Happy weekend semuanya…

Kali ini saya mau share pengalaman mencoba facial glowing di Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya. Saya adalah tipe wanita yang punya sedikit waktu untuk mampir perawatan di clinic kecantikan. Jika ditanya kapan terakhir facial, duh sepertinya sudah sekian purnama saya tidak melakukannya.

Tapi, karena saya menyadari bahwa ada kalanya perlu memanjakan kulit wajah supaya lebih cerah, saya sempatkan untuk mencoba facial glowing di Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya. Sebenarnya setiap pagi dan malam hari saya rutin melakukan perawatan wajah di rumah. Namun, rasanya kog kurang puas jika gak ke clinic kecantikan gitu. Seperti masih banyak kotoran dan sel kulit mati yang belum keangkat.

Maklum ya ibu bekerja seperti saya ini butuh waktu me-time untuk refreshing dan memanjakan diri hehe. Karena hampir setiap hari saya pulang pergi Sidoarjo ke Surabaya, akhirnya saya mampir ke Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya yang ada di Ruko Mayjend Sungkono. Memang agak jauh dari rumah saya, tapi demi wajah paripurna bersinar cerah dimana aja dijabanin lah.

Kenalan dengan Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya

Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya ini ternyata sudah ada sejak tahun2012. Setelah 6 tahun berkiprah Gloskin memiliki 13 cabang di seluruh Indonesia. Lumayan banyak juga ya. Clinik Gloskin tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Malang, Gresik, Bali, Banjarmasin, Makasar, Balikpapan, dan Mataram. Mayoritas kota-kota besar ada cabangnya.

Perawatan di Gloskin ada banyak sekali macamnya. Bisa dibilang ini clinik untuk permak yang bikin kulit sehat dan indah bak putri raja. Tidak hanya perawatan wajah saja, ada juga perawatan kulit seperti Botox, dan tanam benang juga ada. Yang gemuk bisa mampir ke sini juga ada Slimming program. Kemudia yang kulitnya sawo matang kayag saya ini kalo pengen putih juga bisa banget ikut whitenning therapy. Pokoknya lengkap perawtaan di Gloskin.

Ada juga nih perawatan dengan sel plasma GLOSKIN PRP (PLATELET RICH PLASMA/VAMPIRE FACELIFT). Perawatan dengan menggunakan plasma darah ini sepertinya sedang ramai saat ini.  Perawatan dengan darah sendiri ini ternyata efektif meregenerasi kulit. Memang sedikit mengerikan ya menurutku, tetapi jika ditangani oleh ahlinya perawatan ini akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebelum mengenal lebih banyak tentang perawatannya, yuk kita berkeliling melihat ruang perawatan di Gloskin Clinic.

Sepengaatan mata saya, di Gloskin banyak alat-alat canggih-canggih loh.

Nah, untuk saat  ini saya mau share pengalaman mencoba facial glowing saja. Untuk serangkaian proses treatmentnya hampir sama dengan facial lainnya. Tetapi ada salah satu yang saya suka facial di Gloskin ini. Bagian part mengangkat komedo yang biasanya sakit, di Gloskin ini tidak terasa sakit, dan hasil akhirnya sangat memuaskan. Kulit kelihatan segar dan bersih setelah facial.

Berikut ini secara lengkap proses treatment di Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya

  1. Cleansing : Wajah dibersihkan dari sisa make up dan kotoran dengan menggunakan cleansing foam lalu dibilas dengan air
  2. Massage : Wajah dipijat supaya refresh dan saraf-saraf tidak tegang. Bagian yang banyak disukai saat facial dan membuat aura dan mood membaik. Massage dilakukan sekitar 15-20 menit
  3. Vacum : Proses penyedotan komedo dengan alat, tujuannya membersihkan komedo dan sisa kotoran yang sulit dibersihkan.
  4. Steamer / Uap : Memberikan uap hangat untuk wajah.
  5. Pengangkatan komedo : Pengangkatan komedo secara manual dengan pinset tetap dilakukan. Pinset yang digunakan telah di sterilisasi.
  6. Serum dan masker : Proses pengolesan serum dan masker ke seluruh wajah. Supaya meresap maksimal, serum dioleskan sebelum masker.
  7. Finishing dengan sunblock : Setelah masker mengering, wajah dibilas dan terakhir dioleskan sunblock.

Taraaaa… berikut ini hasil setelah facial Glowing di Gloskin. Bagaimana menurut kalian udah glowing bling-bling belum wajah saya ?