Indosat Ooredoo gelar IWIC 11, segera daftarkan diri anda

Surabaya 14 Oktober 2017 lalu, Indosat Ooredoo mensosialisasikan program kompetisi IWIC (Indosat Ooredo Wireless Inovation Contest) ke – 11. Setelah peresmianya di Jakarta tanggal 25 September lalu, akhirnya tim Indosat berkesempatan mengunjungi kota pahlawan ini.

Dengan harapan besar bahwa akan banyak arek-arek Suroboyo yang akan ikut dan memenangkan ajang kompetensi bergengsi ini. Tema IWIC 11 ini adalah Digital Nation yang bertujuan agar event ini bisa menjadi kiblat inovasi bidang teknologi dan digital sesuai dengan rencana peningkatan ekonomi tahun 2020.

Untuk IWIC 11 ini, Indosat Ooredo akan memperkenalkan API Indosat Ooredo kepada para developer. Application Programming Interface ini tentunya akan menjadi angin segar untuk para developer yang mengikuti program ini. Karena degan akses API ke Indosat, para developer diijinkan untuk berinteraksi dan akses ke 1000 pelanggan Indosat. Ini akan menjadi suatu kesempatan berharga untuk para developer mengembangkan aplikasi ataupun idenya.

Baca juga : Potret Pembangunan Telekomunikasi Indonesia masa kini

Lalu siapa saja yang boleh ikut kompetisi keren ini ?

Di kompetisi IWIC 11 ini, ada beberapa kategori diantaranya adalah kategori Kids & Teens, Beginner, Professional  dan Women & Girls. Kategori-kategori ini akan berkompetisi untuk ide dan aplikasi di bidang Entertainment, Utility, Media (social media, chatting, ebook) dan juga Special Needs.

jadwal IWIC11
Jadwal IWIC11

Perlu digaris bawahi bahwa selain aplikasi mobile kompetisi ini juga ada kompetisi ide. Jadi jangan minder ataupun takut, karena dengan ide inovasi saja para peserta bisa ikut kompetisi ini.

Peserta yang diijinkan mengikuti kompetisi ini adalah umur 6-35 tahun. Kesempatan besar dan langka ini sebaiknya dimanfaatkan sebaik-baiknya karena serangkaian acara IWIC 11 pasti akan memberikan pengalaman berharga untuk para pesertanya.

baca juga : Apa Yang Bisa Dilakukan Blogger Dengan Smartphonenya

IWIC ke-11 juga dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan roadshow dan gathering komunitas, hackathon dan bootcamp menjelang grand final IWIC. Para pemenang IWIC akan mendapatkan berbagai hadiah menarik diantaranya uang tunai senilai total ratusan juta rupiah serta kesempatan untuk mengunjungi berbagai perusahaan global.

 

Segera submit ide dan inovasi digital anda ke email iwic@indosatooredoo.com dan website http://iwic.indosatooredoo.com/ sampai dengan tanggal 20 November 2017 mendatang.

 

Jangan sampai menyesal sebelum mencoba. Karena siapa tahu anda beruntung dan inovasi anda bisa bermanfaat untuk orang lain.

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *