Siapa yang suka minum jamu ?

Teriak MC sambil menyapa masyarakat surabaya dengan semangatnya

 

Masyarakat Indonesia sepertinya tidak asing dengan budaya minum jamu. Ramuan herbal yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit. Budaya minum jamu ini sepertinya mulai digalakan lagi. Seperti ucap Tantri vokalis band Kotak sekaligus brand ambasador Tolak Linu ini menyatakan bahwa, “saya biasa minum jamu sejak masih kecil”

Minggu (25/02), di CFD Surabaya Tolak Linu bersama 2 brand ambasadornya mengadakan Zumba serta minum jamu bersama secara masal. Ada sebanyak 300 gelas jamu yang dibagikan saat acara tersebut.

Mikha tambayong Zumba bersama masyarakat Surabaya 

 

baca jugaKeinginan di usia 40 tahun

Mikha Tambayong juga menjelaskan keseruan acara ini, karena ikut langsung berolahraga zumba dengan masyarakat kota Surabaya. “acaranya seru banget, antusias masyarakat surabaya begitu besar ketika saya juga ikut zumba”ungkap si cantik Mikha.

Serangkaian acara pagi ini dimulai dengan zumba dan kemudian dilanjutkan dengan minum jamu bersama. Keseruan semakin bertambah dengan hadirnya Tantri Kotak yang membawakan 3 lagu yaitu Rek Ayo Rek Surabaya, Beraksi, dan pelan-pelan saja. Selain itu juga ada game seru dan beberapa undian yang hadiahnya sangat menarik yang doorprizenya adalah TV LED 32” Smartphone, dan sepeda gunung.

Menurut wakil direktur seller PT Sido Muncul yang juga hadir dalam acara menjelaskan bahwa tujuan acara ini adalah untuk mengenalkan Tolak Linu kepada masyarakat dan secara tidak langsung sebagai himbauan untuk kembali ke pengbatan herbal atau jamu. Jadi supaya generasi millenia juga tau manfaat jamu herbal.

Pemenang door price

 

CFD bersama Tolak Linu ini adalah acara yang terbilang sukses ini merupakan penyelenggaraan ke-2 yang sebelumnya dilaksanakan di Warung Jati Jakarta dengan menghadirkan parade mbok jamu jaman now.

Jujur sebelumnya yang saya kenal dari produk Sido Muncul ya Cuma Tolak Angin. Tetapi dari acara ini saya mengenal Tolak Linu, yang merupakan produk herbal untuk meredakan pegal linu dan nyeri sendi. Nah, ini pas banget buat saya yang sangat banyak aktivitas (cie.. sok sibuk). Sebagai seorang ibu yang bekerja di rumah dan dikantor, saya bahagia ada Tolak linu. Supaya pegel dan capek jadi hilang.

Dan memang benar, setelah selesai acara Tolak Linu, saya merasa kecapekkan karena liputan dan harus wira-wiri cari foto dari angel yang bagus. Akhirnya saya mencoba minum jamu Tolak Linu, alhamdulillah badan segar dan tidak terasa capek di keesokan harinya. Selain untuk orang yang aktif seperti saya, sepertinya Tolak Linu juga cocok untuk orang tua seperti ibu mertua saya. Beliau merasa senang karena ada jamu kemasan yang bisa dikonsumsi tanpa repot dan tanpa susah cari tukang jamunya.

Dua Variant Tolak Linu

 

baca jugaAnda Punya Maag ? ini cara mengobati penyakit maag secara alami

Tolak Linu ada 2 varian, yaitu Tolak Linu Herbal dan Tolak Linu Mint. Saya suka yang mint, karena dengan aroma mintnya membuat jamu tidak terlalu pahit. Untuk yang rasa herbal ya aroma dan rasanya seperti jamu pada umumnya.

Nah, kalian sudah tahu dan sudah pernah mencoba juga kah ?

Cobain Tolak Linu dan rasakan khasiatnya ya,

Semoga informasi ini bermanfaat, silakan tinggalkan komentar ya jika kamu penggemar konsumsi jamu juga.