Kenalan dengan SOBATKU di Kepo Market

Trend belanja dengan cashless sepertinya memang sedang meningkat tinggi. Buktinya jika kita jalan ke pusat perbelanjaan akan banyak sekali diskon cashback atau potongan harga via e-wallet tertentu. Hayo, coba lihat ada berapa E-wallet yang ada di Smart phone kalian ?

Pasti ada yang lebih dari satu atau bahkan memiliki semua e-wallet yang sering ada potongan harganya. Maklum, karakter orang Indonesia kan suka sekali jika ada kata-kata diskon. Tetapi diantara banyaknya aplikasi e-money itu sebenarnya saya masih kurang tertarik untuk install. Alasannya sih Cuma satu, semakin banyak punya e-wallet/e-money saya akan semakin terpacu untuk belanja dan menjadi konsumtif.

Tetapi secara tidak sengaja, saya menemukan SOBATKU, sejenis e-wallet tetapi ada fitur simpanan onlinenya. Nah, udah pada tau belum gimana sistemnya simpanan online ? eits, ini simpanan onlinenya berupa uang ya, bukan simpanan yang lain hihi.

Kenalan SOBATKU di Kepo Market

Berawal dari jalan-jalan ke Kepo market Galaxy Mall Surabaya 4 Mei 2019 lalu, saya mengenal SOBATKU si aplikasi pintar yang bisa menyimpan uang secara online.

Jadi ceritanya saya jalan-jalan di Kepo Market, untuk melihat dan mencicipi banyak kuliner di sana. Saat saya ingin membeli seblak manten, tiba-tiba penjual seblaknya bilang ke saya supaya menggunakan SOBATKU.

“Mba, bayarnya pake SOBATKU aja, supaya ada cashback 30%,” kata penjual seblak.

SOBATKU apaan pak ?,” sambung saya menanyakan sambil bingung tolah-toleh

“Ini loh mba aplikasi simpanan online yang bisa juga buat bayar apapun dan transaksi belanja, karena acara Kepo market ini didukung oleh SOBATKU jadi nantinya aka nada banyak kejutan dan promo disini. Lumayan loh mba, harga seblak 25.000 bisa cashback 7500”. Jelas penjual seblak

Tak berpikir panjang deh, saya langsung ke booth SOBATKU dan langsung install serta Top up disana. Saya juga mendapatkan banyak penjelasan dari tim SOBATKU bahwa aplikasinya ini bisa digunakan untuk simpan uang secara online tanpa harus pergi dan antri ke bank. Simpan uang tinggal top up saldo dij alfamart atau indomart saja.

Saya langsung teringat ibu di Ponorogo yang kapan hari mengeluh bahwa ingin nabung tapi yang gampang dan gak perlu ke bank. Karena jarang rumah ke bank sangat jauh dan belum lagi antri yang panjang. Maklum kota kecil sekelas Ponorogo ada kantor Bank hanya di pusat kota. Apalagi kondisi ibu juga sudah tidak memungkinkan untuk pergi jauh. Dan SOBATKU ini cocok untuk solusi dari maslah ibu.

SOBATKU Simpanan Online Paling Mudah

Ternyata saat install dan aktivasi aplikasi SOBATKU itu berarti kita sudah mempunyai rekening loh, simple banget kan. Nomer rekening hanya dengan menggunakan nomer Hp. Dan tidak perlu antri di bank.

Cara aktivasi pun juga sangat gampang. Yaitu :

  1. Unduh aplikasi SOBATKU dari play store di Hp masing-masing
  2. Daftarkan diri Anda dengan nomer Hp yang sedang aktif dan dilengkapi sesuai data diri kependudukan
  3. Upload foto selfie dengan membawa KTP. Dan ingat jangan sampai buram ya KTPnya
  4. Tunggu beberapa saat, maka tim SOBATKU akan memproses verivikasi data dan menginfokan lewat email.

Keuntungan menabung di SOBATKU

Aplikasi SOBATKU ini memang benar-benar lengkap loh, selain simpanan uang, bertransaksi, SOBATKU juga dapat digunakan untuk transfer uang lewat aplikasi dan hanya dengan no HP saja. Selain itu ada juga fitur untuk membayar tagihan lainnya seperti bayar Listrik, pulsa dan masih banyak lagi yang lain

Ssssttt… saya bisikin ya, kalo beli token listrik pake aplikasi SOBATKU gak pake nambah biaya admin loh.

SOBATKU adalah aplikasi yang diluncurkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati ini memang sedang memberikan banyak keuntungan dan kemudahan untuk para nasabahnya. Didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampurna, SOBATKU rutin memberikan bonus melalui poin yang selalu diundi tiap bulan dan undian regular 3 bulanan.

Untuk dapat ikut undiannya pun juga tak harus menabung banyak loh, nasabah yang rutin menabung tiap hari sebesar Rp. 50.000 saja juga dapat berpeluang ikut undian. Dari banyaknya keuntungan, SOBATKU tak tanggung-tanggung memberikan hadiah untuk nasabahnya yaitu undian 100 juta, 10 juta, 5juta, 1 juta, 500ribu, 100ribu dan semua nasabah yang aktif berpeluang untuk mendapatkannya.

Selain itu, keuntungan langsung saat di Kepo market kemarin juga tak kalah banyak loh.

  • Setiap nasabah baru yang download aplikasi SOBATKU langsung gratis es krim Velluto Gelato
  • Gratis Spikue Ayu untuk pengguna SOBATKU yang berbelanja minimal Rp. 200.000
  • Ada undian khusus warga Jawa Timur yang menabung di SOBATKU berpeluang mendapatkan hadiah tambahan berupa paket Umroh senilai Rp. 25.000.000,-

Asik kan nabung pake SOBATKU. Mudah cepat, aman, dan pastinya banyak hadiahnya.

Nabung di SOBATKU bisa Jadi Jutawan Baru

Di acara Kepo Market kemarin saya juga exited banget karena menjadi salah satu saksi dari undian 3 bulanan SOBATKU. Emang bener yang dapet hadiah banyak banget. Saking banyaknya saya tidak mencatat semua pemenangnya.

Selain hadiah 100juta, SOBATKU juga memberikan hadiah umroh senilai 25juta untuk 4 pemenang. Nah, apabila yang mendapatkan ternyata bukan orang muslim, hadiah juga dapat diuangkan loh. jadi tidak bisa hangus, keren ya SOBATKU.

Hanya beberapa orang yang saya catat. Dan SOBATKU memang tidak bohong. Untuk pemenang hadiah 100jt saja mereka langsung mengkonfirmasi dan menelpon pemenang saat tengah-tengah acara dan disaksikan banyak bengunjung kepo market.

pemenang undian 100 juta langsung ditelpon di tempat

Tidak hanya disitu saja, khusus pengunjung Kepo market kemarin, SOBATKU juga memberikan bonus untuk warga Jawa Timur yang berkunjung dan transaksi di Kepo market karena ada undian 1 pemenang umroh senilai 25 juta pastinya.

Yang beruntung saat itu adalah bu Suyati. Undian pertama gagal karena nasabah tidak ada ditempat acara, kemudian diundi lagi ternyata nama bu Suyati dipanggil dan beruntungnya ibu ini sedang standby menunggu pengumuman didepan panggung.

SOBATKU adalah aplikasi terkini untuk solusi finansial Anda berupa E-wallet yang bisa simpanan online. Selain itu SOBATKU sangat cocok untuk anak muda dan ibu muda seperti saya karena banyak kemudahan dan peluang hadiah nya juga besar.

Nah, kalian sudah pakai SOBATKU belum ? ayoo segera nabung dan segera dapatkan banyak keuntungannya. Siapa tau jadi salah satu pemenang undiannya, amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.