Kenalan dengan varian Soft spngongecake dari Surabaya SnowCake

Kenalan dengan varian Soft spngongecake dari Surabaya SnowCake

Penggemar makanan manis sepertinya harus segera kenalan dengan varian  Soft spngongecake dari Surabaya Snowcake. Lembutnya cake ini sukses bikin saya ketagihan. Manisnya juga pas untuk yang sudah manis seperti saya (ceileh). Eh tapi warning ya untuk yang lagi program diet, jika mau incip persiapkan iman ya, biar dietnya gak gagal total karena mau nambah terus.

Malam itu suami lagi pingin so sweet katanya, biar romantisme hubungan kami semakin meningkat maka sepulang kerja mas suami mampir ke gerai Snowcake Surabaya yang ada di jalan Raya jemur sari no 91 Surabaya. Kebetulan ada 3 varian cake baru yang ukuranya imut dan pas buat camilan berdua. Soft spongcake dari Snowcake ini akhirnya berhasil menggoda suami dan tak tanggung-tanggung karena penasaran dengan rasanya, suami memutuskan untuk membeli 3 varian rasa.

Kue mba Zaskia sungkar ini emang ada 3 varian rasa yaitu Cheese, Choco Chrunchy, dan Pandan Kaya. Ciri khas dari kuenya mba zaskia ini selalu identik dengan pastrynya. Lalu apa keistimewaan di varian barunya ? yuk baca dulu review saya sebelum akhirnya memutuskan untuk memilih varian rasanya.

Baca juga : Surabaya Snowcake Luncurkan Rasa Baru , Kamu pilih #SSCHitam atau #SSCPutih

Cheese

Penggemar cheese mana ya, saya review cheese ini yang pertama karena ini adalah yang terfavorit menurut saya. Pas buka bungkusnya, ya ampun cheese nya itu loh.. munju-munju alias buanyaakkk banget. Sampek bisa diambil sama tangan itu kejunya. Anak saya saja suka banget sama varian ini. Emang keju, vlas dan cakenya pas banget rasanya.

Cakenya lembut, pas dibelah di tengah ada vlanya dan disekeliling kuenya ada potongan pastry yang bikin kres-kres diluar nyes-nyes didalam. Untuk tampilan cakenya standart ya cake diatasnya dengan taburan keju yang menggunung. Tapi saat digigit beneran bikin nagih.

Baca juga :  Yuk, Cari Kehangatan Sambil Kulineran di Semarang!

Choco Chrunchy

Varian ke dua adalah choco crunchy. Dari namanya pasti sudah terlintas jika kue ini rasa cokelat ya. Varian cokelat ini mungkin tak asing untuk yang suka beli kue di snowcake. Di varian sebelumnya memang banyak varian padu padan cokelat. Ada choco banana dan choco greentea.

Lalu apa bedanya dong, varian baru ini. Jangan salah ya, kalo saya sih suka choco crunchy yang sekarang karena benar-benar cokelat banget. Yang buat rasa cokelatnya seperti tertinggal di lidah adalah vla cokelat di dalamnya itu loh numpuk jadi satu dan lumer di mulut.

Karena ini spongecake maka tekstur kuenya mirip sepon yang empuk. Ditambah vla cokelat yang lumer dan meleleh di mulut serta gurihnya pastry menjadi kombinasi mantab yang maknyus.

Pandan Kaya

Jika dilihat dari penampangnya yang warna hijau pasti banyak yang bertanya ini rasa greentea atau pandan ya. Sama seperti ketika saya lihat kue ini pertama kali mengira greentea. Ternyata pas digigit rasanya seger dan vlanya mirip rasa srikaya.

Ternyata setelah baca-baca di IG officialnya Surabaya snowcake kue imut warna hijau yang ada vla kuning diatasnya ini adalah varian rasa pandan kaya. Maksudnya pandan kaya adalah pandan dan srikaya. Jangan salah maksudnya nanti dikira makan kue pandan ini bisa jadi kaya. Eh tapi gak pa-pa ya itu doa juga hehehe.

Dari tampitannya, pandan kaya ini emang kelihatan seger, perpaduan warna hijau dan selai srikaya warna orange diatasnya membuat kue ini nampak lebih segar. Saya pribadi suka vla srikayanya menurut saya ini asem, manisnya pas.

Varian paling disukai

Yeay sampai di bagian voting nih, jujur 3 varian rasa ini memiliki variasi rasa yang sudah tidak asing untuk masyarakat indonesia khususnya para pecinta kue. Namun, bentuknya yang imut disertai tekstur lembut kuenya membuat penikmat kue seakan mau ambil lagi dan lagi. Saya pribadi suka dengan varin cheese karena kejunya emang mantab. Jadi unyuk penilain rasa, tekstur dan penampilannya menurut saya ini lebih better dari pada varian snowcake sebelumnya.

baca juga : Launching Varian Baru Lapis Kukus Surabaya Rasa Terang Bulan

Jadi kalian sudah bisa menentukan mau coba varian mana ? atau malah mau coba 3 varian rasa yang ada. Yuk segera coba kelezatan soft spongecake dari Snowcake Surabaya. Dijamin gak akan menyesal karena kuenya gurih diluar nyes-nyes dan lumer di dalamnya.

Baca juga :  Instan Bergizi, Ragam Kelebihan Memasak dengan Sasa Santan Kelapa

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.