Ngidam Jam Tangan Branded

Desember memang bulan berkah untuk semua orang. Selain berkah kerjaan yang menggunung karena akhir tahun, semoga ada juga berkah lainnya untuk bisa belanja online bulan ini.

 

Kali ini saya sangat ngidam sekali membeli jam tangan branded. Pernah punya jam tangan merk Casio yang asli, dan tak pernah kecewa memilikinya, kini saya ingin menambah koleksi jam tangan branded merk lain.

Untuk yang masih bingung bagaimana cara membedakan jam tangan asli dan yang KW ini saya bagikan beberapa cirri-cirinya. Jadi buat kalian yang ingin membeli jam tangan branded jangan sampai salah dan tertipu ya.

 

Berikut ini ciri-ciri dari jam tangan branded yang asli, yaitu sebagai berikut ini:

 

  • Jam tangan yang asli akan memiliki kualitas serta mutu yang baik yang mana hal ini dibuktikan dengan adanya garansi link pada seluruh service center pada merk jam tangan itu sendiri.
  • Jam tangan yang asli tentunya akan memiliki bahan, material, warna, serta finishing yang baik pula.
  • Jam tangan yang asli cenderung akan terasa berat, karena bahan material yang digunakan merupakan material yang berkualitas.
  • Untuk masalah harga tentu saja akan jauh lebih mahal pada jam yang asli.
  • Anda dapat untuk melihat pada kode yang ada pada jam tangan itu sendiri, termasuk pada bagian logo serta brand.
  • Jam tangan branded asli akan memiliki sertifikat.

 

baca juga : Tips Merawat Tas Kulit

 

Memiliki jam tangan branded tentunya menjadi impian semua orang, karena mengingat bahwa untuk sekarang ini jam tangan tidak hanya digunakan untuk pengingat waktu saja, akan tetapi jam tangan pun juga dijadikan untuk menunjang penampilan seseorang. Sehingga memiliki jam tangan branded dapat menampilkan rasa percaya diri. Untuk harganya yang begitu mahal, maka Anda dapat mengandalkan promo harbolnas 2017 yang akan datang sebentar lagi.

Memiliki jam tangan branded tentunya menjadi impian semua orang yang memang menganggap bahwa jam tangan adalah aksen penting yang akan menunjang pada penampilan seseorang. Namun sayangnya harga jam tangan branded tentunya juga memiliki harga yang sangatlah mahal, sehingga pada saat ada promo harbolnas 2017  yang akan datang sebentar lagi, maka Anda dapat untuk memanfaatkan pada kesempatan ini dengan sebaik mungkin, karena memang tidak akan ada hal yang bisa untuk menghemat biaya belanja Anda kecuali hanya di harbolnas.

Banyaknya diskon dan promo menarik yang diberikan oleh Bukalapak ini pun untuk semua kategori apa pun yang ada di Bukalapak, termasuk bagi Anda yang telah lama mengidam-idamkan jam tangan branded, maka Anda bisa untuk memanfaatkan promo harbolnas 2017 ini dengan cara membeli jam tangan branded sesuai dengan yang Anda inginkan. Karena memang jam tangan branded tentunya akan memiliki harga yang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan jam yang biasa, sehingga harbolnas ini menjadi kesempatan terbesar Anda agar bisa mendapatkan jam tangan branded dengan harga yang tidak akan menguras kantong Anda.

baca juga : 5 Tips merawat rambut untuk wanita berhijab

Namun di balik dari promo voucher diskon yang diberikan oleh Bukalapak ini pun Anda pun juga harus memahami mengenai jam tangan branded yang ingin Anda beli, termasuk pada keaslian jam tangan branded itu sendiri. Dengan begitu maka Anda dapat untuk melihat dan membedakan terlebih dahulu antara jam tangan yang branded dengan jam tangan yang palsu agar Anda tetap bisa mendapatkan jam tangan branded yang asli.

Karena memakai jam tangan sudah merupakan kebiasaan saya sehari-hari, dan fungsi jam tangan juga merupakan salah satu ikon fashion style buat saya, jadi sepertinya setelah ini saya akan borong jam tangan yang bagus-bagus. Jangn sampai ketinggalan diskonnya ya.

Big Love

Ike Yuliastuti

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.