Pentingnya Simulasi Kebakaran Di Kantor

Hai para pembaca yang budiman. Eh yang baca ini kan banyak orang, bukan pak budiman aja hahaha. Yaudah ganti aja.. hai para pembaca yang baik hati dan tidak sombong. Kalo masih ada yang sombong gak mau baca tulisan ini yaudah deh gak maksa kog hahaha. Udah ya ngelanturnya, kali ini […]

Continue Reading

Upaya Menyiapkan Anak Generasi Maju

parenting SGM

Salam parenting untuk semua ayah bunda kece semuanya, Parenting lagi, lagi dan lagi.  Jangan pernah bosan ya ayah bunda sekalian, kalo bahas masalah dunia parenting. Karena mendidik dan mengasuh anak itu tidak semudah membalikkan telur ceplok yang sudah matang. Apalagi di jaman yang begini maju. Entah kenapa kalo bahas parenting, […]

Continue Reading

Wahai Ayah, Sayangilah Anak-anakmu.

Ayah, rindu kini menyelimuti hati anakmu. Masa kecil yang sangat sedikit kenangan tentangmu, Kini anak perempuanmu sudah harus mandiri bersama sang suami. Akankah kita punya kesempatan untuk sekedar minum the dan tertawa bersama di senja yang hangat. Semoga kesempatan itu hadir segera, dan jarak antara Surabaya – Ponorogo ini semakin […]

Continue Reading

Konferensi Ayah Bunda Platinum 2017 Surabaya, Siapkan Kecerdasan Multitalenta Si Kecil Sejak Dini

Alhamdulillah kini si kecil Alfan sudah menginjak usia 8 bulan. Bahagia serta bangga rasanya jika melihat setiap perkembangannya. Namun, jujur terkadang saya galau karena bingung bagaimana harus menjadi orang tua terbaik yang bisa mempersiapkan anak agar bisa bersaing di zaman millenia seperti sekarang ini. Seperti yang kita ketahui, anak sekarang […]

Continue Reading

Facial Brightening di Klinik Estetika Surabaya

Rasanya sudah lama sekali saya tidak menginjakkan kaki masuk ke klinik kecantikan. Selain karena hamil, pasca melahirkan ini saya juga harus menyusui, jadi belum berani menggunakan perawatan yang aneh-aneh.  Kemudian salah satu teman dari Surabaya Beauty Blogger mengajak saya untuk perawatan di Klinik Estetika. Dan akhirnya saya excited banget dong, […]

Continue Reading