Salam semangat untuk pembaca semuanya.

 

Postingan kali ini saya menulis khusus untuk para cewek-cewek yang ingin selalu tampil cantik setiap hari ya. Buat pembaca cowok minggir dulu ya hehe, ngumpet dipojokan dulu sana.

 

Ok ladies,, we start now.

Pernah gak kalian bingung menentukan mau memilih memakai maskara atau bulu mata palsu untuk make up mata kalian ?

Saya sedikit curhat ya, jujur selama ini jarang sekali memakai bulu mata palsu. Sepertinya bisa diitung pakai jaari tuh kapan saya memakai bulu mata palsu haha… Selain tidak mau terlihat menor saat make up, saya tidak suka memakai bulu mata palsu karena akan membuat saya susah melek. Saya merasa terlalu berat jika memakai bulu mata palsu dan berakibat mata yang terus berair. So, saya selalu menghindari memakainya.

 

Hanya moment spesial saya memakai bulu mata palsu, dan memang perjuangan sekali memakai ini, karena demi dandanan on sepanjang acara pernikahan.

 

Sebenarnya saya memiliki bulu mata yang pendek dan tipis, dan banyak yang bilang juga kalo pakai bulu mata palsu bisa mikin mata lebih tajam dan indah. Namun saya sungguh tidak tertarik untuk memakainya. Lemnya itu terkadang mengganggu saya. Dan karena kelopak mata saya memang kecil ya, jadi rasanya jika memakai tambahan bulu mata palsu jadi agak gimana gitu.

baca juga : Review Masker Wajah SK7 Aloe Refreshing Mask Hydrating & Nourishing

 

Udah lah ya, pokoknya banyak alasan saya menghindari pemakaian bulu mata palsu.

Lalu bagaimana cara mengatasi bulu mata yang tipis ?

Yes, saya sering memakai Maskara. Saya merasa menggunakan maskara saja sudah cukup untuk riasan mata yang indah. Produk maybellin memang juaranya jika bahas maskara ya. Saya tidak pernah absen untuk beli maskara keluaran maybellin.

Apalagi yang terbaru ini, si Maybellin Hyper curl volum express ini sukses membuat  saya jatuh hati padanya. Dengan harga yang terjangkau maskara ini ampuh membuat bulu mata menjadi lebih tebal dan lentik. Saya beli dengan harga 65.000, ini termasuk murah ya untuk ukuran maskara. Serta sngat mudah didapatkan yaitu di supermarket, atau drugstore. Banyak juga di minimarket seperti alfa atau indo, namun hati-hati ya karena produk ini banyak KW-annya. Yang asli terdapat kode produksi yang sedikit timbul di bawah produk.

Maybellin Hyper curl volum express di klaim mampu membuat bulu mata menjadi lentik dan 4x lebih banyak, waterproof dan tahan lama. Jadi setiap hari saya memakai di pagi hari sebelum bernagkat ke kantor, namun selalu masih on ketika pulang. Saking waterproofnya maskara ini kadang susah dihilangkan. Harus pakai make up remover dulu untuk membersihkan maskaranya.

baca jugaMengenal Lebih Dalam Viva Cosmetic di event Beauty Gathering.

Teksture formulanya pas. Tidak terlalu cair yang membuat maskara ini mudah diaplikasikan. Dengan sikat yang sedikit melengkung membuat maskara ini menghasilkan volum yang lebih tebal. Untuk hasil yang maksimal, gunakan penjepit bulu mata terlebih dahulu sebelum memakai maskara. Kemudian aplikasikan maskara menggunakan apikator yang cembung dari pangkal hingga ke ujung bulu mata dengan gerakan zig-zag. Ulangi pengaplikasian dengan apikator yang cekung.

 

Nah, sudah jelas sekali kan kalo disuruh memilih tim maskara atau bulu mata palsu, saya termasuk tim maskara. Selalu merasa cukup dengan memakai maskara saja hehe.

 

Postingan ini adalah postingan kolaborasi dengan para beauty blogger lainnya di komunitas KBBV j(Komunitas Beauty Blogger & Vlogger). Ternyata kak Demia yang cantik ini suka banget sama bulu mata.  Yuk kepoin tulisannya disini banyak info penting mengenai bulu mata loh.

 

Buat kalian yang mau cari informasi dan suka baca atau pun nulis tentang beauty. atau kalian vlogger dengan tema beauty bisa banget gabung di komunitas ini. silakan klik link ini untuk infonya:

Facebook KBBV

IG KBBV : @atomcarbonblogger

 

Sekain dulu postingan hari ini, semoga bermanfaat ya, kalian masuk tim mana ? jangan lupa komentar ya.