Destinasi Wisata Kuliner Terbaik saat Berlibur di Bali

Pulau Bali terkenal sebagai tempat wisata favorit unggulan wisatawan lokal maupun mancanegara. Tidak hanya karena tempatnya yang indah dan masih kental dengan budayanya yang terjaga sampai sekarang, tapi juga karena wisata kuliner yang menggiurkan. Hal ini tak kalah membuat wisatawan puas jika dibandingkan dengan tempat wisata Bali itu sendiri.

Kalau kamu sudah berkunjung ke Bali, tentu rugi kalau hanya dihabiskan dengan jalan-jalan saja tanpa menikmati kuliner khas di sana. Nah untuk mempermudah destinasi wisata kuliner yang enak, berikut ini adalah rangkumannya untuk kamu:

1. Jebak Bali Kuliner

Destinasi wisata kuliner yang pertama adalah Jebak Bali Kuliner, yang merupakan tempat wisata kuliner di Denpasar yang wajib untuk kamu kunjungi. Di sini kamu bisa mencicipi beragam masakan khas Balinese yang sangat lezat tentunya. Namun, jika kamu ingin masakan yang lain, di sini juga tersedia Seafood, Asian food, Chinese food, hingga Italian food.

Di Jebak Bali Kuliner ini pun terdapat ruangan indoor dan outdoor dengan berbagai hiasan dan pepohonan yang siap memanjakan mata. Makanan di sini pun tidak terlalu mahal dan pas di kantong, jadi tidak perlu khawatir kalau masuk ke sini, tentu dijamin kenyang.

Untuk kamu yang ingin mencicipi makanan disini, Jebak Bali Kuliner buka dari pukul 11.00 sampai pukul 23.00 WITA dan berlokasi di Jl. Teuku Umar nomor 212, Dauh Puri Kauh. Denpasar, Denpasar, Bali. Jika kamu kelaparan ketika malam hari atau bingung mencari tempat makan untuk keluarga, teman, maupun pasangan, tidak usah bingung, Jebak Bali Kuliner mudah ditemukan dan merupakan pilihan tepat.

2. Pasar Senggol Gianyar

Untuk menikmati wisata kuliner yang ada di Bali, tentu belum lengkap kalau kamu belum mencoba makanan jalanannya juga. Pasar Senggol Gianyar ini merupakan tempat wisata di Gianyar yang terkenal dengan makanan jalanannya yang bermacam-macam.

Sebenarnya di Pasar Senggol Gianyar ini tak hanya menjual makanan saja, namun ada banyak penjual pakaian, sepatu, dan lain-lain yang berjajar di sini. Pasar Senggol Gianyar juga tidak pernah sepi dari para pembeli, bukan hanya karena tempatnya yang strategis tapi juga harganya yang tidak menguras kantong.

Nah untuk kamu yang ingin icip-icip jajanan di sini atau hanya sekedar jalan-jalan. Pasar Senggol Gianyar yang berada di Ngurah Rai, Gianyar, Gianyar, Gianyar, Bali ini buka setiap hari, mulai dari jam tiga sore sampai jam sepuluh malam. Jadi buat kamu yang sedang lapar, wajib mengunjungi Pasar Senggol Gianyar.

3. Krista Wisata Kuliner

Jika kamu sudah tau makanan umum dan makanan jalanan di Bali. Krisna Wisata Kuliner merupakan salah satu restoran yang menyediakan makanan khas bali. Ada banyak sekali makanan khas bali yang ada disini, namun yang paling terkenal merupakan bebek betutunya yang lezat,

Beberapa wisatawan banyak yang kesulitan untuk mencicipi makanan khas bali karena kendala waktu. Karena tempatnya yang sangat strategis yaitu di jalur lintasan untuk menuju ke Bandara Ngurah Rai. Maka tempat ini bisa dijadikan pilihan jika terburu-buru untuk melanjutkan perjalanan kamu.

Untuk mencicipi masakan tradisional di sana, kamu bisa mengunjungi restoran ini yang buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 – 23.00 WITA. Tentu jam-jam yang pas ketika kamu ingin mendapatkan masakan khas bali dengan praktis dan cepat. Untuk lokasinya berada di Jalan Raya Tuban, Tuban, Kuta, Badung, Bali. Dengan nuansa restoran maka tempat ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga maupun bersama banyak teman.

Nah itu dia, tempat wisata Bali dengan kulinernya yang direkomendasikan supaya kamu lebih menikmati liburan. Nah untuk kamu yang ingin jalan-jalan untuk mencari wisata kuliner atau kumpulan wisata bali lainnya. Cek situs penyedia jasa travel atau online travel agent seperti di traveloka.com, untuk mempermudah segala perjalanan kamu, mulai dari penginapan dengan harga terbaik juga tersedia. Semoga ulasan singkat terkait hunting makanan khas di beberapa tempat wisata Bali ini bermanfaat dan happy traveling!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.