3 Fakta bahwa HRD Software Berbasis Cloud Aman untuk Bisnis Anda

HRD Software sudah menjadi trend populer untuk sebuah sistem yang digunakan dalam setiap bisnis kecil maupun menengah di Indonesia saat ini. Software ini membantu menciptakan “budaya efisiensi” dalam sebuah organisasi bisnis. Tujuan yang dicapai adalah terciptanya keefektivitasan sebuah bisnis organisasi yang lebih besar.

Beberapa manfaat positif hadir ketika HRD software datang mendampingi kebutuhan pergerakan bisnis anda. Sumber daya dimanfaatkan dengan baik dan tujuan bisnis yang ingin dicapai juga pastinya akan lebih baik. Pekerja merasakan rasa bangga dan berprestasi saat melakukan pekerjaan mereka atas pemantauan yang komprehensif. Manfaat lain juga adalah HRD software jelas-jelas membantu mengumpulkan data yang bermanfaat dan obyektif tentang program dan kebijakan karyawan yang selanjutnya memfasilitasi perencanaan pengembangan sumber daya manusia yang lebih baik.

Sebaik-baiknya sebuah sistem dan manfaat yang sudah didapatkan, masih saja ada yang bertanya bagaimana bisa sebuah HRD software aman untuk bisnis yang dijalankan? Apakah data saya aman dan tidak mudah diretas atau terhapus? Apakah data atau lembar dokumen saya mudah dicuri jika terlalu banyak yang mengakses? Apakah HRD Software juga aman secara finansial untuk bisnis saya? Baiklah, pertanyaan-pertanyaan ini begitu dipahami oleh platform LinovHR yang hadir sebagai penyedia HRD Software unggul di Indonesia. 3 fakta bahwa HRD Software berbasis Cloud aman untuk bisnis anda, sebagai berikut:

Teknologi Berbasis Cloud

Teknolgi cloud menawarkan keamanan data yang disimpan di suatu server yang mana dapat diakses oleh pengguna menggunakan koneksi internet. Jika anda menyimpan data pada sebuah komputer, pastinya ruang penyimpanan akan terbatas pada memory storage komputer. Namun, data-data yang disimpan dalam sebuah server akan aman dan tak terbatas. Oleh karena itu teknologi HRD software berbasis cloud ini memang pada dasarnya didesain untuk menjangkau masalah keamanan data perusahaan tersebut.

Baca juga :  Luncurkan DANCOW Advanced Excelnutri+ Nestle Dukung Si Kecil dengan Acara Explore Your World

Baca Juga : Mudahkan proses rekrutmen dengan Software HR ini

Pembatasan Hak Akses User

Takut kehilangan data atau ada dokumen dicuri oleh karyawan? Anda tidak perlu khawatir atas penyalahgunaan oleh karyawan anda. Anda pemilik perusahaan dapat membatasi hak akses pengguna yang dapat menggunakan sistem. Diperlukan sebuah username dan password khusus untuk bisa mengakses sistem tersebut atas seijin anda sebagai admin utama HRD software ini. Oleh karena itulah, maka sesuailah fakta-fakta bahwa LinovHR mengatakan “data anda aman bersama kami”.

Biaya Lebih Rendah

HRD Software berbasis cloud menyimpan data dengan menggunakan server penyedia jasa. Itu artinya, perusahaan anda tidak perlu memiliki server sendiri bahkan merekrut ahli IT untuk membantu memantau dan mengelola sistem software tersebut. Biaya operasional juga akan lebih rendah, ketika HRD software ini tidak akan membebankan anda pada biaya lisensi software. HRD Software berbasis cloud ini juga tidak perlu biaya untuk maintenance bahkan upgrade sistem. Perbaikan dan upgrade dapat dilakukan melalui backend.

Sungguh fantastis, 3 fakta HRD Software berbasis cloud aman untuk bisnis anda. Pilihan anda menentukan masa depan bisnis anda. LinovHR hadir dengan membawa banyak keamanan bagi bisnis anda. Tidak usah menunggu dan membuang waktu lama dalam menentukan pilihan HRD software anda hari ini. Genggam bisnis berkualitas bersama LinovHR.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.