Cerita Seru Alfan mudik naik kereta VVIP bersama #MudikWarnaWangiDAIA

Hari Raya Idul Fitri identic dengan budaya mudik. Untuk saya sekeluarga yang tinggal dikota dan jauh dari bapak dan ibu, moment mudik ini seakan menjadi salah satu moment yang tidak boleh ditinggalkan. Tetapi terkadang saya pusing mau mudik menggunakan alat transportasi apa.

Kebetulan tahun ini, suami tidak punya banyak kesempatan karena kebagian libur lebaran yang pendek. Ya maklumlah, pekerjaan suami sebagai penjaga sinyal yang selalu memastikan koneksi selluler kita aman saat hari raya nanti, saya harus merelakan tahun ini tidak mudik bersama suami tercinta.

Asli bingung, ketika mau mudik, tapi harus mudik sendiri dengan membawa anak usia 2 tahun yang sedang aktif-aktifnya bertingkah. Mau naik bus ya kelamaan di jalan. Bayangkan aja dari kota Sidoarjo harus menempuh 6-7 jam untuk sampai ke kota Ponorogo.

Kemudian saya mengetahui sponsor post di IG tentang Mudik gratis yang diadakan oleh DAIA. Kebetulan saya adalah pengguna setia detergent DAIA sejak beberapa tahun lalu. Akhirmya saya mengikuti kuis di IG nya dengan mengirimkan foto keluarga yang akan mudik.

Alhamdulillah, namanya rejeki emang gak kemana ya, saya diberi tahu taman bahwa saya terpilih menjadi peserta #MudikWarnaWangiDAIA menggunakan kereta api. Senang pastinya, karena dengan pilihan kereta api saya sedikit lega untuk membawa si kecil mudik. Perjalanan kereta api dari Surabaya ke Madiun sekitar 2.5 jam. Jadi sikecil tak kelamaan di perjalanan.

Keseruan Perjalanan #MudikWarnaWangiDAIA

Sebelum hari H mudik saya sudah exited banget karena bisa mudik naikkereta api VVIP. Sungguh baru pertama ini ngerasain naik kereta api vvip. Ya ampun ndeso banget ya ternyata, naik kereta bagus aja ndak pernah hihi.

Kebetulan banget si Alfan ini suka dengan semua yang berhubungan dengan kereta api. Dan ini adalah pengalaman pertamanya naik kereta api sewaktu usianya 2 tahun. Pasti excited banget dia.

Saat hari H tiba, saya memilih mudik pada tanggal 30 Mei 2019. Nah, ternyata dapat kereta bangun karta di gerbong VVIPnya. Jam 14.00 WIB saya berangkat dari rumah Sidoarjo. Sampai di stasiun Gubeng pukul 15.00WIB. Masih ada waktu 1 jam untuk bersiap dan menunggu kereta. Ternyata ruang tunggunya aja beda loh. Baru kali ini nunggu kereta di ruangan ber AC plus kursi sofa yang empuk.

Setelah masuk keretanya, Alfan sangat senang. Keretanya ada karpetnya ya mama, bagus banget kata Alfan. Dan selama 2.5 jam didalam kereta VVIP Alfan beneran gak bisa diem, berikut ini cuplikan keseruan Alfan naik kereta VVIP bareng #MudikWarnaWangiDAIA.

Naik kereta VVIP itu beneran gak kerasa lama, karena di dalam kereta ada hiburan gratis full karaoke sepuasnya. Selain itu ada akses internet juga. Selain itu juga dipandu dengan petugas khusus, jika perlu apa pun pasti akan dibantu termasuk bukain pintu kereta hihi. Maklum orang desa seperti saya ini tak bisa buka pintu kereta VVIP.

Ada buka puasa dan makan malam gratis juga loh yang dapat ambil sepuasnya. Selain itu juga ada snack untuk si kecil, jadi bisa dipastikan Alfan betah banget deh naik kereta ini.

Keseruan makin bertambah saat tim dari DAIA juga bagi-bagi hadiah beberapa tas cantik. Tentunya mini quiznya seputar detergent DAIA. Saya sebagai pengguna DAIAbanyak tau tentang produknya. Dan Alhamdulillah dapat hadiah tas cantik juga dari DAIA

Varian DAIA yang banyak sekali dan selalu wangi membuat saya makin cinta dengan detergent ini. Apalagi ada 2 varian DAIA yairu softener pink dan softener violet itu makin sip lah, karena tak perlu lagi bingung menambahkan pengharum baju. DAIA udah plus softener yang bikin baju wanginya stand out banget.

Saya sampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada DAIA dan seluruh timnya atas kesempatan yang luar biasa. Semoga DAIA semakin sukses dan selalui menjadi Detergent No. 1 di Indonesia dan No. 1 di hati saya juga :). Selamat mudik, teman-teman. Selamat hari Raya Idul Fitri. 

Semoga tahun depan DAIA mengadakan mudik gratis lagi dan saya bisa berkesempatan untuk ikut kembali, amin.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.