Akulaku, Solusi Belanja Nyaman, meski Uang Pas-pasan

Tanggal tua ini rasanya bikin hari semakain lama menuju waktu gajian tiba. Bagaimana tidak, sebagai emak-emak yang diberi tugas mengatur keuangan keluarga terkadang saya suka keteteran mengatur uang ya maklumlah, kebutuhan banyak, pemasukannya biasa saja hehe.

Belum lagi emak satu ini harus tahan sama godaan diskon dan barang-barang lain yang pengen dibeli. Lihat baju anak, pengen rasanya beliin si Alfan baju, lihat lipstik dengan shade nude, emak juga pengen. Kalo ditulis semua keinginan rasanya bakal panjang dan gak ada habisnya. Ya seperti itulah manusia yang suka ingin ini dan itu banyak sekali.

Nah, makin kesini ternyata godaan belanja itu makin dekat. Belanja online sedang menjadi primadona, karena menawarkan kemudahan dengan modal klik-klik pesan dan barang sudah ada di depan mata.

Lalu bagaimana untuk yang punya uang pas-pasan seperti saya ? ada gak ya tempat belanja online yang cocok untuk custumer seperti saya.

Akulaku  Solusi belanja meski uang pas-pasan

Pasti semua orang sudah tau bahwa sekarang ini aplikasi tempat belanja online sudah buanyak banget macamnya. Sampai kadang bingung mau belanja di mana. Tak sedikit pula yang menawarkan diskon ini dan itu. Tetapi saat ini saya lagi jatuh cinta banget sama aplikasi Akulaku.com

  • Bisa Kredit tanpa ribet pake kartu kredit

Saya termasuk deretan emak-emak yang tidak punya kartu kredit. Pernah mengurus tetapi gagal karena banknya tidak approved. Mungkin penghasilan saya gak cukup kali hehe. Jadi sampai sekarang belum sempat dan sepertinya tak ingin repot-repot mengurus kartu kredit lagi.

Nah, tetapi kalo lagi pengen belanja barang yang agak mahal gimana dong , duh pasti bingung cari toko yang bisa kredit. Untung saja kini ada Akulaku sebagai solusi belanja untuk yang punya uang pas-pasan seperti saya.

Bahagianya lagi, belanja di Akulaku tak perlu ribet mikir belum punya kartu kredit atau apa, karena di Akulaku bisa kredit dengan mudah hanya tinggal daftar saja.

  • Limit kredit bisa sampai 25 juta

Jika kartu kredit bisa menawarkan limit yang lumayan banyak, ternyata di aplikasi Akulaku ini juga tak kalah loh, ada limit sampai dengan 25 juta rupiah. Lumayan banyak kan. Nah untuk cara meningkatkan limit kredit juga sangat mudah, contohnya bisa dilihat di bawah ini.

  • Diskon menggiurkan

Aduh, kalo bahas diskon ini pasti semangat. Di Akulaku ini ternyata banyak diskon loh. Jika berhasil mengajak teman saja dengan kode referal, kalian akan langsung dikasih 100 ribu untuk yang mengajak dan untuk yang diajak. Gimana ? seneng kan ya, makanya yuk rajin ajak teman-teman buat gabung di Akulaku.

Kalo kalian butuh kode referal nih, silakan pakai punya saya dengan kode “CBV4VQ” maka kalian akan langsung dapat 100 ribu.

Pengalaman Belanja di Akulaku

Nah sekarang saya akan shared gimana caranya untuk belanja kredit di Akulaku. Namun sebelum kita berbelanja, kalian harus instal dahulu aplikasi Akulaku di smartphone Anda. Aplikasi bisa langsung di download di Play store.

Setelah sukses menginstal, selanjutnya adalah membuat akun di Akulaku. Cara membuat akunnya juga cepat  dan mudah yaitu sebagai berikut :

  • Daftar dengan nomer HP yang aktif. Karena nanti akan ada kode verifikasi yang akan di kirim ke nomer HP yang aktif.
  • Setelah itu silakan isi data dengan lengkap yaitu data pribadi, nomer darurat, dan data pekerjaan. Usahakan isi data dengan benar dan valid agak akun bisa digunakan.
  • Setelah sukses, silakan lanjut untuk berbelanja. Di Akulaku ini bisa belanja dengan kredit ataupun bayar langsung. Dan ternyata jika dilihat selisih biaya adminnya tidak terlalu tinggi juga loh. Jadi feksibel banget kan aplikasinya.

Bulan lalu, saya mencoba berbelanja di Akulaku ini, niatnya ingin cari smartphone baru. Pas lihat-lihat harganya ternyata ada yang masuk dalam kriteria pilihan, jadilah kepingin di beli. Eh, pas mau checkout saya baca lagi ternyata nanti ada promo besar-besaran akulaku mulai  tanggal 20 Agustus sampai 11 September dalam rangka  HARPITNAS (Hari Pesta Kredit Nasional).

Selama periode tersebut, konsumen akan dimanjakan dengan berbagai pilihan produk idaman yang bisa diraih dengan uang sebesar Rp1.000 saja tiap harinya. Byuuhhhh siapa tau bisa dapet smartphone idaman dengan Cuma seribu aja kan.

Terus aku mikir deh, yaudah pasang alarm buat pastiin pas tanggal penting itu aja aku belanjanya di akulaku.  Yuk pantengin terus Akulaku dan jangan sampai ketinggalan mendapatkan keberuntungan berkah HARPITNAS.

#HARPITNASKUY, #1000DapetSemua, #AkulakuKreditOnline, #JamanNow

5 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.