Dfsk Glory 580 Luxury CVT

Dfsk Glory 580 Luxury CVT

Sempat kagum-kagum dengan salah satu iklan mobil DFSK di TV, mobil e bagus. selain itu, kata pak suami juga teknologi mobilnya canggih.

Ada hal yang harus diamati untuk bidang otomotif , mobil sport baru dari DFSK yaitu DFSK Glory 580, mobil ini benar-benar masih fresh dan baru diluncurkan oleh PT.Sokonindo Automobile, wajar bila anda terkejut karena belum banyak yang tahu tentang hal ini. Nah untuk untuk mencari tahu simak penjabaran dibawah ini agar anda mengetahui lebih dalam seputar review DFSK Glory 580 berikut!

DFSK Glory 580 Luxury CVT merupakan Mobil SUV keren murah yang berasal dari cina yang terdapat di indonesia dan juga salah satu manufer otomotif terbesar. Dan pada akhirnya DFSK Glory 580 adalah tentang tampilannya. Berikut ini adalah ulasan tentang bagian dalamnya, tetapi pasti anda sudah mendengar semuanya. Hal baru yang ada pada dunia mobil SUV yaitu meliputi desain, interior dan kualitasnya. Tampilan mobil SUV ini dinamis dan tajam yang sudah dirakit secara lokal, hal ini juga diperjelas dengan profil sudut dikedua sisi samping membuat garis karakter yang kuat, kaca pintu yang maju kedepan, pintu bagasi  yang melebar kebawah, overhang pendek, dan spoiler yang berotot menambah kesan yang atlhetis.

Desain depan DFSK Glory 580 memili tema eagle front face, yang mengacu pada tampilan hitam ditengah bonnet depan dan ditutup dengan aksen krom yang membentuk pola gril. Lampu DRL dan LED khas yang tersembunyi didalamnya menambah efek drama dan kecanggihan pada wajah mobil SUV.dibagian belakang, posisi lampu belakang membentang rendah membagi jendela belakang menjadi lebih luas dan ketika diterangi lampu senja dan lampu rem led membentuk pola cicin di bagian buritan, membuat DFSK Glory 580 tampil berbeda dan jelas dilihat dari belakang.

Baca juga :  Suroboyo Bus, Transportasi Keren Kota Surabaya

Didalam desainnya terasa nyaman , mobil ini benar-benar tiga dimensi, ada sunroof dan cruise control di setir, serta fungsi pemanas untuk spion. Di jok pengemudi, tampilan dashboard berpadu bersama meter cluster yang memberikan informasi bersama MID secara lebih konprehensif dan mudah digunakan. Dan tidak banyak mobil sekelasnya yang menawarkan fitur Tyre Pressure Monitoring System seperti DFSK Glory 580. Untuk memudahkan pengemudi memantau kondisi tekanan angin pada keempat ban SUV ini, ditambahkan fitur push start button dan keyless entry.

Mobil ini layaknya pesawat terbang yang memiliki kotak hitam di kabin glory 580 yang namanya Vehicle Running Recorder, hal ini bisa merekam didepan selama melalui head unitnya.

Sistem audio terbaru pun dihadirkan dengan layar sentuh 10 inci dengan menu yang lebih interaktif. Dan tidak lupa ada AC Controller yang dilengkapi dengan double blower sehingga akan membuat suhu dalam kabin lebih nyaman. Selain itu ada Electronic Parking Assist dimana hanya cukup menggunakan rem tangan satu sentuhan saja. Mesin dari mobil ini termasuk unggulan adalah 1.5 liter Euro-SFG yang membuat terasa ringan saat pedal gas di injak, dihubungkan dengan pilihan CVT mesinnya mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 150 HP dan torsi maksimal mencapai 220 Nm.

Mobil ini juga telah mengadopsi Turbochager pada mesin silindernya yang akan menghemat biaya operasional, begitu pula transmisi 6-speed CVT yang bisa diubah menjadi mode manual. Pada kecepatan tinggi DFSK Glory menyajikan tingkat kesetabilan yang baik, dan rem ABS dan EBD-nya bekerja dengan sempurna dapat menghentikan mobil seberat 2 ton. Ternyata, mobil terbaru dari DFSK ini juga menyabet gelar mobil terbaik , dan ini juga menjadi daya tarik konsumen yang sangat besar.

Baca juga :  Percaya Diri Adalah Kunci Suksesku

 

18 comments

  1. Wadaw, Cina makin menguasai pasar nih. Itu dalemnya udah mirip mobil eropa. Udah ada blackboxnya pula 😂😂. Kalau ada apa2 di jalan tinggal liat hasil rekaman buat liat kejadian sebenarnya. Maaakkkk.. Bikin ngilerr yaaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.