Rumah Juara Hadir sebagai Teman Belajar Baru yang Mengasyikkan

Di era perkembangan jaman yang serba digital ini, kehadiran Handpone dan Laptop menjadi tidak asing bagi anak sekarang. Betapa tidak, anak SD kelas 1 saja sekarang ini belajarnya dengan computer dan HP. Sebagai seorang guru dan orang tua yang bijak, tentunya kita juga harus selektif memilih media pembelajaran yang tepat. Karena dunia internet sangatlah luas dan ana-anak kita membutuhkan bimbingan terbaik.

Sebagai orang tua millenia, tentunya kita juga harus ikut berkembang sesuai dengan jaman. Karena orang tua yang cerdas akan melahirkan generasi cerdas juga. Tugas sebagai orang tua adalah sebagai gerbang mendidik yang pertama. Oleh karena itu, sebaiknya orang tua juga mengawasi dan memonitor belajar anak.

Sedikit cerita dari beberapa orang tua. Di tempat saya bekerja, mayoritas adalah orang tua dengan anak umur 6-12 tahun. Mereka mengakui kesulitan untuk mengajak belajar anak-anak mereka. Selain karena anak sekarang lebih memilih media yang menyenangkan seperti game dan video animasi untuk belajar, mereka para orang tua juga kualahan saat memonitor belajar anak-anaknya. Kebanyakan tidak mengetahui sampai batas mana anak mengerti dan paham, karena semua dilakukan disekolah dan orang tua tidak dapat melihat atau memonitor belajar anak.

baca juga : Bunda Tanggap Alergi, Segera Lakukan 3K untuk Pencegahannya.

Yuk Kenalan dengan Rumah Juara

Untuk menjawab kebutuhan para orang tua, guru dan anak akan belajar yang menyenangkan, ternyata sekarang ini ada aplikasi menarik media pembelajaran anak Rumah Juara. Website interaktif yang di design untuk memenuhi kebutuhan belajar anak ini, merupakan website khusus di bidang pendidikan yang berisi tentang beberapa materi Media Interaktif, Ebook, dan Bank Soal.  Aplikasi yang di buat PT. Rumah Juara Indonesia ini dapat diakses dengan mudah di Laptop dan HP. Website Rumah Juara  dapat diakses di https://www.rumahjuara.com/   dan terdapat aplikasi khusus HP android yang dapt diunduh secara gratis di Playstore.

Fitur Media Interaktif

Fitur Media Interaktif  ini menyajikan materi dalam bentuk yang menyenangkan. Tidak hanya teks tetapi dengan gambar animasi dan video menarik. Pada pembelajaran media interaktif ini juga terdapat game seru yang interaktif untuk mendidik anak. Tujuannya dibuat semenarik mungkin, sehingga anak mudah menyerap materi dan tetap suka belajar seperti saat mereka bermain. Dengan hadirnya media interaktif ini dapat merangsang kemampuan kognitif anak dan merangsang kecerdasan audio visual mereka.

Gambar di atas adalah contoh Media Interaktif, jadi materi pada kelas-kelas rumah juara ini memang sangat menarik dan menyenangkan untuk anak.

Fitur Ebook

Pada fitur ini terdapat banyak Ebook yang menarik bertema pendidikan, parenting, dan bacaan anak. Buku digital ini tentunya akan semakin menambah referensi untuk orang tua dan guru. Selain itu terdapat buku teks terbitan pemerintah yang dapat diunduh dan dibagikan kepada siswa. Membaca adalah jendela dunia, maka fitur Ebook ini diciptakan untuk menambah daftar bacaan dan yang pastinya dikemas menarik sebagai buku digital yang interaktif.

Fitur Bank Soal

Untuk mengukur kemampuan anak, rumah juara juga menyediakan Bank Soal. Semua metode pembelajaran pasti mempunyai cara tersendiri untuk mengukur kemampuan siswanya. Fitur Bank Soal hadir dengan ribuan soal yang efektif untuk mengukur kemampuan siswa. Jumlah soal yang diinginkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Serta soal yang beraneka ragam menjadi nilai plus fitur ini.

Oh iya… para orang tua dapat juga memonitoring belajar anaknya dengan aplikasi ini loh. Caranya gampang sekali, karena hanya mendaftarkan anak anda, dan anda dapat mengetahui aktivitas belajar anak dari dasbord anda.

baca juga : Berlibur Ala Working Mom

Keunggulan dari Rumah Juara ini adalah dapat membantu para orang tua yang sedang sibuk bekerja, namun tetap bisa memonitoring aktivitas belajar anaknya. Selain itu aplikasi ini juga dapat dibawa kemana pun dan diakses dari mana saja karena internet basis.

ayah bunda, yuk arahkan anaknya untuk belajar di Rumah Juara, dari pada main internet yang gak jelas lebih baik belajar di Rumah Juara.

Rumah Juara, bantu anak anda menjadi juara diaman saja.

Ayo ciptakan generasi juara!

Big Love

Ike Yuliastuti

 

You may also like

9 Comments

  1. Metode pembelajaran anak SD sekarang beda banget ya dgn anak SD jaman kita hihihi…mau tidak mau kita sbg ortu jg kudu mengenalkan gadget yak?! Lah tryta di sekolahnya penggunaan gaget jg udah mulai…hmmm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *