Setiap kali menghidangkan masakan, tentunya hal paling penting yang kita pikirkan adalah apakah rasanya akan enak, bukan? Namun ada hal penting lainnya yakni terkait dengan kandungan nutrisi di dalamnya pun harus berimbang. Terkhusus di zaman modern seperti sekarang, kepraktisan serta kesehatan pun menjadi pertimbangan utama yang tak boleh untuk diabaikan.

Lalu bisakah kita memasak makanan yang lezat, bergizi, sehat dan juga pastinya sekaligus praktis? Sangat bisa dong. Pasti sulit dan perlu skill memasak yang tinggi ya? Oh, siapa bilang begitu? Tidak kok. Anda hanya perlu pandai memilih bahan masakan instan yang tidak hanya menawarkan kepraktisan tapi sekaligus sumber gizi yang melimpah.

Salah satunya dan yang harus selalu ada di dapur yaitu Sasa Santan Kelapa. Tak perlu repot mengeluarkan tenaga ekstra hanya untuk memperoleh santan segar kaya rasa. Cukup dengan satu kemasan yang praktis lalu Anda langsung bisa merasakan beragam manfaat kemudahannya dengan komplit.

Apalagi untuk para working mom seperti saya, pastilah tidak banyak waktu untuk didapur, sehingga dengan sasa santan kelapa ini sangat memudahkan saya, karena praktis dan juga lezat.

baca juga : Ngidam Masakan Timur Tengah ? Yuk Mampir ke Chicking Ayam Top Dubai

Mengapa komplit? Karena santan instan Sasa memang memiliki banyak sekali kelebihan. Praktis dalam kemasan bukan satu-satunya yang diandalkan. Soal rasa pun tak akan kalah jika diadu dengan santan segar buatan manual di rumah. Semisal menghidangkan masakan seafood santan balado pun kini bisa Anda lakukan dengan lebih praktis dan pastinya tak akan memakan waktu yang lama lagi.

Soto Betawi (pict by google))

Membuat menu soto kuah santan juga sangat bisa Anda andalkan pada santan instan Sasa. Acara memasak Anda dijamin akan semakin ringkas karena pastinya santan instan satu ini telah matang sempurna sebelum dikemas. Anda hanya perlu tuang lalu dalam waktu yang lebih singkat masakan teristimewa Anda pun kini siap terhidang untuk anggota keluarga tercinta.

ikan gurame bumbu kuninga (pict by google)

Atau Anda juga ingin membuat menu spesial ikan masak kuah kuning yang menggoda selera, santan instan Sasa juga bisa menjadi solusi untuk memasaknya secara lebih praktis. Memasak dengan menggunakan bahan santan instan Sasa juga terbukti aman dari bahan kimia berbahaya apalagi ragam tambahan pengawet yang bisa berdampak buruk untuk tubuh kita.

Dengan Sasa Santan Kelapa, memasak beragam menu makanan menjadi praktis serta kaya akan nutrisi pilihan. Tak cuma untuk membuat kue maupun minuman manis nan spesial, masakan rumahan pun sangat bisa Anda buat dengan bahan praktis santan Sasa. Biarpun sangat instan namun soal nutrisi juga tak kalah penting untuk menjadi prioritas ya, Ma.

Misalnya saja kandungan nutrisi protein serta nutrisi mineral natrium di dalam santan instan Sasa yang sangat bagus untuk masa kehamilan maupun tumbuh kembang janin dalam kandungan dan juga menguatkan jantung agar bisa bekerja secara lebih maksimal. Jangan lupa juga untuk pastikan menggunakannya dengan takaran berimbang demi manfaatnya yang lebih optimal.

Kandungan nutrisi lainnya dalam santan instan Sasa yakni semisal nutrisi lemak dan juga karbohidrat. Hal ini bisa menjadi pilihan Anda untuk hidangan spesial bagi keluarga, yang pastinya akan membuat mereka jadi makin bersemangat dan berenergi dalam menjalani aktivitas harian. Nutrisi tersebut bermanfaat bagus untuk pertumbuhan dan konsentrasi anak juga ya, Ma.

baca juga : Tokyo Bowl, 5 Menu Hokben yang Bisa Bikin Kamu Ke Tokyo Tower

Kecanggihan zaman memang membawa keuntungan bilamana kita bisa menggunakannya secara proporsional dan juga bijaksana. Beragam kemudahan bisa kita dapat dari berbagai bidang tak terkecuali juga dari ranah kuliner. Santan Sasa merupakan salah satu bentuk kemutakhiran dalam memasak yang pastinya wajib untuk dicoba oleh para Mama sekalian.

 

big love

ike yuliastuti