Aishaderm, Rasakan Perawatan Wajah dengan Ekstrak Kurma dan Buah Tin

Salam cantik untuk seluruh wanita muslimah. Sebagai seorang muslimah, pernah merasa kesulitan mencari tempat untuk perawatan kecantikan kah ? Jujur, saya yang di kota besar sekelas Surabaya sering merasakan susah mencari klinik kecantikan muslimah.

Paling males kalau sudah masuk klinik kecantikan, eh ada laki-lakinya. Secara wanita muslim seperti saya pasti merasa riweh dan sungkan jika ada laki-laki juga berkeliaran di klinik kecantikan. Untungnya Aishaderm hadir ditengah-tengah masyarakat kota Sidoarjo dan sekitarnya.

Saya merasa senang sekali akhirnya ada klinik kecantikan muslimah (khusus wanita) pertama di Indonesia. Dan kebetulan banget letaknya di kota Sidoarjo. Lumayan kan dekat dengan rumah saya, jadi bisa sering-sering perawatan nie biar tambah cantik.

Perawatan di Klinik Kecantikan Muslimah Aishaderm
Perawatan di Klinik Kecantikan Muslimah Aishaderm

ishaderm yang terletak di Jl. Jenggolo No.44 B-C, RT19 RW05 Pucang Sidoarjo ini merupakan sodara dari klinik kecantikan Natasha. Semua produk Aishaderm diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi yang bersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM, sertasertifikasi Halal MUI.

Kabar gembira untuk muslimah di Indonesia, bahwa tahun ini akan dibuka 3 klinik yaitu di Sidoarjo dan akan menyusul di kota Banda Aceh dan Makasar. Mengapa Dipilihnya Sidoarjo sebagai cabang pertama kami bukannya tanpa alasan. Karena di kota ini juga lah Aishaderm dulu melakukan peluncuran line cosmetic-nya, tepatnya pada bulan Februari 2015. Sehingga Sidoarjo memang memiliki nilai sejarah tersendiri bagi Aishaderm,” ungkap dr. Ika Yuswadheru, Direktur PT. Aishaderm Najma Indonesia.

Selama masa Grand Opening, seluruh Sahabat Muslimah yang dating berkesempatan mendapatkan penawaran diskon 50% untuk perawatan dan 15% untuk produk, hingga 6 November 2017

baca juga : 5 Trend Fashion Hijab dengan Jaket

Keunggulan aishaderm dibandingkan dengan klinik kecantikan lain adalah karena produknya yang menggunakan ekstrak buat tin dan kurma. Kurma sangat baik untuk kulit.  Kandungan0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium, membantu melembapkan kulit serta mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin B6-nya juga dapat membantu mencerahkan kulit.

Begitu juga dengan buah tin, Buah yang juga disebut buah Ara atau buah Surga ini dipercaya memiliki kandungan mineral alkali yang bias mengontrol PH kulit dengan sangat baik, membantu mengatasi jerawat dan dapat membuat kulit lebih bersinar.

Grand Opening Aishaderm
Grand Opening Aishaderm

 

Facial di Aishaderm

Karena begitu gembiranya saat opening Aishaderm, saya langsung mencoba salah satu perawatan di klinik ini. Saya memilih untuk mencoba perawatan Facial Jawhara Kurma.

Secara garis besar Facial Jawhara Kurma ini hamper sama dengan facial pada umumnya. Mulai dari cleancing, skin scrubber, massage, sampai dengan proses pengangkatan komedo dan masker. Yang membedakan perawatan facial di Aishaderm dengan klinik kecantikan yang lain adalah Massage dan penggunaan masker ekstrak buah kurma.

Pijatan massage di kepala, muka, leher sampai dengan bahu selama kurang lebih 20-30 menit ini memang benar bisa membuat refreshing dan melancarkan peredaran darah. Ketika saya berbincang dengan salah satu beauty terapisnya yang cantik jelita, ternyata semua tenaga professional yang ada di Aishaderm telah diberi pembekalan di Aishaderm Skin College.

baca juga : 5 Aplikasi Make Up yang Bikin Kece Setiap Hari.

Sahabat muslimah harus segera mencoba perawatan di Aishaderm karena tidak hanya untuk kulit wajah saja, tetapi perawatan di sini meliputi perawatan rambut dan perawatan seluruh tubuh.

 

Proses Skin Scrubber
Proses Skin Scrubber
Massage
Massage
Produk Aishaderm
Produk Aishaderm

Produk kecantikan dengan ekstrak Kurma

Andalan krim kecantikan Aishaderm ini adalah krim dengan ekstrak buah kurma. Khasiat buah kurma yang begitu banyak akan terasa maksimal jika didukung dengan seperangkat krim perawatan seperti milk cleancer, facial wash, toner, sunscreen, krim pagi dank rim malam. Menjadi cantik tidak lah instan karena cantik yang alami adalah yang terawat. Berikut ini ada step pemakaian produk Aishaderm agar dapat menghasilkan wajah yang cerah.

Step perawatan produk kecantikan Aishaderm
Step perawatan produk kecantikan Aishaderm

Jangan ditunda lagi ya sahabat muslimah, segera rasakan perawatan di Aishaderm, karena selama masa grand opening ini semua yang daftar akan di buatkan excekutif card. Card member khusus ini dapat digunakan untuk setiap perawatan dan akan mendapatkan diskon 10% untuk pembelian produk dan 15% untuk perawatan. Makanya jangan ditunda lagi ya, karena jika hari biasa, ekcekutif card ini hanya bisa dibuat untuk minimal transaksi sebanyak 300ribu.

Produk Aishaderm
Produk Aishaderm
Produk Sunscreen Aishaderm
Produk Sunscreen Aishaderm

 

Di mana lagi bisa mendapatkan tempat perawatan khusus muslimah, dengan terapis handal, produk halal dan bersertifikat BPOM, dan ditambah lagi harganya yang sesuai dengan kantong kebanyakan masyarakat Indonesia.

Harga perawatan dan produk di Aishaderm sangat terjangkau. Untuk perawatan tubuh mulai dari harga 50 ribu, facial 65-130 ribu, Peeling 135-260ribu. Gimana ? murah kan.

Jangan kaget juga lihat price list harga produknya ya, sahabat muslimah bisa mendapatkan body lotion dengan harga 35ribu, cream yang rata-rata harganya 40 ribu, serta toner seharga 23ribu. Terbukti sekali kan, harganya juga sangat bersahabat dikantong.

baca juga : Review Masker Wajah SK7 Aloe Refreshing Mask Hydrating & Nourishing

Sebagai kesimpulannya saya merekomendasikan semua sahabat muslimah dan para ibu-ibu maupun remaja kekinian yang ingin cantik dengan halal dan alami, segera lakukan perawatan di Aishader. Gak akan menyesal pokoknya karena saya telah melakukan perawatan dan over all saya puas dengan pelayanannya.

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *