Anda Punya Maag ? ini cara mengobati penyakit maag secara alami

Semangat Pagi, semoga kita selalu diberikan semangat luar biasa setiap hari. Kali ini aku sedikit cerita pengalaman punya penyakit Maag akut yang gak enak banget. Lalu bagaimana cara mengobati penyakit maag secara alami ? Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat yang lagi punya maag dan bisa segera sembuh ya.

Pasti tidak nyaman sekali jika punya penyakit maag. Apalagi yang tiba-tiba kambuh tanpa kompromi di mana dan kapanpun. Semasa sekolah SMA aku pernah juga merasakan sakit Maag akut bahkan sampai harus dirawat di Rumah Sakit. Nah, kalo aku dulu penyebabnya adalah aku yang suka begadang, dan minum kopi hitam.

Nah, untuk yang belum tau sebenarnya penyebab penyakit maag ini apa saja sih ?. secara garis besar, maag terjadi karena beberapa factor berikut :

  1. Asam lambung meningkat
  2. Kurang istirahat
  3. Makan sembarangan, dan sering mengkonsumsi makanan yang mengakibatkan asam lambung menigkat
  4. Pola makan yang salah.
  5. Stress / banyak pikiran

Jadi jangan menganggap remeh penyakit maag ini ya, karena jika sudah terlalu parah akan menyebabkan timbulnya penyakit lain yang lebih mengerikan seperti kanker lambung dan Liver.

baca juga : STIMUNO Hadir untuk Menjaga Sistem Imun Keluarga

Sembuhkan Maag dengan Obat Tradisional.

maggo
Pastinya kita semua mengetahui banyak sekali obat maag yang beedar di pasar. Namun, aku pribadi lebih memilih menggunakan obat tradisional yang tanpa efek samping. Selain lebih terjangkau hargannya, obat tradisional juga mudah ditemukan. Kalian bisa memanfaatkan dan menemukannya di sekitar rumah. Berikut ini ada beberapa bahan alami yang dapat membantu menyembuhkan maag.

  1. Daun jambu biji

Jambu biji memang banyak mengandung manfaat.  Selain buahnya, anda juga dapat memanfaatkan daunnya untuk berbagai obat. Termasuk obat maag. Caranya adalah rebus daun jambu biji sampai matang, kemudian minum air rebusannya secara rutin selama beberapa hari. Mungkin ini sedikit merepotkan, namun ini manjur untuk mengatasi masalah pencernaan.

  1. Kunyit

Sering kali kita menemukan jamu kunyit di penjual jamu gendongan. Manfaat kunyit juga dapat menyembuhkan maag. Jadi untuk lebih mudah, parut kunyit kemudian peras dan ambil sarinya. Selain tu kunyit dapat direbus dan air rebusannya diminum setiap pagi dan sore.

baca juga : 5 Reason That I love My Self

  1. Pisang

Siapa yang gak suka pisang ? saying banget kalo kalian gak suka, karena pisang ini adalah buah yang jmempunyai anti bakteri sehingga dapat menghambat tumbuhnya bakteri jahat dan mikroorganisme yang tidak diperlukan lambung.

  1. Bawang Putih

Bawang putih juga dapat dimanfaatkan, dengan cara haluskan beberapa suing bawang putih, kemudian dicampur air dan diminum. Ini memang rasanya tidak enak, tetapi bawang putih memang baik untuk kesehatan tubuh.

  1. Infuse water dengan Lemon

Infuse water yang lagi buming akhir-akhir ini, ternyata juga bisa untuk mengatasi penyakit maag. Buat infuse water dengan menggunakan buah lemon. Bukannya lemon asam ya ? pasti kalian berpikiran seperti itu. Namun ternyata lemon dapat mengontrol asam lambung kita loh.

Itu tadi beberapa bahan tradisional untuk mengatasi penyakit maag. Tetapi memang sdikit ribet ya dalam pengaplikasiannya. Nah, kalian jangan khawatir ya, karena saya punya rekomendasi obat tradisional untuk mengobati penyakit maag. Jadi tak perlu takut repot lagi. Tinggal seduh dan minum saja.

Maggo untuk mengatasi Maag

maggo obat tradisional
Maggo adalah jamu tradisional yang dibuat dengan formula khusus yang dapat mengatasi Maag akut dan kronis, serta asam lambung tinggi dan GERD.

Maggo diproduksi dengan system CPOTB (cara pembuatan obat tradisional) yang sesuai dengan standart BPOM. Dengan bahan-bahan alami, membuat Maggo sama sekali tidak memiliki efek samping negative untuk tubuh.

baca juga : Cerita Si Workaholic dan Si Perfectionist

Aturan pakai obat ini adalah dengan menyeduh 1 botol Maggo dengan air hangat 150cc. jika ingin menambahkan madu untuk menambah rasa, bisa dilakukan sesuai selera masing-masing. Untuk memaksimalkan manfaatnya konsumsi Maggo 1x sehari setiap pagi sebelum sarapan atau malam hari sebelum tidur secara rutin. Beri jeda 30 menit setelah minum mango kemudian dapat mengkonsumsi makanan lainnya.

 

Nah, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi Maggo selama 12 hari berturut-turut untuk mendapatkan khasiat yang maksimal.

 

Bagaimana ? anda tertarik untuk mencobanya ?

 

Semoga informasi diatas bermanfaat, dan semoga yang sedang sakit maag juga segera sembuh.

 

 

Big love

Ike yuliastuti

 

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *