Yuk Tukarkan BRI Poin dengan Hadiah pilihanmu.

Desember ceria…  Desember ceria….

Hai pembaca semuanya, tak terasa sudah masuk bulan penghujung   tahun ini. Semoga bulan ini semakin banyak berkah tentunya ya.

Ngomong- ngomong soal berkah, hari ini 2 December 2017 alhamdulillah banget kebetulan lagi jalan-jalan ke Mall Ciputra World Surabaya, eh ternyata ada acara keren dari Bank BRI.

Kalian kenal Bank BRI kan ? punya tabungan atau jadi nasabah di BRI gak ?

Sebaiknya sekarang juga cek poin kalian. Karena BRI lagi menyelenggarakan program BRI Poin. Nah, BRI poin ini adalah salah satu strategi BRI untuk meningkatkan loyalitas nasabahnya. Memang diakui oleh pihak BRI bahwa yang nabung di Bank BRI ini sangat banyak, namun yang menjadikan BRI sebagai alat transaksi sehari-hari masih perlu ditingkatkan lagi.

Jadi harapannya lewat BRI poin ini, nasabah dapat meningkatkan terus jumlah poinnya dan mendapatkan manfaat antara lain menggunakan poin untuk berbelanja di sejumlah merchant dan tempat pembelanjaan. Kabar baiknya lagi, sekarang BRI poin bisa juga di gunakan untuk belanja di e-comerce.  Seperti Tokopedia, blibli.com, tiket.com dan masih banyak merchant lainnya.

baca juga : Rumah Juara Hadir sebagai Teman Belajar Baru yang Mengasyikkan

 

 

Terus gimana dong cara dapetin poinnya ?

Saya kasih bocoran ya, jadi jika sudah punya debit BRI (BRI Britama dan Giro BRI). Ini berlaku untuk BRI apa saja ya, termasuk BRI Junio juga loh, maka yang harus dilakukan adalah terus tingkatkan saldo tabungan Anda. Jadi setiap penambahan tabungan 2,5juta akan mendapatkan 5 poin.

Waduh, kalo nabung sebnayak itu kayagnya belum bisa rutin deh. (ini sama banget kondisinya dengan saya, haha…)

Gak usah khawatir ya, buat yang nabungnya masih angin-anginan yang kadang ada kadang gak, Anda bisa perbanyak poin dengan cara terus bertransaksi menggunakan debit BRI.Bisa transaksi lewat ATM BRI atau lewat EDC BRI.  Apalagi jika pake internet banking dan Mobile Banking BRI, pasti poinnya bisa nambah cepet. Sekali transaksi aja bisa langsung dapat 1-3 poin loh.

Jadi kalo belanja bisa langsung aja di debit pake debit BRI ya, biar poinnya semakin banyak.

baca juga : Cerita Si Workaholic dan Si Perfectionist

Informasi Jumlah poin

Kalo mau cek berapa poinnya dimana ya ? pasti pada penasaran juga kan ya udah kumpulin berapa poin.

Cara ceknya juga mudah banget kog, bisa dilakukan dengan banyak cara sebagai berikut :

  1. SMS : Langsung SMS dengan format INFO(spasi)POIN(spasi)PIN lalu kirim ke 3300
  2. Mobile Banking BRI : Menu – INFORMASI-INFO POIN
  3. ATM BRI : Menu – INFORMASI REKENING- INFO POIN
  4. Internet Banking : Menu- INFORMASI REKENING – BONUS POIN
  5. Contact BRI : Langsung hubungi 14017 pilihan 9
  6. EDC BRI : Menu – PURCHASE-POIN UBB – INFO POIN

Ada banyak cara yang mudah kan, untuk cek informasi jumlah poinnya.

Kalo poinnya sudah banyak, bisa dipakai apa saja ? pasti kalian penasaran juga ya, bagaimana cara penukaran poinnya. Poin BRI ini bisa ditukarkan di ECATALOG BRI (www.ecatalog.bri.com), E-PAY BRI, dan EDC BRI.

Untuk penukaran poin bisa dengan redeem e-pay BRI untuk berbelanja onlne dengan syarat took tersebut bekerjasama dengan BRI (berlogo e-pay)

 

Special buat nasabah yang sekarang ad adi Surabaya, BRI sedang adakan acara BRI Poin Keren Terus Fest. Jadi kalian semua bisa tukarkan poin di acara ini loh. Segera datang ke Mall Ciputra World ya, karena acara ini diselenggarakan 30 November – 3 Desember 2017.

 

Mumpung lagi weekend dan lagi banyak poin, yuk segera merapat ya, bisa dapatkan Sushi Tei dan menu andalah dari My Kopi O! hanya dengan 1 poin aja loh.

 

Sekian informasi dari saya, semoga bermanfat ya, terus nabung dan dapatkan banyak untung di BRI dengan BRI Poin.

 

 

 

Big Love

Ike yuliastuti

 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *