Cerita wanita dan update Informasi

Cerita wanita dan update Informasi

Wahai para wanita, update tekhnologi itu perlu untuk kalian. Kenapa demikian ?. wanita khususnya seorag ibu, tidak boleh lengah apalagi untuk update masalah perkembangan jaman. Haruskah wanita juga mengikuti update tekhnologi yang cukup cepat seperti sekarang ini. Jawabnya adalah iya. Ibu sebagai pendidik anak-anak generasi milenia juga harus mengikuti update informasi agar tidak tertinggal. Update yang paling mudah adalah dengan cara sering membaca portal news ataupun portal khusus parenting dan informasi seputar wanita seperti di gitzmedia.co

Jika seorang ibu tidak berusaha update informasi tentunya akan ketinggalan informasi. Ini seperti pengalaman saya sendiri dalam mengurus anak ternyata saya butuh informasi misal saat anak sedang sakit, atau pun tentang masa tumbuh kembang anak. Dari hasil membaca di internet saya dapat mengatasi anak saya yang sedang sakit. Dan dari intenet pula saya belajar stimulus tumbuh kembang anak saya.

Sebagai wanita jaman now pastinya kita tidak mau dong ketinggalan informasi atau trends yang sedang buming. Seperti model baju dan style make up saja pastinya kita tak mau kalah hits dong dari teman-teman atau wanita lain. Pas mudik saja, banyak yang tanya dapat referensi gaya busana dan make up dari mana.  So pastinya saya jawab dari informasi di internet dong.

Namun karena perkembangan informasi yang begitu cepat, maka suatu keharusan untuk pembaca selalu cek kebenaran informasinya supaya terhindar dari hoax dan cyber crime di internet.

Untuk para wanita yang ingin tetap update informasi, saya punya beberapa tips untuk update informasi di internet dengan benar. Supaya berita yang kita peroleh juga valid dan tidak hoax.

  1. Pilih portal news yang benar
Baca juga :  Aktifitas #SwitchableMe dengan Switch Alpha 12

Era perkembangan informasi yang semakin luas maka kita haruslah teliti saat mencari informasi. Pilih informasi atau berita dari website terpercaya dan portal news yang valid. Jangan memilih informasi di situs abal-abal.

Untuk informasi tentang perempuan biasanya saya membaca gitzmedia.co untuk referensi bacaan say asehari-hari.  Selain informasinya valid, website tersebut juga lengkap untuk seluruh urusan wanita. Dari yang paling simple seperti memilih gaya busana sampai dengan yang rumit seperti parenting dan cara menghadapi anak, semua ada. Pokoknya lengkap banget. Jadi saya tak perlu bingung lagi mencari informasi di website lain.

  1. Baca lebih dari satu referensi

Membaca lebih dari satu sumber referensi membuat informasi yang diperoleh semakin valid. Mungkin dari sumber berbeda bisa diperolrh informasi yang lebih lengkap ataupun lebih valid. Jadi jangan berhenti membaca ya ledies.

  1. Tarik kesimpulan dari hasil membaca

Banyaknya sumber informasi saat ini menuntut pembaca untuk lebih pandai dalam menarik kesimpulan hasil yang dibaca. Jangan sampai kita salah mengartikan sebuah informasi dan menyebarluaskan informasi yang salah. Menarik kesimpulan yang benar akan membawa dampak positif yang besar pula jika informasi yang kita searkan benar dan bermanfaat bagi banyak orang.

baca juga : 5 Aplikasi untuk Instagram Story Lebih Keren

Jadi, ledies… bagaimana ? masih pada males membaca dan update informasi.

Kalo menurut saya sih wanita itu guru terbaik untuk anak, lingkungan dan sekitarnya. Jadi jangan sampai kita tertinggal informasi. Keep update and shared good news for everyone.

 

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.