Surabaya Snowcake Luncurkan Rasa Baru , Kamu pilih #SSCHitam atau #SSCPutih

Batele #SSCHitam #SSCPutih

Surabaya Snowcake, siapa sih yang gak kenal roti kekinian yang dikelola artis cantik Sazkia Sungkar ini. Semenjak menggeluti dunia kuliner bersama snowcake selama 2 tahun, kini akhirnya meluncurkan sesuatu yang baru.

Snowqween Sazkia sungkar yang ditemui saat peluncuran di Makmu Café & resto menjelaskan bahwa produk barunya ini adalah penyempurnaan snowcake sebelumnya. Kini wajah baru snowcake diharapkan semakin memuaskan lidah para snowcake lovers.

#SSCHitam dan #SSCPutih itu adalah wajah baru dari snowcake. Hayo pasti pada penasaran kan seperti apa rasanya. Alhamdulillah di acara pre- lounch 3 Oktober 2017 lalu, saya mencicipi lembut dan lezatnya snowcake dari kubu #SSCHitam dan #SSCPutih .

Choco Crunchy dan Choco Greentea
Choco Crunchy dan Choco Greentea
Cheese
Cheese
Choco Banana dan O'Cheese
Choco Banana dan O'Cheese

#SSCPutih terdiri dari varian rasa :

  • Snowcake O'Cheese
  • Snowcake Cheese
  • Snowcake Chocogreentea
  • Snowcake Chococrunchy
  • Snowcake Choco banana 

Keistimewaan # SSCPutih adalah renyahnya pastry. Eits jangan salah ya.. di varian baru ini pastrynya terbuat dari biskuit. Jadi renyahnya gak bikin belepotan dan tetep cantik kalo dimakan.

Black Snowmissyou
Black Snowmissyou
Black Choco Chese
Black Choco Chese
Black Snow Cheese
Black Snow Cheese

#SSCHitam terdiri dari varian rasa :

  • Black Snowmissyou
  • Black Snow Choco Cheese
  • Black Snowcheese 

Varian rasa #SSCHitam merupakan kombinasi spiku lembut yang bikin lidah gak pernah bosen buat terus menyantapnya.  Ada varian rasa Black Choco Chese yang ngejuu banget menurutku. Ini rekomendd buat yang suka keju. Paduan spiku lembut dan kastanggel dan keju yang menggunung merupakan perpaduan yang pas dan komplit pokoknya.

Keseruan saat acara pre-lauunch ini adalah gak Cuma awak media yang diundang, tetapi masyarakat umum dan beberapa selebgram Surabaya juga ikutan incip-incip kue kekinian ini.

baca juga : Tokyo Bowl, 5 Menu Hokben yang Bisa Bikin Kamu Ke Tokyo Tower

Battle #SSCHitam dan #SSCPutih

Sedikit cerita dan membandingkan antara #SSCHitam dan #SSCPutih. Saya diberikan kesempatan untuk mencicipi semua varian rasa. Akhirnya kali ini saya akan battle rasa dari kubu #SSCHitam saya ada rasa Black Missyou dan dari kubu #SSCPutih saya ambil varian Snowcake Choco Banana.
Black Snowmissyou

Black SnowMissyou : spikoe lembut dengan tiramisu ini benar-benar memanjakan lidah saya. manisnya yang pas. Taburan snow diatasnya membuat black Snowmissyou ini  juaraaa rasa nya kalo menurutku.

Snow Choco Banana

Sedangkan di kubu #SSCPutih varian Snowcake Choco Banana ini juara karena rasa banana yang tidak enek sama sekali. Pisangnya dilapisi pastry biskuit yang gurih dan renyah. Kombinasi yang pas dan pecah saat di mulut.

Menurut penilaian saya, jika di battle antara #SSCHitam dan #SSCPutih, pada varian rasa yang saya incip juaranya adalah #SSCHitam dengan Black SnowMissyou nya. Penilaian ini adalah mutlak menurut lidah saya ya, jadi kalo ada yang tidak setuju atau masih penasaran silakan dicoba ya.

baca juga : Ngidam Masakan Timur Tengah ? Yuk Mampir ke Chicking Ayam Top Dubai

Yuk segera meluncur ke gerai Snowcake DI Jalan Flores no 15 / Jalan Raya Jemursari no 91.
☎ (031) 5010090
📲 line (@)surabayasnowcake)

Jangan Cuma penasaran ya, kalian juga harus ikutan tantangan Battle ini. Biar lebih tau gimana uniknya rasa-rasa Snowcake varian baru ini.

You may also like

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *