Uzone Tak Sekedar Portal Berita Biasa

Uzone tak sekedar portal berita biasa. Budaya membaca memang harus selalu digencarkan apalagi untuk para generasi millennial. Karena jika udah malas baca, pasti susah untuk berkembang. Eh tapi kebiasaan membaca buku mungkin sudah tergeser dengan membaca lewat smartphone. Itulah sebabnya juga banyak portal berita yang menyediakan versi web dan aplikasi di smartphone. Nah, Agustus 2018 lalu, Uzone.id salah satu portal berita entertainment merilis versi beta aplikasi untuk sistem operasi Android dan IOS.

Aplikasi berita Uzone ini memang tak sekedar portal berita biasa karena selain banyak berita update, ternyata Uzone memberikan point untuk pembaca setianya yang selalu aktif komentar ataupun review berita yang tayang di Uzone. Dari poit itu nanti bias ditukarkan dengan banyak sekali pilihan, diantaranya pulsa.

Saat ini uzone sedang ada program festival gadget, jadi pembaca yang sudah mengumpulkan poin (dari membaca dan berkomentar) bisa menukarkan poin itu dengan kupon undian. Kupon ini nanti akan diundi untuk memperebutkan iPhone X.

Aplikasi Uzone pada Smartphone
Aplikasi Uzone pada Smartphone

Untuk download aplikasi silakan untuk download di link ini :
Versi di playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=id.uzone.uzone
Versi di appstore : https://itunes.apple.com/id/app/uzoneid/id1359555918?mt=8

Pengalaman Login Uzone

Setelah berhasil install aplikasi di smartphone Android saya, maka langkah selanjutnya adalah login aplikasi. Cara loginnya sangat mudah bisa melalui akun google ataupun dengan akun facebook. Nah, tsetelah berhasil login, maka Anda akan mendapatkan poin langsung sebesar 5000 point.

Untuk menambah point maka harus rajin membaca dan berkomentar pada aplikasi uzone ini.
Karena saya ingin ikut #festivalgadget yang berhadiah #gratisiphonex maka point saya kumpulin dahulu sampek banyak kemudian di redeem untuk kupon #festivalgadget.

Untuk pilihan poinnya, jika 2000 point mendapatkan 1 kupon, 4000 point 2 kupon dan 6000 point dapat 3 kupon. Yuk segera perbanyak point Anda biar kuponnya makin banyak.

Baca juga :  Inspure : Security Fingerprint Khusus untuk Motor
contoh point Uzone
contoh point Uzone

Reedem Point Uzone

Cara redeem point uzone sangat gambang tinggal klik menu untuk akun, kemudian pilih redeem point. Selanjutnya point dapat di redeem sesuai keinginan untuk pulsa atau untuk kupon #festivalgadget.

Cara mendapatkan point Uzone

Uzone point adalah bentuk terima kasih uzone.id untuk para pembacanya yang selalu berinteraksi pada artikel uzone. Untuk mendapatkan point bisa dilakukan dengan cara membaca, membagikan link di sosmed dan memberi komentar pada artikel.

Saat membaca artikel Anda akan mendapat point 10 dan ketika berkomentar akan mendapat 50 point. Pokoknya sering berinteraksi dengan artikel akan membuat point makin banyak.
Jadi mudah sekali kan untuk mengumpulkan poinnya. Uzone ini bukan sekedar aplikasi berita biasa. Uzone memberikan lebih untuk para pembaca setianya.

Kapan bisa menukar point Uzone

Hal yang buat saya betah membaca disini selain karena ada point untuk pembacanya, juga karena point bisa ditukar setiap hari. Tetapi satu akun dapat menukarkan sekali dalam sehari. Lumayan kan jika pas butuh pulsa bisa banget langsung tuker point di Uzone.

Selain keunggulannya pada point, aplikasi uzone ini juga user friendly banget, karena aplikasi simple dan tidak bikin lemot smartphone Anda. Tampilannya menarik serta berita sudah di klasifikasikan sesuai tema. Ada beritta Entertaiment, Technology, games, health, travel, dan hangout.

Kalau saya suka baca di kesehatan dan technology. Menurut saya beritanya update banget dan bermanfaat tentunya.

Jadi di zaman millennia ini membaca bisa jadi makin asyik kan dengan uzone. Karena Uzone tak sekedar portal berita biasa.

14 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.