Sunsilk hijab hunt 2018 ajang kompetisi wanita muslimah bertalenta

 

Sunsilk hijab hunt 2018 adalah salah satu event yang ditunggu bagi para muslimah sepertinya. Event yang diselenggarakan setiap tahun ini, kini  banyak menjadi perhatian para wanita muslimah, terbukti di Surabaya saja 7 April 2018 tercatat 250 peserta muslimah mendaftar di ajang bergengsi ini.

 

Saat lihat foto saya di atas, apa yang terlintas dibenak kalian ?

 

Jangan terkecoh ya, saya bukan peserta. Maklum lah jiwa masih ingin ikut kompetisi tapi umur sudah tidak mengijinkan.

 

Yups, event ini emang buat yang muda-muda ya, yang cantik, smart dan pastinya bertalenta ya. Karena tidak hanya kecantikan yang dipertimbangkan tetapi ada pula bakat dari tiap peserta dan pastinya pengetahan agamanya.

Jujur,saya merasa sedikit iri karena di jaman sekarang banyak sekali event yang mengapresiasi minat bakat kaum muda. Ini bagus sekali, jadi buat adek-adek dan kalian yang usianya masih under 25 sebaiknya maksimalkan potensi kalian ya.  Salah satunya dengan ikut event bagus seperti hijab hunt ini.

Jangan sampai hijab mu membatasi bakatmu, dan selayaknya, hijabmu dapat mencerminkan karakter kepribadianmu

Acara Sunsilk hijab hunt 2018 ini akan diselenggarakan di 7 kota besar di Indonesia. Surabaya mengawali audisinya, kemudian di lanjut kota Yogyakarta, Medan, Palembang, Makasa, Bandung, dan terakhir di Jakarta.

peserta audisi sunsilk hijab hunt 2018 surabaya
peserta audisi sunsilk hijab hunt 2018 surabaya

Hadiahnya gak main-main loh, juara pertama mendapatkan 100juta + umroh gratis, juara 2 mendapatkan 50 juta +umroh gratis, dan juara 3 mendapatkan 30 juta + umroh gratis. Tidak hanya itu, masih ada 10 pemenang tervavorit dan 10 pemenang terinspiratif yang akan mendapatkan hadiah yang tak kalah menarik juga.

Nah, masih ragu untuk ikutan ? jangan sampai menyesal sebelum mencoba ya. Kalian bisa langsung ikutin dan daftar lewat website www.hijabhunt.com mumpung masih ada audisi di beberapa kota lainnya.

baca jugaFashion Style Hijup Favorit

Keseruan Audisi Di Surabaya

Kemeriahan acara Hijab hunt di Surabaya juga terlihat dari antusias para peserta yang enjoy menikmati acara.  Setelah registrasi di buka, ratusan wanita muslimah yang cantik-cantik ini berbaris rapi. Antrian panjang tak menyurutkan semangat mereka untuk mengikuti audisi.  Setelah registrasi para peserta mengikuti audisi secara tertutup di depan para dewan juri.

bakat peserta  sunsilk hijab hunt 2018
bakat peserta sunsilk hijab hunt 2018

Audisi hari pertama dipilih 20 wanita muslimah berbakat dari total 250 peserta dari seluruh Jawa Timur. Kemudian hari ke dua dari 20 peserta diambil 2 juara yang akan mewakili Jawa timur ke ajang Hijab hunt nasional di Jakarta.

Saya senang melihat para adik-adik perempuan saya berkompetisi secara sehat di even ini, ada yang jago dance, ada pulang yang suaranya merdu sekali. Berbagai bakat ditampilkan sepeti dakwah, tilawah, tari, dan menyanyi. Yang semakin menarik adalah kehadiran ibu Tri Risma Harini wali kota Surabaya untuk memberikan support kepada para peserta audisi. Bu Risma juga menghimbau kepada semua peserta untuk menampilkan bakat maksimalnya dan tidak menyerah jika tidak menang dalam kompetisi ini, karena masih banyak sekali wadah untuk menyalurkan bakat mereka.

baca juga5 Tips merawat rambut untuk wanita berhijab

Yang buat saya terpana itu adalah salah satu peserta yang bisa nyinden. Bakatnya mantab bener nih. Dan beruntungnya dia menjadi salah satu pemenang perwakilan Jawa Timur.

Pemenang sunsilk hijab hunt 2018 surabaya
Pemenang sunsilk hijab hunt 2018 surabaya

 

Untuk wanita muslimah di seluruh penjuru Indonesia, yuk segera ikuti event ini, siapa tau bakat kalian akan menjadi keberuntungan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *