5 Trend Fashion Hijab dengan Jaket

Hi, semuanya… kali ini postingan khusus untuk para pemerhati fashion hijab ya. Bapak-bapak dan laki-laki minggir dulu menepi. Fashion hijab sekarang lagi buming banget. Alhamdulillah itu tandanya semakin banyak wanita yang mau menutup auratnya. Tapi jangan salah ya, memakai hijab bukan berarti kita tidak bisa tampil modis dan fashionable loh. […]

Continue Reading

5 Aplikasi Make Up yang Bikin Kece Setiap Hari.

Siapa sih yan gak pengen terlihat cantik ?. Karena mayoritas perempuan di muka bumi ini selalu ingin tampil cantik dan menarik. Sejalan dengan itu, saya selalu berusaha tampil cantik dan menarik. Sebenarnya gak cantik-cantik amat sech haha.. hanya saja mengupayakan bisa lebih enak dipandang. Apalagi kalo di depan suami. Tampil […]

Continue Reading

Yuk rayakan serunya Ngidam bersama SGM Bunda.

Kemaren sore, suami datang dengan membawa martabak. Duh, bau martabak hangat itu selalu menggoda. Pak suami ini memang so sweet banget. Dari semenjak hamil sampai sekarang sudah menjadi busui saya selalu diberikan yang terbaik. Belum minta aja udah dikasih. Kemudian suami berkata : “masih ingat pas hamil dulu gak ? […]

Continue Reading

Bunda, lakukan yang terbaik untuk yang teristimewa

Kehamilan, merupakan masa paling indah dan kebanggaan bagi setiap wanita. Karena dimasa itu, seorang ibu sedang mempersiapkan seorang generasi penerus baru. Begitupun saya, juga merasa sangat bahagia di masa kehamilan saya yang lalu. Segala upaya pasti dilakukan untuk yang terbaik bagi si jabang bayi. Dan saya mengakui serta mengalami secara […]

Continue Reading