Converse, Sepatu Santai Masa Kini yang Harus Anda Miliki

Converse, Sepatu Santai Masa Kini yang Harus Anda Miliki, Bagi para remaja masa kini, menggunakan sepatu untuk berbagai kegiatan pastinya sudah bukan hal yang aneh lagi. Kini berbagai kegiatan bisa dilakukan dengan tetap nyaman dan aman menggunakan sepatu. Pastinya jenis sepatu yang dipakai bukanlah sepatu kulit dengan model resmi yang akan membuat kaki Anda cepat lelah ketika dipakai dalam waktu lama. Sepatu yang lebih disukai remaja adalah sepatu sneakers yang nyaman dan mudah digunakan. Populernya sepatu sneakers di Indonesia tak lepas dari satu brand sneakers terkenal luar negeri yaitu Converse.

Converse bisa dikatakan sebagai pelopor sneakers di sini dengan menghadirkan model-model simple namun trendy ala anak muda. Converse menjadi brand sneakers yang terus tumbuh besar hingga sekarang.

Converse memiliki design sepatu sneakers yang simple namun disukai karena nyaman digunakan. Jika mendengar nama Converse, mungkin yang paling diingat adalah sepatu sneakers bertali dengan warna hitam dan putih untuk bagian solnya. Memang model itulah yang menjadi trend untuk pertama kali di Indonesia sehingga langsung diingat dengan mudah. Namun sekarang ini Converse telah memiliki banyak model-model lainnya yang bisa Anda pilih sesuai selera. Dibagi menjadi 3 kategori yaitu All Star, Cons, dan Jack Purcell, berikut ini adalah produk-produk Converse yang bisa menjadi pilihan tambahan koleksi bagi Anda pecinta sneakers:

1. Sneakers All Star

Merupakan kategori sneakers dengan tali ataupun perekat yang dimiliki oleh Converse. Jika Anda ingin memiliki sepatu santai atau untuk keperluan sekolah dan bekerja, pilihan ini sangat tepat untuk dipakai. All star sneakers dijual dengan kisaran harga Rp. 300 ribu hingga Rp. 700 ribuan. Anda bisa mendapatkan sepatu sneakers high cut ataupun low cut di kategori ini. Sebagian besar model Converse All Star ini menggunakan warna polos atau hanya memberikan aksen berupa gambar bintang khas Converse. Untuk bagian sol sepatu bawah, terdapat strip garis tipis yang membelah bagian atas dan bawah. Namun garis tersebut hanya terputus hingga tengah. Sedangkan untuk bagian depan, sol sepatu tampak di bagian atas tepat di bagian jari kaki untuk memberikan perlindungan saat sepatu Anda tanpa sadar di injak oleh orang lain.

 

2. Sneakers Cons

 


Berbeda dengan converse All star, Converse Cons memiliki semua modelnya dengan gaya low cut. Bagian atas sepatu lebih tebal begitu juga dengan sol sepatu. Jika all star memberikan perlindungan sol sepatu di bagian depan, maka model ini tidak serupa. Bagian depan dibuat dari kanvas sama seperti bagian selimut sepatu sehingga lebih terlihat trendy sesuai dengan warna dan motifnya. Selain itu perbedaan lainnya ada pada logo bintang yang terdapat di semua bagian samping model Converse Cons ini. Dijual dengan harga lebih tinggi, Anda bisa mendapatkan sneakers Cons dengan range antara Rp. 400 ribu hingga Rp. 1,5 juta di store resmi Converse Indonesia.

 

3. Sneakers Jack Purcel

 


Penyempurnaan seri all star dari Converse ini dibuat lebih elegan dengan memberikan bahan selimut sepatu yang halus dan tebal. Menggunakan sepatu seri ini, kaki Anda akan terasa sejuk dan nyaman. Sol sepatu juga tebal namun ringan dan elastis sehingga kaki tak mudah capek meski sudah berjalan cukup lama. Beberapa seri Jack Purcel memiliki fitur sirkulasi udara yang akan memberikan tempat untuk masuk dan keluarnya udara sehingga kaki tak mudah berkeringat. Fitur tersebut juga membuat sepatu Anda akan lebih mudah kering setelah di cuci basah. Pada seri ini, Anda juga akan mendapati bagian depan sepatu yang memiliki pelindung untuk moment saat sepatu Anda terinjak oleh orang lain di bagian depan. Semua model di kategori ini menggunakan tali, namun untuk selimut sepatu, Anda bisa memilih dengan pilihan low cut atau high cut. Model ini dijual dengan harga sekitar Rp. 800 ribuan hingga Rp. 1,9 juta.

Bagi Anda para pria ataupun wanita, bisa memilih salah satu dari kategori sepatu di atas. Namun untuk anak-anak hanya disediakan seri All Star dan Cons saja karena memang Jack Purcel memang memiliki bentuk yang lebih cocok untuk pengguna dewasa atau remaja. Converse memberikan pilihan ukuran dari 7 inchi hingga 11 inchi sehingga berapapun rentang usia dan ukuran telapak kaki Anda akan bisa diakomodir dengan baik oleh Converse sneakers. Bukan hanya ukuran, namun dalam pilihan warna, Converse memiliki beragam pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

Jika Anda sering berkunjung ke toko sepatu tanah air atau sekedar melewatinya, mungkin Anda akan banyak melihat sepatu dengan sablon Converse atau logonya yang dipasarkan dengan harga hanya kurang dari Rp. 200 ribu. Dapat dipastikan bahwa sepatu tersebut adalah sepatu palsu atau KW kecuali sepatu tersebut di jual dalam keadaan second. Converse sendiri menjadi salah satu brand sepatu terkenal di Indonesia sehingga banyak produsen lokal membuat sepatu yang mirip dengan model sneakers Converse dan menjualnya kembali dengan harga lebih murah. Pastinya ada banyak perbedaan yang ada diantara kedua sepatu tersebut yang bisa dirasakan saat melihat, meraba dan menggunakannya.

Sepatu Converse asli dan palsu jika dilihat secara sepintas memang mirip karena memang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Jika Anda tak jeli, bisa-bisa tertipu dengan membayar mahal padahal sepatu yang diberikan bukanlah produk Converse asli.

Untuk menghindarinya, belilah sepatu Converse di toko sepatu terpercaya yang hanya menjual produk original saja. Atau Anda juga bisa membeli sepatu Converse di gerai resmi Converse yang sudah tersebar di berbagai kota. Pastinya saat mengeluarkan uang besar, Anda juga menginginkan kualitas yang terbaik bukan? Karenanya pastikan hanya sepatu Converse asli yang Anda dapatkan dengan cara memilih lokasi pembelian yang benar.

Jika tak ingin repot membeli sepatu secara langsung dan membedakan mana yang asli dan palsu, Anda bisa langsung melakukan pembelian melalui website resmi Converse Indonesia. Di sana Anda akan disuguhi dengan pilihan model sepatu yang lebih komplit beserta warna dan ukurannya. Dengan begitu, memilih sepatu Converse branded yang sesuai dengan selera bukan perkara yang sulit atau memakan waktu lagi. Cukup mainkan laptop Anda dan gunakan model sortir agar pilihan Anda menjadi lebih spesifik. Selain dari kategori bentuk dan warna serta ukuran.

Anda juga bisa mensortir sepatu pilihan melalui harga. Dengan begitu Anda tak perlu melihat satu per satu pilihan yang berada di luar range daya beli Anda. Setelah memilih mana yang sesuai, Anda bisa langsung melakukan transaksi pemesanan. Pastikan model dan ukuran yang Anda pilih sudah sesuai sebelum melakukan check put pemesanan. Setelah itu lakukan pembayaran untuk mendapatkan billing pembelian. Kurir akan mengirimkan sepatu Converse pesanan Anda dan pasti barang tersebut adalah barang asli karena dibeli langsung dari website resminya.

Baca juga :  SLIM&FIT gelar FIT Dance 2017 sebagai Rahasia Diet Tanpa Gagal

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.