Cara Cek Jadwal Kereta Api dan Harganya

Nggak bisa dipungkiri, untuk kamu yang ingin melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api, kamu nggak bisa melakukan perjalanan begitu saja tanpa persiapan. Setidaknya, kamu perlu untuk mengecek jadwal kereta api beserta harga dari tiket kereta api yang akan kamu naiki untuk menuju ke destinasi yang kamu inginkan.

Tahukah kamu? Sekarang kamu nggak perlu susah payah untuk mengecek jadwal kereta api. Kamu juga nggak perlu susah-susah datang ke stasiun hanya untuk menanyakan harga tiket kereta api untuk menuju ke destinasi favorit kamu.

Untuk kamu yang mau liburan dengan menggunakan kereta api, kamu bisa mengandalkan aplikasi tiket.com! tiket.com merupakan salah satu Online Travel Agent terbesar di Indonesia yang menyediakan tiket kereta api murah ke berbagai rute di Indonesia. Melalui tiket.com, kamu juga bisa cek jadwal kereta api sekaligus harganya.

Lalu, bagaimana cara cek jadwal kereta api di aplikasi tiket.com, sekaligus untuk mengetahui harganya? Berikut ini adalah cara termudah untuk cek jadwal tiket kereta api di aplikasi tiket.com!

Cara Cek Jadwal Kereta Api di tiket.com, Bisa Bandingkan Harga Juga!

Untuk kamu yang mau jalan-jalan naik kereta, sangat mudah lho untuk cek jadwal kereta api di tiket.com. Kamu bisa bandingkan juga harganya secara langsung sesuai dengan kelas tiket kereta yang kamu pilih.

Cara cek jadwal tiket kereta api di tiket.com adalah sebagai berikut.

Masukkan Stasiun Keberangkatan dan Stasiun Tujuan Kamu

Mudahnya pesan tiket kereta murah di tiket.com didukung oleh banyaknya pilihan rute yang tersedia. Kamu bisa memasukkan stasiun keberangkatan atau kota keberangkatan yang kamu inginkan, Ingat, untuk beberapa kota tertentu, stasiun yang berbeda bisa saja melayani kelas tiket kereta api yang berbeda.

Misalnya, untuk Jakarta, Stasiun Pasar Senen melayani keberangkatan dan kedatangan untuk kereta kelas ekonomi. Hal tersebut berbeda dengan Stasiun Gambir yang melayani perjalanan kereta api kelas Bisnis dan Ekonomi. Makanya, kamu harus tahu dulu mengenai spesifikasi kelas tiket kereta api yang kamu inginkan.

Masukkan Tanggal Keberangkatan

Di tiket.com, sangat mudah untuk cek jadwal kereta api berdasarkan tanggal keberangkatannya. Misalnya kamu ingin berangkat pada tanggal 1 Agustus, maka akan terlihat seluruh jadwal kereta api yang tersedia di tanggal 1 Agustus tersebut. Jadwal yang terlihat sudah termasuk dengan ketersediaan kursi kereta yang tersedia dan harga dari setiap seat yang ditawarkan.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk cek jadwal tiket kereta dengan mudah melalui aplikasi tiket.com? Pesan segera tiket kereta kamu dengan menggunakan aplikasi tiket.com. Kamu bisa download dan install aplikasi tiket.com secara gratis langsung dari gadget kesayangan kamu. Aplikasi tiket.com bisa kamu install di Google Play untuk kamu yang menggunakan perangkat Android. Bagi pengguna iOS, install aplikasi tiket.com langsung dari App Store.

Jadikan tiket.com selalu sebagai partner perjalanan kamu yang setia. Cari tiket kereta dan cek jadwal tiket kereta api langsung hanya di tiket.com! Pesan tiket kereta sekaligus untuk melakukan perjalanan bersama teman-teman atau keluargamu. Kamu juga bisa pesan tiket kereta untuk keperluan wisata, mudik, atau yang lainnya.

tiket.com menyediakan banyak kemudahan untuk pesan tiket kereta online. Transaksi kamu juga akan semakin mudah dilakukan karena banyak pilihan metode pembayaran di tiket.com. Jadi, sudah siapkah kamu untuk melakukan perjalanan dengan kereta api ke berbagai destinasi yang kamu inginkan? Pilih tiket.com sebagai aplikasi untuk pemesanan tiket kereta apimu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.