Tempat nobar Piala dunia asyik dan kece

Piala dunia memang sudah berakhir, namun kemeriahan dan semaraknya mungkin masih tersisa untuk para pendukung tim kesebelasan yang bertanding. Kemeriahan juga terasa saat semua orang berbondong-bondong mencoba mencari keuntungan di moment yang tepat ini. Khususnya untuk para penjual makananan dan warung kopi,di sepanjang jalan saya mengamati, bahwa kemeriahannontn bareng selalu ada. Lalu dimana saja tempat nobar piala dunia yang ramai dan kece  ?

  1. MCD Basra Surabaya

Tempat favorit saya sedari dulu ketika single saat nobar piala dunia adalah di MCD Basra Surabaya. Yang buat saya betah nobar disini adalah karena ada tempat outdoornya sehingga suasana makin seru. Jadi kalo mau teriak ya teriak aja yang kenceng. Selain nobar, disini biasanya ada live musik di hari-hari tertentu. Sambil menikmati pemandangan riuhnya kota Surabaya di jalan Tunjungan, kita dapat duduk sembari makan sepotong ayam atau kentang goreng hangat.

 

  1. POS Kopi surabaya

Tempat kece kedua  dan tak perlu bayar mahal yaitu di POS Kopi Surabaya. Tempat ngopi ini dulunya adlah sebuah kantor pos lama yang diubah menjadi sebuah cafe. Saya suka mampir ke tempat ini karena disini suasananya hangat. Design ruangannya juga membuat betah  berada di dalamnya. Tempat nobar ini asyik karena ada bagian di luar dan didalam ruangan sehingga yang tak ingin suasana outdoor bisa pilih di dalam.Harga makanan dan kopinya juga tidak terlalu mahal.

 

  1. Bangi Kopitiam

Bagi pecinta kopi, di Bangi kopitiam juga merupakan tempat asyik untuk nonton bareng, kalo disini ada banyak sekali pilihan makananya. Serta ada ruangan besar seperti aula jika ingin meeting atau kerja kelompok.

Bangi kopitiam menyediakan kawasan outdoor juga sehingga dapat menikmati suasana tengah kota surabaya. Selain itu disini parkirnya luas dan dijamin aman. Jadi pas asyik nobar tak perlu khawatir dengan kendaraan Anda.

baca juga : Tips cara mencuci mobil yang benar bagi pemilik mobil lawas

Tentunya masih banyak selkali tempat cozy yang kece untuk nonton bareng piala dunia. Tentunya tak hanya di Surabaya namun di seluruh penjuru bumi ni, sangat menantikan moment nonton bareng piala dunia. Event yang selalu ditunggu setiap 4 tahun sekali ini memang sangat sayang untuk dilewatkan.

Nah, bagaimana dengan kalian ? cerita nobarnya seru atau biasa saja. Kalo saya dan suami menikmati nobar piala dunia di rumah. Karena sangat suka dengan update piala dunia kami selalu ingin menyaksikan pertandingan secara bersama. Supaya nobar hemat, saya pun memilih untuk nobar di rumah dengan menyiapkan beberapa camilan dan minuman hangat. Nobar makin seru karena seluruh anggota keluarga juga ikut, seperti bapak mertua dan tentunya si kecil alfan yang ikut-ikutan nonton bola.

baca juga : Punya Suami Lebih Muda, Ini Kelebihan dan Resikonya.

Menurut saya, dimana pun nobarnya, yang penting bersama siapa kita melewati moment nobar itu. Bisa dengan keluarga, pasangan ataupun pacar. Kehangatan moment nonton bersama mungkin akan selalu di kangeni saat perhelatan piala dunia. Selamat untuk prancis sebagai juara piala dunia tahun 2018 ini, kita tunggu siapa juara di piala dunia selanjutnya 4 tahun mendatang.

Oh, iya dalam waktu dekat ini akan ada perhelatan Asia Games yang diadakan di Indonesia. Apakah juga seseru piala dunia ? mari kita nantikan, semoga para atlite negri ini mampu memberikan kontribusi terbaiknya. Jadi nanti nobarnya tak hanya sepak bola, tapi ada banyak cabang olah raga tentunya. Semoga makin seru ya.