Tampil Cantik saat Hamil dan Menyusui, Bisa Banget dengan Memakai Produk Mooimom

Tampil Cantik saat Hamil dan Menyusui, Bisa Banget dengan Memakai Produk Mooimom

Terkadang  banyak wanita hamil dan menyusui merasa kurang percaya diri karena merasa semakin menggendut. Postur tubuh yang berbeda dengan saat gadis membuat banyak wanita minder saat akan keluar rumah. Belum lagi jika hamil dan menyusui membuat pilihan baju ya hanya itu-itu aja modelnya. Saya juga pernah merasa demikian apalagi ketika hamil saya mengalami kenaikan berat badan 28kg yaitu dari 50kg menjadi 78kg. Bisa dibayangkan betapa mengembangnya saya. Namun ternyata tampil cantik saat hamil dan menyusui, bisa banget dengan memakai produk Mooimom.

Pengalaman saat hamil

Memilih pakaian saat hamil ternyata bukan perkara yang mudah untuk saya. Karena kenaikan berat badan yang lumayan besar membuat saya haru banyak membeli baju saat hamil kemarin.ternyata persoalan tidak kunjung selesai ketika saya membeli baju baru. Ada aja yang buat minder dan kurang percaya diri.

Model baju hamil ya gitu-gitu aja, semacam daster dan buesar-besar. Terus kadang masi banyak baju hamil yang gak support saat menyusui nanti. Jadi serba salah masa harus beli baju lagi saat menyusui. Hayati lelah bang,,, kalo harus beli baju lagi saat menyusui. Belum lagi tuntutan isi dompet kan jadi berpikir mending beli buat keperluan anak dari pada hanya untuk membli baju menyusui.

Tampil Cantik dan Modis dengan Mooimom

Pengalaman saat menyusui

Karena saya banyak memilih baju yang salah saat hamil, ternyata tak berhenti sampai situ saja, masih berlanjut di saat pasca melahirkan yaitu ketika masa menyusui. Posisi menjadi ibu pekerja membuat saya harus siap menjalani rutinitas pekerjaan dan menyusui. Saya bertekat untuk bisa memberikan hak anak saya yaitu dengan menyusui sampai 2 tahun.

Jadi saat saya bekerja, saya harus memompa ASI saya untuk si kecil di rumah. Nah, masalahnya, baju kerja saya banyak yang tidak busui friendly. Bingung dong, karena saya baru menyadari sekarang bahwa baju untuk ibu menyusui itu penting.

baca juga : Setahun Bersamamu, Penyempurna Kebahagiaan Bunda

Belum lagi saat me time keluarga. Misal saat mengajak si kecil bermain diluar rumah atau ke mall. Kemudian si kecil sedang haus dan minta disusui. Bisa dibayangkan betapa ribetnya jika baju mamanya tidak busui friendly. Pengalaman ini mengajarkan saya bahwa hal sepele juga berefek pada kualitas ASI. Karena jika ibu tak nyaman saat menyusui, tentunya kualitas ASI nya menjadi tidak baik.

Saya sudah cukup kapok dengan banyak permasalahan saat hamil dan menyusui hanya perkara baju. Pada akhirnya saya mulai memilih baju hamil dan menyusui yang modelnya keren tapi juga busui friendly. Alhamdulillah saya menemukan di Mooimom.

Busui Friendly

Mooimom merupakan marketplace khusus ibu hamil dan menyusui. Disini menjual semua barang kebutuhan ibu hamil dan menyusi dan anak-anak. Super lengkap sekali dan pastinya barang yang dijual berkualitas tinggi.

Saya adalah pelanggan yang puas dengan kualitas barang yang dijual di Mooimom

Kenapa memilih produk Mooimom

Saya mempunyai Plain Grey Long Sleeves Nursing Dress Baju Hamil Menyusui yang merupakan salah satu produk baju menyusui dari Mooimom. Mengapa saya memilih untuk membeli baju itu di Mooimom? berikut ini penjabaran detailnya.

baca juga : 7 hal yang dirindukan saat hamil

  1. Bahan berkualitas yang nyaman

Dalam memilih baju, yang saya pertimbankn adalah bahan. Karena jika bahannya bagus tentu akan nyaman dipalai. Saya selalu menerapkan prinsip tersebut, mending beli baju agak mahal tapi bahan berkualitas dari pada beli yang murah tapi Cuma bisa dipakai sebentar.

Model kerah yang nyaman

Karena buju yang dibeli tentunya akan dipakai untuk keseharian dan tidak hanya satu atau dua kali pakai, jadi kenyamanan adalah yang utama.

Baju ibu hamil dan menyusui dari Mooimom yang saya pakai ini memiliki kualitas bahan yang baik da memang jujur ini nyaman sekali dipakai. Tidak terasa panas dan berkeringat saat memakainya. Saya suka memakai baju ini di kantor, karena modelnya juga layag untuk dipakai ke kantor.

  1. Model kece dan update
model baju update dan bisa dipake kemanapun

Seperti yang kita ketahui bahwa model baju menyusui dan baju hamil ya itu-itu saja. Pasti besar dan identik dengan kancing depan. Tetapi di Mooimom ini saya menemukan baju menyusui yang modelnya tidak harus kancing depan. Tentunya ini terlihat seperti bukan baju menyusui dan saya suka banget karena model baju di Mooimom sangat update.

  1. Pembelian online

Mooimom ini adalah marketplace untuk online shopping, jadi Anda bisa membelinya secara online tanpa harus capek dan membuang tenaga untuk muter toko. Khusus ibu hamil dan menyusui yang terbatas oleh waktu dan tenaga, Mooimom ini memberikan kemudahan banget, karena tinggal klikklik bayar dan barang akan segera sampai di rumah Anda.

Jika masih bingung silakan check FB dan IG nya, karena di sana Mooimom sering mengadakan giveaway.

Menuju  Facebook Mooimom
Menuju Instagram Mooimom

Buat kalian yang memiliki masalah sama dengan saya tadi, semoga informasi ini membantu menyelesaikan permasalahan baju saat hamil dan menyusui. Karena tampil cantik saat hamil dan menyusui adalah wajib.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.