6 Tips Liburan Hemat di Jepang

6 Tips Liburan Hemat di Jepang
Jepang juga memiliki pesona tersendiri yang dapat Anda lihat serta nikmati. Dimana negara ini juga merupakan salah satu negara yang sangat cocok untuk dijadikan list selama liburan. Tak hanya itu saja, Negara Sakura ini juga memiliki banyak tempat destinasi wisata yang dapat Anda kunjungi dengan menarik.

Nah, bagaimana dengan masalah kuota internet? Rasanya tidak lengkap tanpa adanya jaringan internet. Jadi, bagi Anda yang sedang berencana liburan ke negara Jepang, tak ada salahnya jika Anda sewa WiFi portable Jepang sehingga Anda tetap hemat dan Anda juga bisa menggunakan jaringan internet dengan nyaman. Selain itu, ada beberapa tips liburan hemat di Jepang yang dapat Anda lihat seperti di bawah ini.

Cobalah Untuk Mencari Tiket Pesawat Dengan Harga Murah

Tips yang pertama yang dapat Anda lakukan adalah cobalah untuk mencari tiket pesawat dengan harga yang murah. Hal ini bisa membuat liburan Anda menjadi lebih hemat tanpa perlu mengeluarkan budget yang besar. Jika Anda ingin mendapatkan harga tiket yang murah, cobalah dengan serajin mungkin untuk mengecek harga tiket yang ditawarkan, karena harga tiket sewaktu-waktu akan dapat berubah.

Jangan buru-buru pesan karena terkadang ada promo dari maskapai sehingga harga tiket pesawat bisa jadi murah. sering kunjungi jasa penjualan tiket pesawat sehingga kalian dapat informasi seupdate mungkin.

Cobalah Mencari Penginapan Yang Murah

Selanjutnya Anda juga dapat mencari penginapan dengan harga yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau sehingga Anda bisa lebih menghemat tanpa harus mengeluarkan biaya liburan dengan banyak.

Tak hanya itu saja, jika berbicara masalah penginapan tentu Jepang memiliki banyak tempat penginapan yang dapat Anda cari dan pilih sesuai dengan budget Anda. Selain itu, memang tidak ada salahnya jika Anda mencari tempat penginapan yang memang sudah dilengkapi atau sewa WiFi portable JepangΒ sehingga Anda bisa lebih menghemat dalam menggunakan kuota internet.

Baca juga :  Serunya Festival Kota Tua Malang 2018, Catat Tanggalnya!

Cobalah Untuk memilih Tempat Makan Yang Murah

Jika Anda ingin melakukan liburan hemat ke Jepang, maka Anda harus mengikuti beberapa tips yang tepat sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba untuk mencari dan memilih tempat makan yang murah sehingga Anda bisa lebih berhemat selama liburan. Negara Jepang tak hanya dikenal dengan negara yang memiliki banyak tempat destinasi wisata saja, namun Jepang juga dikenal sebagai tempat kuliner yang memiliki berbagai macam jenis makanan yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera. Untuk itu, bagi Anda yang tetap ingin berhemat tak ada salahnya jika Anda memilih makan dengan harga yang terjangkau.

Cobalah Tidak Membawa Barang Dengan Banyak

Kemudian Anda juga bisa membawa barang dengan secukupnya serta seperlunya saja sehingga Anda tidak terbebani dengan masalah biaya bagasi. Tak hanya itu saja, jika Anda membawa barang yang tidak terlalu banyak, maka hal ini juga dapat memudahkan Anda selama liburan serta tidak kerepotan dalam membawa koper yang banyak. Oleh karena itu, hal ini juga sangat penting sekali dilakukan dan dipikirkan dengan sangat matang sebelum Anda melakukan perjalanan liburan ke luar negeri.

Membeli Oleh-Oleh Secukupnya

Melakukan perjalanan liburan memang tidak lengkap tanpa membeli dan membawa pulang oleh-oleh. Namun, hal ini juga perlu diperhatikan. Dimana dalam membeli oleh-oleh Anda bisa membelinya dengan secukupnya saja. Tak hanya itu saja, Jepang juga memiliki banyak toko souvenir yang dapat Anda kunjungi dengan aman.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sekali sehingga Anda bisa membelinya dengan hemat. Nah, walaupun harganya terjangkau murah, Anda juga harus membelinya secukupnya saja, sehingga kapasitas bagasi tetap terjaga dan tidak overload. Jika overload maka Anda harus membayar lebih mahal lagi untuk membeli bagasi tambahan. Untuk itu, agar tetap menjadi lebih hemat cobalah tetap berbelanja dan membeli oleh-oleh dengan secukupnya saja.

Baca juga :  Anyang-anyangan Ingat Uricran

Gunakan Transportasi Umum Atau Berjalan Kaki

Yang terakhir adalah Anda bisa menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki. Nah, bagi Anda yang ingin bepergian ke beberapa tempat wisata yang ada di Jepang Anda bisa menggunakan transportasi umum seperti bus atau kereta api. Cara seperti ini memang membuat Anda bisa menjadi hemat lagi dalam masalah budget untuk pengeluaran biaya transportasi. Tak hanya itu saja, apabila tempat yang akan Anda kunjungi sangat dekat, maka Anda bisa berjalan kaki sebagai salah satu penghematan biaya selama di Jepang.

Jadi, diatas ada beberapa informasi yang penting mengenai tips liburan hemat selama di Jepang yang dapat Anda lihat dan lakukan dengan mudah. Tak hanya itu saja, jika Anda ingin tetap bisa melakukan internetan selama berada di luar negeri, Anda juga bisa sewa WiFi portable Jepang sehingga Anda bisa tetap berhemat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kuota internet Anda bisa melihat melalui website di https://www.traveloka.com/en/international-data/japan. Semoga bermanfaat!

Sumber :
https://www.cermati.com/artikel/7-tips-yang-bikin-liburan-ke-jepang-lebih-hemat
http://blog.reservasi.com/tips-liburan-murah-meriah-ke-jepang/

12 Tips Liburan Murah ke Jepang Paling Seru

21 comments

  1. Saya kok bingung sendiri ini baca artikelnya. Bolak balik ke situ lagi ke situ lagi hehehe

    Jepang memang jadi negara tujuan banyak orang. Kalau mau traveling ke sana perlu persiapan yang matang ya.

  2. Pengen ke Jepang pas bulan April, biar bisa lihat sakura mekar. Tapi biasanya kalo bulan ini akomodasi dll emang lebih mahal daripada bulan2 lain. Semoga ada rezeki ke Jepang biar bisa pake tipsnya. Amin.

  3. Sippp, ayo kita ke Jepang.
    Semoga bisa ke Jepang bareng-bareng ama keluarga ya bu guru.
    Jangan lupa ajak-ajak, biar nyewa wifi portable Jepangnya lebih irit hihihi πŸ˜€

  4. Makasi Sharingnya Mba.
    Jadi diingatkan ga usah bawa barang terlalu banyak nih, kebiasaan aku kalo bawa kebanyakan belum tentu dipakai..
    AKu pengen ke Jepang juga nih, kebetulan februari tahun depan pas Anniversary ke empat aku nih.. karena sebelum2nya selalu pas hamil, jadi tahun depan adalah tahun yg tepat jalan bareng 2 anak (semoga ada rejeki)..

  5. Di Jepang itu punya banyak sekali tradisi unik dan menarik ya mbak… Itu jadi primadona utama yang ditawarkan Jepang…. Aku sukaaa… Btw, salam kenal dari #jejakbiru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.