Wardah Lipstick Matte, Lipstik Ttahan Lama untuk Kulit Sawo Matang

Wardah Lipstick Matte, Lipstik Ttahan Lama untuk Kulit Sawo Matang

Lipstik memang dikenal sebagai makeup yang sangat menentukan tampilan seorang wanita. Lipstik digunakan untuk mempercantik dan membuat wajah tidak terlihat pucat. Namun, tentunya dalam memilih warna lipstik tidak segampang membalikkan telapak tangan, apalagi untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang.

Seperti pengalaman saya ini, yang susah sekali pilih warna lipstik. Kalo pilih warna gonjreng jatuhnya malah menor banget. Ketika milih warna kalem atau nude wajah jadi pucet banget.

Dengan kulit yang sawo matang, pastinya kamu juga akan cenderung memiliki warna bibir yang gelap pula. Namun jangan khawatir, karena Wardah mengeluarkan seri terbaru yaitu lipstik tahan lama yang cocok buat kamu si pemilik kulit sawo matang. Seri terbarunya ini bernama Wardah Lipstick Matte.

baca juga : 3 Rekomendasi Liquid Lip andalan

Sesuai klaimnya, Wardah Lipstick matte ini bisa tahan lama hingga 6 – 8 jam. Untuk pemilihan warnanya sendiri agar kamu tidak salah dalam memilih warna lipstik, berikut ini adalah rekomendasi lipstik tahan lama yang bisa kamu pakai.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tidak kering pada bibir, akan lebih bagus jika memakai lip balm dahulu sebelum memakai Wardah Lipstick Matte

Warna Lipstik tahan lama Wardah Lipstick Matte

  1. Bronze Nude (15)

Untuk kamu yang memiliki warna kulit cenderung gelap dan sawo matang, warna yang paling cocok dipakai dan paling aman digunakan adalah warna coklat dan nude. Dengan varian Bronze Nude ini bisa membuatmu tampil dengan natural. Sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari – hari, baik itu untuk ke kantor maupun sekedar keluar jalan – jalan bertemu saudara atau teman. Meskipun natural, namun penampilanmu akan tetap menawan dengan sentuhan nude ini.

 

  1. Choco Town (11)

Warna lipstik tahan lama yang selanjutnya adalah choco town. Warna yang cenderung coklat sesuai namanya ini adalah salah satu warna yang harus kamu coba untuk mendapatkan kesan kasual namun terlihat dewasa dalam waktu yang bersamaan. Selain terkesan kasual dan natural, namun warna choco town ini juga cocok untuk menghadiri acara formal seperti meeting ataupun acara kantor lainnya. Teksturnya yang lembut namun tetap tahan lama dipakai selama berjam – jam, tidak akan membuat bibirmu jadi kering ataupun pecah – pecah.

 

  1. Retro Red (08)

Selain warna kecoklatan, kamu juga bisa menggunakan warna yang cerah seperti Retro Red ini. Lipstik tahan lama rekomendasi Wardah ini memang terasa klasik seperti warna – warna jadul, namun akan cocok digunakan untukmu yang memiliki kulit sawo matang yang cenderung gelap. Dengan formulanya yang lembut namun tetap matte, bisa membuatmu terlihat cerah dan menawan. Sangat cocok untuk digunakan pada berbagai acara seperti aktivitas sehari – hari maupun acara formal sekalipun.

  1. Fuschionately (07)

Tidak hanya warna coklat, warna fuschionately yang cenderung pink ini bisa kamu coba untuk mempercantik penampilanmu. Mungkin penggunaan warna pink yang sedikit magenta ini membuatmu tidak pede karena akan kontras dengan warna kulitmu yang sawo matang. Namun jangan khawatir, karena lipstik tahan lama ini akan membuatmu terlihat fresh dan juga eksotis. Teksturnya tidak terlalu matte, sangat creamy sehingga bisa di aplikasikan dengan mudah. Warnanya yang pigmented juga akan menutupi bibir gelapmu hanya dengan sekali swipe.

Atau kalian mau cari shade warna kesukaan semua bisa di lihat di sini ya :

Demikian ulasan mengenai warna lipstik tahan lama Wardah lipstick matte yang cocok untuk kamu berkulit sawo matang dan cenderung gelap. Warna yang ditawarkan cukup beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan acara apa yang hendak dihadiri, baik formal maupun non-formal.

baca juga : Fashion Style Hijup Favorit

Nah, dari keempat warna lipstik tahan lama Wardah tersebut, warna mana yang jadi favoritmu? Selamat mencoba! Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang bingung memilih warna yang tepat untuk kulit sawo matang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.