Arisan Resik with Hijup Edukasi Istri Resik Keluarga Harmonis

Arisan Resik with Hijup edukasi Istri Resik keluarga harmonis. Acara Arisan resik yang diselenggarakan di Surabaya 6 Oktober 2018 ini mempunyai tujuan yang mulia karena diacara ini ada campaign yang diangkat yaitu Istri Resik keluarga Harmonis.

Melihat tingginya angka perceraian di Indonesia apalagi untuk pernikahan muda dibawah 5 tahun, acara arisan resik with hijup digelar untuk mengedukasi para istri agar selalu menjaga keluarga harmonisnya. Acara ini bagai oase ditengah maraknya kasus pelakor yang makin merajalela. Jika membahas masalah pelakor pasti hati wanita mana yang sudi bila keharmonisan keluarganya digoda oleh pelakor. Amit-amit deh ya.

Keseruan Acara Arisan Resik with Hijup

Di acara arisan resik with hijup kemarin saya mendapatkan banyak informasi tentang bagaimana menjaga keharmonisan suatu keluarga, khususnya keharmonisan hubungan suami dan istri. Maklum ya, usia pernikahan saya ya tergolong masih usia muda karena masih 3 tahun. Tentunya saya belajar banyak dari teman-teman yang sudah berpengalaman dan juga dari beberapa narasumber di acara arisan resik.

Talkshow Arisan Resik
Talkshow Arisan Resik

Mba Sarah Sofyan founder dari Rumah ayu yang merupakan salah satu narasumber mengungkapkan tipsnya untuk menjaga keharmonisan keluarga adalah dengan menjaga komunikasi dan saling menghargai satu sama lain.

Dr. Muhammad Ilham Aldika Akbar, SpOG atau sering di sapa dr. Aldi juga menjelaskan bahwa dalam keluarga khususnya hubungan suami dan istri ada kebutuhan biologis yang harus dipenuhi yaitu kebutuhan sex yang akan meningkatkan keharmonisan. Karena itu merupakan sumber kebahagiaan suami istri.

Yuna Eka Christina, Brand representative Resik V juga menambahkan tentang pentingnya seorang wanita menjadi istri resik. Resik yang maknanya bersih dalam bahasa jawa dimaksudkan tidak hanya bersih penampilan luar dan wajah saja tetapi juga resik untuk organ kewanitaannya karena istri resik yang dapat membahagiakan suami akan mendapatkan imbalan pahala dan surga.

Baca juga :  Terapi Pikiran Anak dengan Travelling

Dalam acara arisan resik with hijup juga tak hanya talkshow saja tetapi para istri juga diberikan ketrampilan membuat decoupage. Decoupage adalah seni mendekorasi objek dengan menempelkan potongan kertas berwarna ke dalam kombinasi dengan efek cat khusus, daun emas dan elemen dekoratif lainnya. Umumnya, benda seperti kotak kecil atau barang furnitur ditutupi oleh potongan dari majalah atau dari kertas.

Hail karya decoupage saya
Hail karya decoupage saya

Decoupage yang dibuat adalah untuk frame foto dipandu oleh Pramieta Fitriarini sebagai owner dari @mietaheartwork. Saya sangat exited mengikuti sesi membuat frame foto ini karena saya baru pertama dalam membuat craft dan decoupage. Dan hasilnya ya lumayan lah, untuk ukuran newbie seperti saya meski tidak juara heheh tetapi saya senang bias melakukannya dengan baik. Berikut ini hasil karya saya.

Tips Keluarga Harmonis

Sepulang dari acara arisan resik saya melihat lagi album kenangan dengan suami. Sambil berfikir bagaimana cara biar kemesraan ini janganlah cepat berlalu. Kami diskusi sejeang dan kembali lagi mengingat moment indah dan kebersamaan dulu awal menikah. Lalu kami memutuskan makna HARMONIS menurut versi keluarga kami.

Harmonis adalah salah satu parameter keluarga bahagia menurut saya dan suami. Adapun harmonis menurut saya dan suami adalah sebagai berikut :

Hargai pasangan kita sebagaimana kita menghargai diri sendiri. Karena rumah tangga adalah menyatukan 2 insan dengan karakter yang berbeda, maka yang paling penting adalah saling menghargai satu sama lain.

Ajak jalan-jalan keluarga. Kenapa jalan-jalan menjadi penting untuk keluarga saya, karena kami sama-sama sibuk kerja, jadi tiap weekend harus ada waktu untuk ajak jalan-jalan supaya bias refreshing dan tentunya lebih bahagia. Biar emak satu ini tak melulu capek dengan urusan dapur dan anak. Ajak jalan-jalan istri merupakan cara untuk membahagiakan istri.

Baca juga :  Tips Membersihkan Keramik Kamar Mandi agar Selalu Terlihat seperti Baru

Resik V Manjakani Whitening rahasia agar menjadi istri resik dan ekstrak manjakani membantu mengencangkan area kewanitaan. Wah, cocok ini untuk istri yang udah melalui proses melahirkan secara normal seperti saya. Tentunya mengencangkan otot di area kewanitaan juga harus didukung dengan sering berolahraga khususnya senam kagel dan konsumsi sayur buah yang teratur.

Produk Resik V khasiat Manjakani
Produk Resik V khasiat Manjakani

Selain itu ekstrak bengkoang pada Resik V manjakani Whitening juga membantu lebih mencerahkan area kewanitaan. Dan ternyata setelah memakai Resik V manjakani Whitening ini wanginya enak, tidak terlalu menyengat dan cocok untuk yang sering mengalami keputihan dan menghilangkan bau tak sedap diarea kewanitaan.

Manja pada pasangan. Menurut saya dan suami wajib banget dan malah harus loh, manja pada pasangan sendiri. Ya bagaimanapun hal-hal kecil saat manja itu bias jadi kekuatan hubungan. Misalnya suami biasanya selalu antar jemput saya waktu kerja. Ini adalah cara saya selalu manja ke suami dan agar suami selalu merasa dibutuhkan. Karena laki-laki itu perlu di rangsang rasa selalu dibutuhkannya.

Optimalkan waktu saat bersama. Sebagai seorang istri yang mengurus anak juga, saya harus bias mengoptimalkan waktu saat bersama suami. Begitu pula dengan suami yang selalu sibuk bekerja, jadi memang harus bias mengoptimalkan waktu bersama dalam tiap harinya. Kalo saya dan suami biasnaya ada waktu curhat sebentar sebelum tidur untuk sekedar bercerita aktivitas masing-masing.

No bohong pada pasangan. Siapa sih yang mau dibohongi ? semua orang pasti tidak suka dibohongi. Maka dari itu saya dan suami menerapkan prinsip kejujuran. Jika tidak mau dibohongi maka jangan berbohong pada pasangan.

Intens komunikasi meski sedang tidak bersama. Jadi meskipun setiap hari disibukkan dengan aktivitas masing-masing, saya dan suami selalu menjaga intensitas komunikasi baik melalui watshapp ataupun dengan video call.

Baca juga :  Sunsilk hijab hunt 2018 ajang kompetisi wanita muslimah bertalenta

Sempatkan me-time berdua saja minimal sebulan sekali. Untuk selalu menumbuhkan cinta antara suami dan istri, memang harus disempatkan waktu bersama untuk me-time atau berpacaran lagi setelah menikah. Selain bias merefresh ini juga bias menambah kebahagiaan hubungan suami istri.

Oh iya, tambahan dari saya, karena biasanya suami juga suka jika istrinya tampil cantik, maka biasanya saya mengenakan jilbab yang sesuai dengan bentuk muka saja sehingga terpancar aura kecantikan dari dalam.

Saya merekomendasikan kalian semua untuk memakai baju dan jilbab dari HIJUP karena memang bahannya berkualitas serta model yang update jadi tetap cantik dan syar’i. Untuk para pembaca setia blog saya, jika kalian mau membeli produk HIJUP, silakan pakai kode Voucher potongan belanja di HIJUP.com dengan ketentuan discount Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000, Kode Voucher: HIJUPRVMSURABAYA, ingat ya, masa berlaku kode voucher hingga 30 November 2018. Yuk segera belanja dan jadi cantik untuk suami.

Itulah definisi harmonis menurut saya dan suami, jika kalian memiliki tips menjadi keluarga harmonis boleh banget loh shared si komentar ya. Semoga informasinya bermanfaat.
Artikel ini diikutkan Resik Blog competition

Banner Blog Competition
Banner Blog Competition

#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPbloggersmeetup

19 comments

  1. Setujuuu banget soal me time berdua. Quality time suami istri emang suka kepending muluk sejak punya anak dua haha. Tp emang penting sih buat menjaga romansa di rumah tangga

  2. Memang penting sekali ya menjaga keharmonisan keluarga demi langgengnya rumah tangga. Dengan resik v manjakani juga bisa ya mba biar tetap harmonis, make ah yg rutin hehehe

  3. Arisan Resik seru yaa 😍 btw setuju sama saran2 menjaga keharmonisan di atas mom. Termasuk kenjaga area kewanitaan ya. Terimakasih sharingnya πŸ˜‰

  4. Me time itu yg aku susah hehe, eh we time kali ya mestinya πŸ˜€
    Soalnya tak ada yg jaga anak2, kami jauh dr keluarga. Paling we timenya nonton tipi berdua pas anak2 dah bobo πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.