Bunda Makin Produktif dengan ASUS X555

Menjadi bunda produktif, adalah salah satu target yang ingin saya capai tahun ini. Setelah September ini saya memutuskan untuk resign dari pekerjaan dan ingin lebih produktif di rumah. Pastinya banyak hal yang bisa saya optimalkan. Alasan utama mengapa ingi produktif dirumah adalah ingin mendidik si kecil, membersamai dan melihat langsung tumbuh kembangnya.

Awalnya saya mencoba menggali apa saja minat bakat dan kemampuan saya yang bisa dikembangkan. Ternyata luar biasa hasilnya, dari tulisan sebelumnya tentang Menjadi Bunda Produktif sebagai Jalan Menjemput Kemuliaan Rejeki saya menemukan bahwa kekuatan minat saya adalah sebagai berikut :

Dapat diketahui dengan jelas bahwa saya harus memaksimalkan bidang yang saya suka dan bisa sebagai kekuatan produktifitas. Nah, ternyata setelah dilihat beberapa bulan terakhir ini produktifitas saya menurun karena tidak adanya alat pendukung yang mumpuni.

Dari semua aktivitas yang menjadi kekuatan minat saya ternyata bisa dilakukan dan di support dengan menggunakan laptop. Mulai dari menulis, design apalagi proggramming. Pantas saja bulan ini produktifitas menurun karena harus berbagi laptop dengan suami. Jadi saat suami tidur, saya baru mengerjakan aktivitas saya.

Tidak maksimal kan ya, kalo harus gantian terus. Sepertinya jika ingin makin produktif harus punya laptop sendiri dengan spek yang mumpuni.

Suatu saat keinginan untuk membeli laptop saya utarakan kepada suami. Ternyata respon suami sangat bagus, beliau mendukung dengan penuh karena memang itu merupakan kebutuhan supaya makin profuktif.

Sampai akhirnya suami merekomendasikan Laptop ASUS X555. Memang ASUS sudah menjadi brand laptop favorit keluarga kami, laptop milik suami dan adek ipar juga ASUS. Sepertinya suami sangat yakin dengan kualitas ASUS sehinga muncul rekomendasi untuk memilih ASUS X555.

Baca juga :  Potret Pembangunan Telekomunikasi Indonesia masa kini

Bagaimana ASUS X555 mendukung produktifitas

Tentunya sebelum memutuskan untuk membeli ASUS X555 akan ada banyak pertimbangan, untuk itu saya mulai searching keunggulan dan spek laptop ini. Untuk memastikan bahwa yang saya pilih adalah semuai yang saya butuhkan.

Selama ini saya memang sedang menekuni hobi menulis saya yaitu dengan menjadi seorang blogger. Untuk menjadi Profesional blogger memang banyak sekali yang harus dilakukan. Termasuk berusaha menampilkan konten kreatif semenarik mungkin.

Tak sedikit para blogger saat ini memperkaya ilmunya dan berusaha menampilkan konten terbaik yang didukung dengan infografis, design serta video yang keren. Termasuk saya juga berusaha menampilkan konten semenarik mungkin untuk membuat pembaca betah.

Cocok untuk Produktifitas di bidang grafis dan video

ASUS X555 adalah laptop dengan harga terjangkau yang support untuk bekerja dan tentunya untuk hiburan. ASUS X555 ini di dukung oleh AMD prosessor yang telah terbukti handal di grafisnya.   Hobi design dan editing grafis saya akan di dukung produktifitasnya karena ASUS X555 menggunakan AMD prosessor yang telah terbukti handal di grafisnya.

Baterai tahan lama

Bagi pengguna yang terbiasa memiliki mobilitas tinggi, laptop ASUS X555 ini sangat cocok untuk dimiliki karena baterai sudah menggunakan baterai dengan jenis Li-Polimer yang memiliki ketahanan baterai sampai dengan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion silinder.

Laptop ini cocok untuk saya yang punya hobi sebagai blogger dengan mobilitas tinggi. Jika dibutuhkan report event dan harus segera menyelesaikan tulisan setelah meliput event saya bisa membawa laptop kemanapun tanpa takut kehabisan baterai.

Baca juga :  Indosat Ooredoo gelar IWIC 11, segera daftarkan diri anda

Teknologi IceCool agar laptop tidak panas

Laptop ASUS X555 ini memiliki teknologi IceCool yang membuat laptop dalam suhu yang stabil antara 28 derajat sampai 35 derajat. Ini tentunya sangat mendukung produktifitas saya sebagai orang yang hobi programming.  Karena biasanya saya menggunakan laptop dalam kurun waktu yang lama saat hanyut dalam hobi programming. Tentunya tak akan khawatir lagi masalah laptop hang gara-gara panas dan kelamaan digunakan.

Warna yang nyata dengan dukungan  Teknologi ASUS Splendid

Hobi fotografi dan desaign saya pastinya menuntut laptop yang dapat menghasilka warna yang akurat dan paling nyata. Dengan menggunakan teknologi splendid, ASUS X555 mampu menghadirkan warna yang nyata dan akurat layaknya warna asli. Edit video dan edit foto pastinya lebih nyaman dan hasilnya lebih bagus.

Masih banyak keunggulan dari ASUS X555 antara lain Smart Gesture- Multi-touch made easy , USB 3,0 mendukung transfer data  yang cepat,  HDMI dan VGA ports, 2-in-1 SD/SDHC card reader, dan pilihan konektivitas lainnya yang lengkap.

ASUS juga akan memastikan data dan file akan aman jika terkoneksi dengan internet karena dengan ASUS Webstorage file akan secara otomatis disimpan secara berkala. Jadi tidak akan takut file atau data akan hilang.

Semakin mengetahui keunggulan ASUS X555 saya semakin ingin membeli laptop yang akan mendukung produktifitas saya di rumah. Nah apabila kalian menginginkan hal yang sama jangan khawatir dan bingung ya.

ASUS X555 juga dijual di Tokopedia, dan kabar baiknya lagi ada diskon untuk pembelian tiap unitnya.

Baca juga :  20 Alasan Kenapa Memilih Zenfone 3 ZE552KL

Makin gembira lagi laptop ASUS X555 ini juga tahan banget untuk dipakai nonton film. Tak hanya untuk kerja, laptop ini juga nyaman untuk hiburan karena didukung oleh Audio Wizards yang dapat di setting menjadi 5 setting audio yang berbeda.

Lengkap sudah keunggulan laptop ASUS X555 sebagai laptop pendukung produktifitas dan hobi saya. Kini tingal rayu suami ah supaya segera di belikan laptop idaman ini.

Kalian juga tertarik untuk membeli dan meiliki Laptop ASUS X555 ini ? yuk segera realisasikan mimpimu untuk #gantilaptop.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.