Launching Varian Baru Lapis Kukus Surabaya Rasa Terang Bulan

 

Warga Surabaya dan sekitarnya pasti sudah tidak asing dengan kue Lapis Kukus Pahlawan Surabaya yang lebih dikenal lapis kukus Surabaya. Seiring dengan maraknya oleh-oleh kekinian artis, ternyata lapis kukus Surabaya mampu ikut bersaing dan merebut banyak minat masyarakat. Terbukti dari penjualan Lapis Kukus Surabaya di 2 tahun terakhir ini yang terus naik dan banyaknya outlet Lapis Kukus Surabaya yang ada.

Berita menariknya adalah tanggal 5 maret 2018, bertempat di Tugu Pahlawan Surabaya, digelar acara Extraphora yaitu acara launching Lapis Kukus Surabaya varian baru yang hadir dengan rasa Terang Bulan.

Dalam acara Extraphora, GM pemilik Lapis Kukus Surabaya pak … yang sekaligus melaunching rasa baru ini menjelaskan bahwa “varian ini terdiri dari keju, coklat dan kacang yang semua item tersebut terdapat di terang bulan”

Baca jugaSurabaya Snowcake Luncurkan Rasa Baru , Kamu pilih #SSCHitam atau #SSCPutih

 

Review Lapis Kukus Surabaya Rasa Terang bulan

Saya merasa beruntung karena dapat mencicipi varian rasa baru lapis kukus surabaya ini. Merasa sedikit penasaran dan bertanya-tanya kenapa lapis kukus dibuat dengan rasa terang bulan. Mungkin karena banyak masyarakat yang suka terang bulan termasuk saya. Seperti diketahui bahwa terang bulan adalah camilan yang disukai dari semua kelas masyarakat. Harapannya lapis kukus rasa baru ini juga akan digemari masyarakat.

 

Kemasan : kemasan varian baru ini berwarna dominan coklat. Sepertinya kemasan ini dibuat untuk menjelaskan bahwa lapis kukus ini juga dominan akan rasa coklatnya. Terdapat gambar kue ditengahnya dengan beberapa komponen penyusunnya seperti coklat, keju, kayu manis, dan kacang.  Kemasan yang berbeda warna dari varian sebelumnya membuat masyarakat cepat mengetahui varian terang bulan ini.

 

Rasa : setelah gigitan pertama saya merasakan gurihnya kacang dipadu lembutnya cream membuat sensasi nyess di mulut.setelah dicampur dengan kue coklat dan kue kejunya terciptalah perpaduan terang bulan yang enak banget. Sepertinya juga terdapat gula merah cair yang melekat di creamnya sehingga rasa masnisnya memang khas.  Secara over all rasa ternag bulannya tidak bikin eneg.

Porsi : Ukuran porsinya sama dengan varian sebelumnya.

Harga :  Harga 29.000,-  ( masih aman di kantong)

baca jugaHOKA SUKA, Menu Jepang Rasa Indonesia

 

Serunya Extraphora Lapis Kukus Surabaya

Saya merasa beruntung bisa ,engikuti serunya acara launching varian baru lapiskukus pahlawan surabaya. Acara yang beragam mulai dari zumba, kemudian ada lomba platting makanan, lomba fotography dan videography, ada juga DAN Band yang membuat minggu pagi itu semakin semangat.

Selain itu acara pengundian hadia Honda Brio juga tak alah seru dan yang paling banyak peminatnya adalah promo kue Lapis kukus surabaya. Saat event Extraphora masyarakat surabaya dapat langsung beli kue lapis dengan promo beli satu bonus satu dengan syarat membawa pasangan. Sebenarnya saya ingin beli juga, namun tak kuat mengantri karena antusias masyarakat begitu luar biasa, antrinya duh bisa bikin encok pokoknya.

Nah, semakin penasaran kan dengan varian rasanya ? segera kunjungi outlet Lapis Kukus Surabaya dan dapatkan varian rasa terbaru ini.

 

regards,

ike yulia

 

 

 

 

You may also like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *