit.

Jaket Boomber

jaket boomber

Jaket satu ini sempat booming banget di Indonesia. Karena pak presidn memakai jaket bomber, lalu banyak lah yang meniru gaya bapak presiden. Tak hanya cocok untuk laki-laki, bomber juga kece abis kalo dipakai perempuan. Jaket bomber cocok dipadankan dengan tunik yang agak panjang dan celana jeans.

Jaket Blazer

Blazer adalah jaket tipis yang paling sering dijumpai, apalagi untuk para fashion hijab. Selain cocok dipakai sehari-hari jaket ini juga terkesan seperti kemeja luaran. Blazer nyaman dan pas untuk gaya casual semi formal. Dan kebanyakan gaya ini dipakai oleh para mahasiswi saat kuliah. Saya juga suka pakai blazer saat kerja, karena nyaman dan biar terkesan seperti anak kuliahan hehe.. (gak inget umur).

jaket blazer

baca juga : Review Masker Wajah SK7 Aloe Refreshing Mask Hydrating & Nourishing

Jaket Parka

Jaket yang lagi trend di tahun 2017 ini adalah jaket parka. Jaket yang bermodel semi army ini emang keren dipakai dan dipadankan dengan celana. Untuk fashion hijab jangan khawatir, masih tetap bisa pakai jaket ini dengan padu padan sebagai berikut :

jaket parka

Aksen army yang dibawa jaket ini akan semakin keluar saat digabung dengan sepatu boots. Jadi kelihatan macho sekali. Dari 5 tren jaket diatas, yang belum saya miliki hanya jaket parka ini. Kemungkinan dalam waktu dekat saya akan membeli jaket parka dislaah satu online shop. Dari kemaren sudah sering lihat dan akhirnya kepingin. Buat yang lagi cari jaket parka ini bisa dilihat disini.

Jaket bisa jadi keren jika tepat dipadukan dengan baju yang lain. Tidak menutup kemungkinan jaket akan menjadi salah satu outfit favorit

 

Big Love

Ike yuliastuti

You may also like

11 Comments

  1. Kece bangett, keliatan jadi fashionable ya, slama ini aku ga pernah madu padanin jaket untuk fashion paling dipake klo lagi kedinginan hehehe, tp ternyata oke banget yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *