SWEEPOL Karbol Sereh

 

Sweepol Karbol sereh pembersih lantai baru dengan formula untuk basmi serangga. Untuk membersihkan lantai rumah, biasanay banyak pertimbangan sebelum memilih karbol. Selain wanginya, manfaat lain seperti anti bakteri atau anti serangga pasti menjadi pilihan banyak ibu-ibu pada umumnya.

Saya pun juga sama. Awalnya bingung untuk memilih pembersih lantai. Karena banyak aktivitas keluarga biasanya di lantai. Dari duduk, lihat TV, sampai bermain dengan si kecil Alfan juga di lantai. Tentunya kebersihan lantai rumah menjadi perhatian utama saya. Setelah mengalami pencarian panjang dan gonta ganti pembersih lantai, akhirnya saya menemukan yang pas yaitu sweepol karbol.

Kenapa Pilih Sweepol ?

Alasan saya memilih sweepol adalah karena sweepol adalah karbol dengan ekstrak daun sereh.  Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali manfaat daun sereh ternyata aromanya juga segar jika di aplikasikan untuk pembersih lantai. Formula alami yang di pakai sweepol dengan 100% ekstrak sereh (minyak sereh) / citronella oil alami tanpa penggunaan fragrance.

Ciri ciri karbol yang menggunakan fragrance atau kualitas rendah:
1. Setelah digunakan maka akan tercium bau Langau / bau kecoa
2. Jika didiamkan maka cairan akan terpisah
3. tidak mudah larut dalam air
4. Warnanya tidak putih susu

Alasan lain saya memilih swewpol adalah ada aromaterapi dan bau sereh itu ternyata dapat mengusir serangga. Jadi yang bisa ampuh mengusir serangga itu Kandungan utama minyak sereh yaitu citronellal dan geraniol.

Nah, ternyata manfaat ekstrak sereh di Sweepol karbol itu banyak sekali. Berikut ini yang saya dapat dari webnya sweepol.

Manfaat Sweepol (sumber dari web sweepol.com)
Manfaat Sweepol (sumber dari web sweepol.com)

baca juga: Tips Merawat Tas Kulit

Kelebihan sweepol dibanding karbol lain :

Saya akan jabarkan kelebihan lain dari sweepol. Karbol dengan harga RP.50.000,- ini termasuk karbol yang lumayan murah dengan kemasan jerigen 5 liter. Cairannya tidak lengket dan tidak berminyak. Saya sering menemui pembersih lantai yang bahannya sedikit lengket dan apabila dipakai dilantai mengkilat tapi cenderung agak berminyak. Namun dengan sweepol ini, karena tidak menggunakan fragrance jadi lidak ada lengket sedikitpun.

Karena bahannya alami, jadi sweepol ini ramah lingkungan banget. Dan juga dengan adanya sweepol ini kita semakin memberdayakan petani sereh. Itung-itung juga ikut mendukung pertanian Indonesia ya. Makanya saya tidak pernah ragu untuk memilih sweepol sebagai pembersih lantai rumah idaman.

Cara Pemakaian:
Campurkan 10ml (1 tutup botol) Sweepol Karbol Sereh dengan 1 liter air.
Jauh lebih sedikit dibandingkan produk lain yang mencapai 3-5x lebih banyak.

Bagaimana bu ibu ? masih bingung pilih karbol untuk membersihkan lantai rumah.

Saran saya pilih yang paling banyak manfaatnya ya, seperi sweepol ini, lantai jadi harum, bebas bakteri serta aman untuk si kecil dan keluarga.

 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *