Maxi-peel Micro-Exfoliant Fluid, Solusi unuk menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Jerawat adalah momok yang selalu menghantui saya akhir-akhir ini. Entah karena efek hormon ataupun karena salah melakukan tahap skin care routine jerawat sering mampir ke wajah dan bikin baper plus gak pede. Selain itu flek hitam bekas jerawat juga seakan tak mau move on dari pipi saya yang menul-menul ini.

Apakah dari pembaca semua ada yang senasib dengan saya ? mana-mana sini tunjuk tangan.

Yess alhamdulillah saya banyak temennya, Jadi big problem bagi wanita adalah menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan mudah pastinya. Kemudian saya bertemu produk skin care Maxi-peel Micro-Exfoliant Fluid. Produk apa sih itu ? mari kita kupas secara detail disini ya.

Saya sering merasa kurang pede saat selfie atau foto yang terlalu close up. Karena banyak flek hitam di wajah saya. Sudah memakai banyak perawatan wajah ini dan itu namun si bekas jerawat sepertinya masih betah nangkring di pipi. Awalnya semangat dengan serangkaian perawatan kecantikan mulai dari krim pagi siang malam dan semua teman-temannya. Namun ya gitu, hilang di pipi kanan muncul di pipi kiri. Capek kan jadinya kejar-kejaran mulu sama jerawat dan bekasnya.

 Saya butuh produk yang bisamengatasi jerawat dan flek hitam yang mudah dipakai.maklum kan ibu-ibu yang sudah banyak kegiatan dan rempong maksimal, jadi butuh produk yang set set set pakainya gak rumit dan hasilnya juga mentereng di wajah.

Setelah dua tahun belakangan ini dunia per beauty-an dihebohkan dengan produk kecantikan ala artis korea, kini sepertinya salah satu perusahaan terkemuka di Filipina yaitu Spash Corporation ingin ikut bersaing di pasar Indonesia. Maxi-peel Micro-Exfoliant Fluid adalah produk yang digadang bisa memberikan solusi mudah mengatasi jerawat dan flek hitam. Makin penasaran sama produknya ? sebentar ya, saya cerita dulu gimana saya bertemu dengan Maxi-peel Micro-Exfoliant Fluid.

Maxi-peel launching di Surabaya foto taken by Wulan kenanga

Sabtu, 15 juli 2018, Maxi-peel ,mengadakan acara bersama para Blogger di Surabaya. Dengan menghadirkan Brand Manager personal care Maxi-peel Chamaine E sales langsung dari filipina dan dr. Inneke Jane, SpKK dalam acara,sukses membuat saya paham tentang apa yang harus saya lakukan untuk masalah kulit berjerawat saya.

Kenalan dengan Maxi-peel

Setealah mendapatkan respon positif dan menjadi produk unggulan di Filipina, kini Maxi-peel hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk mendapatkan kulit cerah dan tampak awet muda.

Maxi-peel Micro-Exfoliant Fluid adalah peeling dalam bentuk cairan seperti tonner yang bisa membantu proses exfoliasi atau pengelupasan sel kulit mati dengan mudah.

Maxi-peel Micro-Exfoliant Fluid

Pada dasarnya kulit seseorang akan megelupas sel mati secara alamiah dalam jangka watu kurang lebih 28 hari. Namun seiring bertambahnya usia dan banyak faktor mengakibatkan pengelupasan itu menjadi semakin lambat. Tentunya sangat dibutuhkan produk untuk membantu membersihkan dan mengelupas sel kulit mati. Karena sel kulit mati yang tidak terangkat secara sempurna akan menyebabkan kulit terlihat kusam.

Dr. Inneke menjelaskan bahwa semakin bertambahnya usia, perawatan khusus untuk kulit wajah itu memang sangan diperlukan karena akan membantu proses regenerasi kulit dengan baik. Salah satu perawatan eksfoliasai adalah dengan peeling. Banyak dari kita mengetahui kalo pake peeling ya yang digosok-gosok kemudian banyak kotoran yang berjatuhan.

Jadi, peeling itu ada 2 jenis yaitu peeling secara manual yang perlu di scrub atau di gosok supaya banyak kotoran berjatuhan, dan chemical peeling yaitu mengangkatan sel kulit mati dengan menggunakan tonner dan tanpa digosok.

Maxi-peel ini termasuk chemical peeling yang berupa tonerdan dapat dipakai dengan mudah hanya beberapa menit saja namun bisa membantu mengangkat sek kulit mati.

Kandungan Maxi-peel

Sebelum mengunakan suatu produk, akan lebih baik jika mengetahui kandungan di dalamnya supaya kita tau efek yang ditimbulkan saat memakai produk tersebut.

Maxi-peel mengandung Skin Renewal micro-exfoliator yang dapat membantu menghilangkan minyak berlebih dan kotoran pada pori-pori wajah. Selain itu juga mengandung Skin Vitamins yaitu vitamin A,E,C dan B untuk membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV. Satu botol maxi-peel dengan isi 50 ml dapat dimiliki dengan harga yang murah yairu kurang lebih Rp. 20.000,- dan bisa dibeli di toko kosmetik ataupun minimarket terdekat.

Cara menggunakan Maxi-peel

Cara menggunakan Maxi-peel

Maxi-peel digunakan seperti tonner. Caranya mudah sekali dan tak perlu banyak waktu. Berikut ini step menggunakan Maxi-peel dengan benar.

  1. Pastikan wajah dalam keadaan bersih sebelum menggunakan Maxi-peel. Cuci wajah menggunakan facial wash terlebih dahulu supaya kulit dalam keadaan benar-benar bersih.
  2. Ambil maxi-peel 3-5 tetes kemudian usapkan lembut pada wajah. Kalian dapat memilih langsung menuangkan pada tangan dan mengusapnya dengan jari atau bisa dengan kapas. Ini sesuai selera saja, namun saya lebih suka dengan tangan langsung karena bisa langsung mengaontrol seberapa banyak cairan yang saya gunakan.
  3. Setealah memakai maxi-peel sangat dianjurkan untuk menggunakan pelembab bagi yang memiliki kulit kering seperti saya dan kulit sensitif untuk mencegah timbulnya iritasi.
  4. Maxi-peel bisa digunakan setiap hari. Dan pemakaian paling baik adalah saat malam hari ketika sel sedang regenerasi.
  5. Apabila kalian mempunyai riwayat alergi dan kulit sensitif. sebaiknya pakai maxi-peel di punggung tangan atau di belakang telinga untuk memastikan tidak adanya efek samping setelah pemakaian.

Setelah memakai Maxi-peel dalam 3 hari ini saya belum merasakan perubahan yang signifikan pada kulit saya, hanya saja yang saya sukai, ketika hari pertama saya memakai maxi-peel keadaan kulit saya ada 1 jerawat yang akan muncul. Namun setelah memakai maxi-peel sampai dengan hari ke 3 jerawat tersebut kempes dan hilang tanpa bekas.

Untuk menghilangkan bekas jerawat sepertinya saya memerlukan banyak waktu pemakaian supaya hasilnya terlihat maksimal. Nanti kita lihat ya, dalam pemakaian 2 minggu apakah bekas jerawat saya bisa memudar dan bahkan hilang, tunggu update selanjutnya.

baca juga : Mencoba Facial Glowing di Gloskin Aesthetic Clinic Surabaya