Fashion Style Hijup saat ini memang sdang banyak diminati para wanita muslimah Indonesia. Selain karena kewajiban agama, fashion style hijup ini naik daun begitu pesat karena banyak sekali industri pakaian yang mendukungdan hadir di pasaran.

Secara kasat mata saja, sekarang banyak sekali artis yang punya butik dan brand hijup. Sebut saja Sazkia Adya Mecca yang telah sukses dengan Meccanisem-nya. Dan kini artis cantik Laudya Cintya Bella juga tak mau kalah dan ingin ikut meramaikan industry fashion hijup yang sedang buming.

Kali ini saya sedang berkolaborasi dengan Mba Tata, pemilik Blog Dekcrayontata.com tentang bagaimana fashion style favorit. Baca ulasan mba Tata di sini ya .

Ngomong – ngomong soal pakaian, wanita mana yang tidak suka tampil stylish dan kece disetiap penampilannya. Bagi saya yang selalu berada dilingkungan banyak orang baik itu saat bekerja dan saat datang event blogger, tentunya fashion style harus saya jaga.

Sempat berfikir juga, apakah semua wanita sama seperti saya ya, selalu ada buget khusus untuk memenuhi kebutuhan fashion style. Kalo kalian bagaimana ? apakah dalam satu bulan selalu ada anggaran untuk membeli pakian atau aksesoris pendukung style kamu ?

baca juga : 5 Trend Fashion Hijab dengan Jaket

Saya memiliki style khusus yang melekat pada diri saya. fashion style favorit saya adalah dengan menggunakan 3 kombinasi pakaian dibawah ini.

  1. T-shirt/Blues dan Rok

Style favorit dengan menggunakan paduan T-shirt panjang dan Rok ini membuat saya merasa lebih percaya diri. Karena dengan style ini saya terlihat lebih muda dari usia saya. Tips untuk memilih t-shirt adalah dengan paduan warna yang sesuai bila digabung dengan rok.

Blues wanita juga menjadi pilihan favorit saya, karena dengan blues warna-warna cerah akan memberikan looks yang segar dan bersemangat. Ini beberapa contoh fashion style favorit saya dengan t-shirt / blues dan rok panjang

T-shirt dan Rok

baca juga : Rekomendasi Alat Make Up Wajib untuk Remaja

Blues dan Rok
  1. Gamis sederhana yang menawan

Gamis sekarang ini juga menjadi trend yang sedang laris. Tetapi saya tidak begitu suka dengan gamis yang beraneka warna atau motif yang ramai. Gamis pilihan saya lebih ke satu warna dan model yang simple. Ini beberapa looks gamis saya, dan bisa dilihat kan, semuanya cuma satu warna.

Gamis
  1. Tunik dengan padu padan celana

Tunik memang paling cocok dengan celana. Untuk padu padan ini biasanya saya pakai untuk ke kantor. Dengan menggunakan tunik saya lebih terlihat semi formal. Tunik juga bisa di padukan dengan celana jeans, hasilnya juga akan membuat lebih fresh dan energik

Tunik dan celana

baca juga : 3 Rekomendasi Liquid Lip andalan

3 fashion style diatas adalah favorit saya, pastinya dengan hijup juga. Nah bagaimana dengan fashion favorit kalian ? ada yang sama kah, atu kalian punya rekomendasi item fashion atau padu padan lainnya ? jangan sungkan untuk komentar ya, siapa tau rekomendasi kalian cocok dengan gaya berbusana saya.

 

 

Big love

Ike yuliastuti