Facial Di Klinik Esther Training Center (ETC) Citraland Surabaya

Hai beauty ladies,

Jumpa lagi, kita berjumpa lagi…

Yups kali ini saya ingin share tentang pengalaman perawatan di Esther Clinic. Sebenarnya kalo ngomongin tentang kecantikan, saya memang gak ahli banget, tetapi setelah mempunyai anak, saya merasa bahwa suatu keharusan untuk merawat kulit wajah.

Ini karena setiap hari saya bekerja di dalam ruangan AC dan saya selalu berkendara motor jika mau kemana pun. Setelah ngobrol dengan beberapa teman beauty blogger, saya jadi sadar akan pentingnya merawat kulit terutama kulit wajah.

Dokter kecantikan juga menyarankan saya untuk melakukan perawatan kulit wajah (skin care). Meskipun saya tidak suka make up tiap hari, tetapi skin care itu wajib untuk perawatan sehari-hari.

Kali ini saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba Facial di Klinik Esther. Awal mengenal Eshter itu saya pernah menggunakan body butter hadiah dari seorang teman. Produknya wanginya menenangkan dan nyaman sekali dipakai di kulit.

Ini kali pertama saya melakukan facial di Esther. Saya mencoba perawatan di di klinik ETC (Esther Training Center) yang terletak di daerah Surabaya Barat. Tepatnya di Villa Sentra Raya a1 no 9 ballerina rd. Citraland. ETC ini berada di bawah naungan Esther House of Beauty yang cabangnya sudah banyak di mana-mana. Di Surabaya sendiri sudah ada 3 cabang dan sepengetahuan saya kliniknya selalu ramai tiap kali saya lewat didepannya.

baca juga : 5 Trend Fashion Hijab dengan Jaket

Eshter Training Center  CITRALAND

Kliniknya terletak di kawasan perumahan elite Citraland di daerah Surabaya Barat. Pengalaman saya kesini cukup mudah ditemukan karena di pinggir jalan dan mudah di akses. Cukup masuk kawasan perumahan Citraland, lalu menuju ke Villa Sentra Raya. Jika menemukan patung Ballerina di tengah jalan maka anda akan menemukan pamphlet ETC Clinic juga tak jauh dari situ.

Ternyata ETC Citraland ini adalah tempat training center para beauty terapis klinik ester. Jadi sebelum melayani pelanggan di klinik esther lainnya, semua terapisnya training di sini.

Di Esther terdapat banyak sekali jenis perawatan, pokoknya dari atas sampek ke ujung kaki ada semua deh. Mulai dari perawatan rambut, perawat kulit wajah maupun perawatan tubuh dan perawat kuku seperti nail art juga.

Selain lengkap, yang menyenangkan perawatan di Esther itu karena disini menggunakan bahan herbal yang alami. Bahan-bahan herbal  tersebut diharapkan mampu menyeimbangkan PH kulit sehingga tidak menimbulkan iritasi dan efek samping.

baca juga : Mengenal Lebih Dalam Viva Cosmetic di event Beauty Gathering.

Eshter juga didukung dengan teknik dan perangkat khusus untuk perawatannya. Ini ditujukan supaya mempercepat perkembangan hasil perawatan. Tak perlu khawatir karena semua alat telah teruji secara klinis.

Berikut ini ada beberapa perawatan yang menggunakan alat-alat canggih antara lain, Phototherapy, X-lase therapy, Slimming Infrared, dan Micro Infusion.

Pasti kalian pada bertanya sebenarnya perawatan yang gimana ya itu ?

Phototherapy adalah perawatan dengan sinar UV dengan spectrum luas yangmampu mengatasi masalah kulit dengan lebih cepat.

X-Lae Therapy adalah terapi dengan laser Nd-Yag dan sinar UV yang berfungsi untuk mempercepat pengurangan bulu ketiak dan bulu tangan/kaki. Dapat juga untuk peremajaan kulit sehingga hasilnya kulit akan menjadi lebih cerah.

Slimming Infrared adalah terapi yang bisa meningkatkan system metabolism tubuh sehingga akan mencegah terbentuknya timbunan lemak pada tubuh.

Micro Infusion adalah perawatan wajah dengan menggunakan alat 4 in 1 Jet peel yang berfungsi untuk peremajaan kulit, mengangkat sel kulit mati serta peresapan serum secara efetif supaha hasilnya lebih terlihat.

Nah, kalo aku kemaran Cuma cobain Medical facial, yauitu facial ringan yang berfungsi untuk mengangkat komedo dan jerawat. Pengalaman saat facial mungkin hampir sama dengan facial ditempat lain. Cuma disini Nilai Plus nya adalah massage wajah dan leher yang mantab sekali. Karena pada dasarnya saya suka di massage, jadi saya merasa nyaman sekali saat dilakukan massage. Massage dilakukan kurang lebih 15-20 menit yang membuat wajah dan bahu menjadi fresh.

baca juga : Review Masker Wajah SK7 Aloe Refreshing Mask Hydrating & Nourishing

Selain itu, Nilai Plus kedua adalah dari maskernya yang menggunakan bahan alami. Selain aromanya juga menenangkan, maskernya juga membuat wajah menjadi bersinar. Pokoknya saya suka banget karena hasilnya memuaskan.

Jadi saya merekomendasikan untuk melakukan perawatan kulit dan tubuh di Esther karena saya juga puas dengan pelayanan saat disana. Apakah saya akan kembali ? ya, tentunya saya akan kembali melakukan perawatan di Eshter, namun sepertinya saya memilih cabang Eshter yang dekat dengan rumah saya.

Sekian review dari pengalaman facial say adi Eshter, semoga bermanfaat untuk para pembaca semua.

 

Stay beauty for all women

ike yuliastuti

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *