5 Aplikasi untuk Instagram Story Lebih Keren

 

Trend sosial media saat ini memang menjadi pusat perhatian semua usia. Semua orang berlomba-lomba mengabadikan semua moment di akun sosial media mereka. Memang tak lagi di pungkiri jika keberadaan facebook mulai tersingkir dari para peminan sosial media. Mereka banyak yang berbondong-bondong meramaikan instagram. Terlebih lagi saat ini banyak fitur instagram yang semakin asik salah satunya insta story. Pastinya pada ingin tahu kan aplikasi apa saja yang bisa membuat insta story Anda jadi semakin keren abis.

Sejujurnya saya masih pemua sekali menggunakan insta story. Tetapi jika sedang stalking Instagram orang-orang tertentu yang isi insta storynya bagus kog makin betah dan penasaran ya.

Selelah mencari dan mencoba beberapa aplikasi pada android, akhirnya saya menemukan 5 aplikasi yang bagus untuk membuat insta story lebih keren.

  1. Unfold

Aplikasi yang sebelumnya ada di Iphone ini ternyata merilis untuk versi androidnya. Memang aplikasi ini masih dalam versi Beta, namun seiring berjalannya waktu yang terus ada penyempurnaan aplikasi ini akan mampu menjawab kebutuhan para instagramer.

Saat ini aplikasi terdiri dari 25 templated untuk insta story dan dengan 5 font pilihan. Aplikasi ini juga support untuk video pendek.

Aplikasi Unfold

Aplikasi ini untuk membuat frame di insta story.

  1. Inshot

Inshot adalah aplikasi edit video dan foto yang dapat membuat blur background dan tidak ada watermarknya. Aplikasi ini menurut saya bagus karena mempunyai banyak fitur. Video editing yang support untuk file video dengan format MP4, MOV, AVI, FLV, 3GP dan yangf lainnya. Terdapat fitur marge dan multiple video serta dapat mengkonvert format video sesuai yang diinginkan.

Aplikasi Inshot

Untuk editing photo aplikasi ini juga memberikan support yang bagus. Terdapat banyak jenis filter, dan frame yang lucu-lucu. Sementara pilihan stiker dan font yang dapat digunakan terdapat banyak pilihan. Jadi menyenang kan sekali edit kebutuhan insta stoty dengan aplikasi inshot ini.

Baca juga : Apa Yang Bisa Dilakukan Blogger Dengan Smartphonenya

  1. PicPlayPost

Aplikasi PicPlayPost ini adalah aplikasi unik, ini yang bisa bikin instagram story mu lebih berwarna. Kecanggihan aplikasi ini bisa menggabungkan beberapa foto dan video dalam satu grid. Asyik kan, makanya instal dong aplikasinya biar makin kece insta storynya.

Aplikasi PicPlayPost
  1. Hype Type

Untuk yang suka animasi text, aplikasi ini sepertinya mencawab kebutuhan Anda. Hypr type adalah aplikasi yang ada di iphone yang dirilis untuk versi android juga. Pilihan font yang banyak bisa membuat foto dan video mu menjadi lebih menarik.

Aplikasi Hype Type
  1. NoCrop

Anda hobi merekam dan mengambil gambar dalam bentuk landscape? Sepertinya aplikasi ini wajib ada di HP Androidmu. No crop adalah aplikasi untuk mengubah dan risize foto sehingga tidak akan terpotong jika masuk instagram story. Capture landscape kini tak lagi masalah karena hasil lanscape yang bagus kini dapat menghiasi insta storymu.

Aplikasi NoCrop

Bagaimana rekomendasi aplikasinya. Apakah kalian semua sudah pada instal ? demi insta story yang keren jangan lupa cek kapasitas memory Hp ya, siapa tau ntar kapasitasnya ternyata gak mencukupi. Jika tidak mencukupi instal satu aja dulu jangan serakah sekaligus ke limanya di instal. Next time saya share gimana cara memaksimalkan memory Hp android lah supaya gak lemot. Tunggu updatenya ya.

 

Happy trying to explore

Salam update